Cara Nonton MotoGP Virtual, Lumayan Obat Rindu

Hello Bro n Sis, Cara Nonton MotoGP Virtual, Lumayan Obat Rindu - Duh tak terasa sudah beberapa balapan nih tertunda di musim balap tahun ini, kita tak bisa melihat Rossi dan kawan kawan beraksi di lintasan karena mereka harus DiRumahAja. www.3835.info

Motogp Virtual Race 2020

Sebagai pecinta MotoGP pastinya kita mendambakan melihat aksi pembalap jagoan kita di lintasan saling salip, bukan hanya itu beberapa drama sebagai bumbu juga tak jarang membuat persaingan makin sengit. tetapi semua itu belum bisa kita nikmati hingga tulisan ini di buat.

Info tambahan cara nonton motogp live streaming mudah banget kok

Bukan hanya penonton, pembalap dan penyelenggara MotoGp pastinya pada Mager lantaran tidak bisa berbuat banyak, Dorna sebagai penyelenggara akhirnya membuat sebuah balapan tidak nyata bernama MotoGP Virtual. Menariknya adalah yang mengendalikan motor adalah pembalap aslinya.

MotoGP Virtual di mulai sekitar bulan Maret lalu, di sana merupakan seri perdana dan Alex Marquez berhasil menjadi juara. Pembalap disini langsung mengontrol motornya dari rumah atau apaetemen masing masing. Mereka liver secara bersamaan macam game on line gitu deh, bahasa kerennya mabar main bareng.

Misal Nomer motor 93 ya di kendalikan oleh juara dunia motogp tahun 2019 lalu Marc marquez, demikian seterusnya. Untuk seri perdana Valentino Rossi enggan ikutan namun untuk seri ke 2 MotoGP Virtual ini Pembalap Gaek itu akhirnya turut serta juga.

Karena ini tak nyata apakah kita sebagai penonton bisa ikutan menyimak balapan itu, Pihak penyelenggarapun membuat hal ini seakan nyata, dengan membuat jadwal plus menyiarkan secara langsung Main bareng Pembalap MotoGP ini. Keseruan juga tetap bisa kita rasakan namun memang tak seseru di lintasan aslinya.

Berikut ada video amatir bagaimana serunya nonton balap motogp di Sirkuit langsung. Selamat menonton

Kembali ke topik Cara nonton MotoGP Virtual sangatlah mudah, untuk kamu yang sudah kangen banget menonton motogp silakan deh meluncur ke situs resmi mereka, disana akan di jadwalkan kapan Motogp Virtual akan di selenggarakan.

Dari web itu kita akan di suguhkan secara lengkap mulai dari sesi Qualifikasi sampai pada balapan. tetapi kamu harus maklum tak semua pembalap bisa ikutan

Hingga seri ke dua MotoGP virtual ini tercatat hanya 7 pembalap saja yaitu

Marc dan Alec Marquez dari Repsol Honda, Kemudian ada valentino Rossi dan maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha MotoGP, lalu dari Ducati ada Danilo Petrucci dan Michele Pirro. selain itu ada pula Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT, Francesco Bagnaia dari Pramac racing, Takaaki nakagami dari team LCR Honda Idemitsu dan yang terakhir adalah Tito Rabat dari Reale Avintia Racing.

Cara Nonton MotoGP Virtual, Lumayan Obat Rindu - Sejak mengenal motogp baru kali ini balapan di tunda sampai berminggu minggu, semoga segera berakhir nih keadaan. Salam sehat untuk kita semua.

0 Response to "Cara Nonton MotoGP Virtual, Lumayan Obat Rindu"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel