Modifikasi All New Nmax 155 Connect ABS Makin Menawan

Hello Bro n Sis, Modifikasi All New Nmax 155 Connect ABS Makin Menawan - Meskin ini merupakan type tertinggi yang mana memiliki fitur paling bejibun namun sang pemilik masih kurang puas dengan penam[pilan standar. oleh karena itu doi merombaknya menjadi lebih mewah dan lebih kokoh. www.3835.info

Modifikasi All New Nmax ABS Warna putih hologram Bali

Hal ini terbukti begitu motor di terima oleh sang owner Rizky Sepdian, kondisi masih plat sementara motor langsung di bawa ke salah satu bengkel modif Chapunk Garage, hingga pada akhirnya harus minum Paramex supaya tidak pusing hahaha, Loch kok pusing, abis beberapa part yang menempel di motor ini harganya bikin kepala cenat cenut

Kabar lainadalah Cara Buat Paspor baik baru atau perpanjangan, mudah kok, atau yang cari inspirasi custom ada nih Modifikasi R25 full carbon racing look, Silakan melipir untuk selengkapnya

Ubahan apa saja sih yang sudah di lakukan oleh pemilik? mari kita telisik satu demi satu, oiya jika tidak ada halangan video akan tayang di Youtube Channel ya. Sementara inspirasi modifnya lewat tulisan ini saja dulu. Kita mulai dari pewarnaan.

Warna All new Nmax 155 Connect ABS ini pada dasarnya adalah putih, namun oleh pemilik di repaint ulang. kamu pasti tak menduga kan, jika kamu telisik lebih detail akan terlihat warna warni di sekujur laburan putih itu. Warna ini di sebut Putih pelangi atau bahasa Balinya White Holo.

Untuk menegaskan kemewahan motor ini di selingi dengan lapisan carbon over lay 30% di beberapa sisi seperti bagian depan atas dan bawah lampu utama, sayap depan lalu di bagian tengah hingga di beberapa sisi samping tengah stang, tutup tangki bahan bakar, bawah lampu belakang, dan pegangan jok belakang.

Lanjut ke urusan kaki kaki semua di permak menggunakan produk aftermarket kelas wahid seperti suspensi depan Upside down dari KTC, Suspensi belakang dari ohlins, Ban Batlax depan dan belakang. lalu untuk pengereman juga tak mau kalah.

Master Rem All New Nmax 155 Connect ABS ini di percayai menggunakan KTC V2 untuk kanan dan kiri, Tabung Rem pakai Brembo, Selang rem memakai TDR dan kaliper depan Brembo 4p, sedangkan kaliper belakang memakai brembo 2p.

Cara Kirim Pesan Instagram Pakai Komputer, Sudah resmi dan sangat mudah banget pakainya

Kaliper brembo ini di pergunakan untuk mencengkram piringan cakram depan dari MHR dan piringan cakram belakang dari TDR. Tampilan motor makin kece berkat ubahan windshield dari Ocito plus tutup radiator dari Black Diamond.

Selain itu untuk urusan knalpot, all new nmax 155 ABS ini di percayai memakai produk dari Arrow. Mmhh penasaran aku dengan suara knalpotnya.

Info bagi kamu yang ingin tahu tentang Cara membuat Visa bisa di simak ya, semoga bermanfaat

Beberapa part memang ada yang belum sempat di rubah misal handle rem dan spion, semua ini akan menyusul ungkap sang pemilik. sementara pakai yang standar dulu karena kualitas masih mendukung riding berkendara.

Modifikasi All New Nmax 155 Connect ABS Makin Menawan - Dalam hal custom motor kembali lagi ke pribadi masing masing, pastikan suku cadang yang terpasang pas, dalam artian pas di lihat, pas di kantong dan pas di pakai, hehe. Untuk biaya, kamu hitung sendiri ya bro, mulai dari suspensi depan belakang plus pengecatan hingga pengereman saja sudah lebih dari 20 jt an. Semoga menginspirasi ya.

0 Response to "Modifikasi All New Nmax 155 Connect ABS Makin Menawan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel