Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“SRUPUT ASIK” Service Jemput Bola Astra Motor Bali

Hello Bro n Sis, “SRUPUT ASIK” Service Jemput Bola Astra Motor Bali - Kamu di anjurkan diam di rumah namun jadwal kamu untuk merawat sang kuda besi Honda adalah hari ini? Tenag jika kamu berdomisili di Bali maka cobalah layanan terbaru di masa wabah Corona 2020. www.3835.info

Service Jemput Bola Astra Motor Bali Selama Corona 2020

Dengan model pelayanan seperti ini maka kamu tak perlu lagi keluar rumah bahkan antre sehingga menyebabkan kontak fisik dengan orang lain. Kamu tinggal tunggu di rumah dan motor akan di service sesuai jadwal. Keren bukan.

Untuk daerah Bali bekerja sama dengan 96 bengkel dalan jaringan resmi AHASS membentuk layanan yang bereka sebut "Sruput Asik" yang bermakna Service Jemput Tanpa Kontak Fisik. Mungkin kamu akan bertanya jenis perbaikan seperti apa saja sih yang akan di layani?

Kabar lain yakni New PCX Lokal 2021 Rangka dan Mesin baru, silakan di lihat selengkapnya

Dalam Program Service Jemput Tanpa Kontak Fisik Honda Motor Bali ini meliputi layanan Service Ringan, ganti Olie Plus, dan Pergantian Suku Cadang. Namun yang perlu kamu ingat adalah waktu service. Catat ya waktunya mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan 14.00 Wita.

Agung Surya sebagai Tehnical Service manager Astra Motor Bali bilang
“SRUPUT ASIK”  ini kami tekankan pada layanan service jemput tanpa kontak fisik diantaranya tidak ada salaman dengan konsumen, pembayaran dengan system digital payment misal m-banking, ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan konsumen untuk melakukan perawatan motor. Dengan semangat satu hati, Honda berusaha memberikan pelayanan  terbaik dengan tetap memprioritaskan kebersihan dan kesehatan serta keselamatan bersama.
Gung Surya Juga menambahkan
“Konsumen tidak perlu khawatir, karena program “SRUPUT ASIK” hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, dengan perawatan berkala, tentunya kendaraan lebih prima dan berkendara pun lebih aman,”

Bagaimana cara menikmati layanan Service Jemput Tanpa Kontak Fisik atau Sruput Asik ini? sangat mudah, dimana kamu tinggal menghubungi ahass terdekat atau lewat telpon dan media sosial yang resmi dan sebutkan mau di Sruput Asik hehe.

Setelah itu pihak bengkel akan menuju lokasi rumah dan melakukan perawatan terhadap kendaraan honda kamu.

Oiya ada satu hal yang juga kamu harus waspadai dimana setiap petugas Astra Motor Bali yang ikut dalam Sruput Asik ini sudah di bekali dengan standar pelayanan honda yang bersetifikasi, plus berseragam mekanik. karena musik Korona petugas juga melengkapi diri dengan masker dan sarung tangan saat menjemput motor serta tambahan penyemprotan disinfektan ketika penyerahan motor.

“SRUPUT ASIK” Service Jemput Bola Astra Motor Bali - Saat kondisi seperti sekarang kita memang harus menjaga kondisi dengan #DiRumahAja, Motorpun harus tetap baik kondisinya, maka manfaatkan lah layanan yang sudah di sediakan.

7 comments for "“SRUPUT ASIK” Service Jemput Bola Astra Motor Bali"

  1. Keren programnya jadi ga perlu ribet datang ke bengkel gitu ya maksudnya

    ReplyDelete
  2. ditengah pandemi corona yang melanda Indonesia,. sruput asik memang jadi salah satu solusi untuk konsumen yang enggan keluar rumah.

    ReplyDelete
  3. Good, Responsif dengan situasi saat ini yg serba physical distancing dan stay at home..

    ReplyDelete
  4. Ini judulnya datang tak di jemput, pulang tak diantar lek wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Joss Astra Motor Bali

    Main dealer besar memang kudu begini di masa pandemi Corona biar konsumen gak ribet

    ReplyDelete
  6. Kalo hari hari biasa tanpa corona bisa di jemput ndak ya? Ahhaaha

    ReplyDelete