New Ignis 2020 Semakin Mewah Banyak Pembaharuan Bagian Dalam

Hello Bro n Sis, Spesifikasi dan Harga New Suzuki Ignis 2020 - Sebuah peluncuran secara digital tengah di lakukan pabrikan otomotif indonesia dalam rangka memperkenalkan produk penyegaran mereka di tengah wabah yang berkepanjangan ini. www.3835.info
New Ignis 2020

Adalah salah satu city car yang memiliki design unyu unyu di awal tahun ini mendapatkan sentuhan lebih segar, Ubahan apa saja sih yang di lakukan pada new Ignis tahun 2020 ini? Sebelum melangkah ke spesifikasi dan fitur ada baiknya kita ketahui dulu harga untuk meminangnya ke garasi.

Informasi lain tentang penyegaran Agya tahun 2020 bisa simak lebih detail ya

Harga Suzuki New Ignis terbagi menjadi 4 type dimana harga untuk type terendah adalah IDR 171 jt an dan type tertinggi adalah IDR 200 jt an. erikut rincian selengkapnya

Harga Suzuki New Ignis 2020
Type
Harga
New GL MT
IDR 171 jt-an
New GL AGS
IDR 181 jt-an
New GX MT
IDR 190 jt-an
new GX AGS
IDR 200 jt-an

Dari daftar harga New Suzuki Ignis 2020 ini bisa kita ketahui ada selisih harga IDR 10 jt an dari type manual di bandingkan dengan type AGS. Ok Kita simak sekarang sisi luar dan sisi dalam

Eksterior New Ignis 2020 - Pada tampilan luar ini dari pengamatan aku hanya ada 4 ubahan atau penyegaran seperti Bumper baru, lalu ada grill baru, Bumper belakang juga ada update dan pada bagian foglamp. Ubahan ini membuat new ignis semakin berotot. pada bagian velg ada ubahan model tetapi ukuran tetap 15 inchi. Untuk type tertinggi yaitu GX ada roof rails, fungsinya adalah menempatkan box ketika mau membawa barang lebih banyak.

Interior New Ignis 2020 kini semakin sporty, khususnya di bagian dasborad sudah mirip mirp dengan mini cooper hehehe, ya lumayan segar. misalnya ada layar monitor sebagai dispay uatama, kemudian model colokan 12 v dan usb aux di design sedemikian ruma sehingga mirip tombol padahal itu di buka untuk memakainya. Banyak terdapat tempat gelas atau botol, di tengah depan, di tengah belakang hingga di sisi pintu.

Di atas colokan aux USB dan 12v ada tombol beneran untuk mengontrol AC yang sudah digital plus ada auto nya juga. termasuk on off ac, designnya juga sangat kekinian.

Sepertinya suzuki sadar benar jika mobil ini di tujukan untuk fun to drive, halin iterlihat di mana fitur yang ada di tujkan ke driver, antara lain seperti keyless entry system, tilt Steering, dan di bagian kemudi atau strir ada banyak tombol untuk mengontrok audio, agar tangan pengemudi tak lepas dari fokus berkendara.

Design panel meter atau spedometernyapun lebih segar dengan hadirnya cutting edgem dimana sebagian sudah digital sebelah kanan di samping nya sebelah kiri masih analog.

Fitur Safety New Ignis 2020 meliputi Dual SRS AirBag yang ada di depan untuk pengemudi dan penumpang depan. ada pula isofix untuk menaruh kursi bayi. Kemudian ada pengereman ABS, Rangka Baru dan electronic brake force. Fitur terbaru ini membagi gaya yang muncul saat pengereman ke semua ban. Berikut Spesifikasi new ignis 2020

Spesifikasi Suzuki New Ignis 2020
Panjang Keseluruhan
3.700 mm
Lebar Keseluruhan
1.690 mm
Tinggi Keseluruhan
1.595 mm
Jarak Poros Roda
2.435 mm
Jarak Pijak Depan
1.460 mm
Jarak Pijak Belakang
1.470 mm
Jarak Terendah
180 mm
Radius Putar Minimum
4,7 m
Jenis
K12M
Isi Silinder
1.197 cc
Jumlah Katup
16
Jumlah Silinder
4
Diameter x Langkah
73,0 mm x 71,5 mm
Perbandingan Kompresi
11
Daya Maksimum
83/6.000 PS / rpm
Momem Puntir Maksimum
113/4.200 Nm / rpm
Sistem Bahan Bakar
Multipoint Injection
Berat Kosong
840-850/860 Kg
Berat Kotor
1.280 Kg
Sistem Kemudi
Rack & Pinion
Suspensi Depan
McPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang
Torsion Beam with Coil Spring
Rem Depan
Ventilated Disc
Rem Belakang
Drum, Leading &Trailing
Ukuran Ban
175/65R15
Tempat Duduk
5 Orang
Tangki Bahan Bakar
32 Liter
Transmisi
Manual atau AGS

Mesin New Ignis 2020 memiliki kubkasi 1.197 atau 1200cc, dengan mesin ini kendaraan mampu menghasilkan tenaga hingga 83 ps pada 6000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4200 rpm.

Pilihan warna new Ignis juga sangat beragam, untuk type GX malah ada dual tone, kita mulai dari yang type GL dulu.

6 Warna new Ignis facelift type GL adalah Turquoise Blue, Metallic Glistening Grey, metallic Lucent Orange, pearl Arctic White, Metallic Silky Silver dan Pearl Mignight Black

7 Pilihan Warna New Ignis 2020 type GX lebih beragam karena ada dual tone antara lain Startgaze Blue + Black, Startgaze blue + Silver, Lucent orange + Black. 4 warna tambahan untuk type GX yang tidak dual tone adalah pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Pearl Mignight Black, dan Metallic Glistening Grey

Untuk menunjang penampilan standar suzuki juga telah menyediakan aksesories resmi agar lebih keren, Modifikasi New Ignis ini bisa kamu lakukan baik di bagian luar maupun dalam.
New ignis 2020 modifikasi upper spoiler belakang

Aksesories New Ignis lebih banyak untuk bagian luar seperti, sensor parkir, Door Visor, kemudian agar bagian belakang lebih keren bisa di tambah dengan Upper Spoiler, ada pula Bezel untuk foglamp dan spoiler samping agar lebih keren. Untuk bagian interior aksesories resmi yang bisa di beli adalah head unit layar sentuh. harganya Cek sendiri ke dealer ya.

Spesifikasi dan Harga New Suzuki Ignis 2020 - Sebagai salah satu city car yang menyasar anak muda dan keluarga baru, fitur yang di tawarkan memang sangat menggoda.

0 Response to "New Ignis 2020 Semakin Mewah Banyak Pembaharuan Bagian Dalam"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel