Honda Fun City Rally Bali Naik ADV 150 dan Genio 110

Hello Bro n Sis, Honda Fun City Rally Bali Naik ADV 150 dan Genio 110 - Siang itu kita sudah berkumpul di Level 21 Mall Denpasar, rekan rekan media blogger dan youtuber Bali pada sibuk registrasi dan mencari team masing masing sebelum kita gas tipis tipis keliling kota Denpasar. www.3835.info

BaliMotoblog join Honda Fun City Ride 2019

Rekan rekan Bali motogblog yang turut serta ada Motoblast, DuaTak, Dika Agusta, Eppb channel kemudian dari youtuber ada H4 CBR Rider, ada pula Hotrev dan Bali Baliku otomotive. Aku sendiri aku berpasangan dengan H4 CBR rider, wah pengalaman seru nih bisa di bonceng sembalap cornering tipis tipis.

Honda Fun Rally naik Genio 110 dan ADV 150 ada 3 spot yang harus kita selesaikan, setiap spot ini memiliki tantangan tersendiri makin cepat kita selesai menuntaskan maka nilai kita juga semakin baik. Aku tergabung di team 9 dan mendapatkan kendaraan Genio 110.

Berbekal rangka baru tentu H4 CBR Rider dengan mudah meliak liuk menerobos kemacetan kota menuju spot pertama, seperti yang kita ketahui spot pertama ini kita menuju ke salah satu distro di daerah panjer.

Sesampai di sana kita mendapatkan tantangan memilih baju agar dandanan keren,setelah itu spot ke dua adalah ke lapangan lumintang. jarak yang tak bisa di katakan dekat karena kita menerobos kemacetan dan jalanan khas perkotaan yang berkelak kelok. namun perpaduan Honda Genio 110 dengan skill H4 Rider semua dapat kita taklukan dan tiba di lapangan lumintang.

Setiba di lumintang kita siap dengan tantangan makan mie, jangan salah mie yang kita makan terkenal dengan mie pedas, so Vlogger Hotrev berhasil menuntaskan semuanya dengan sangat cepat yakni 48 detik saja.

Selanjutnya kita menuju ke Salah satu club spot di seminya, perjalanan ke sini lumayan tantangannya, lampu trafik sangat banyak, jalanan super macet, disinilah Genino 110 dengan bobot dua rider sekitar 150 k di uji.

Bagaimana handling kita melewati lalu lintas saat kemacetan, jika rangka dan tenaga mesin tidak baik pastinya akan ketinggalan dan perjalanan kita jadi tidak nyaman. Selain itu bagasi bawah jok yang lumayan luas bisa menyimpan Jaket, coba kamu bayangkan jika tak bawa jaket pastinya kulit akan terbakar saat rally di terik matahari gitu.

Akhirnya tantangan di spot ke 3 tuntas, dimana kita harus menjawab 5 pertanyaan seputar produk honda. Spot terakhir adalah kita menuju finish di level 21 Mall. Sesudah finish ternyata rekan rekan dari team berbeda juga mendapatkan tantangan serupa.

Mereka harus menerobos kemacetan lalu lintas, dan berkat kolaborasi rider handal dan teknologi terbaru Honda makin komplit sensasi berkendara di dalam kota. Seperti Cerita dari sang juara MotoBlast dan eppb channel.

Honda Fun City Rally Bali Naik ADV 150 dan Genio 110 - Dimana rider eepb channel mengajak motoblast untuk cornering tipis tipis mengendarai genio 110, tentunya menjadi pengalaman berkendara tersendiri tuh hahaha. So kamu jangan coba coba tanpa di dampingi ahlinya ya bro, Sebelum riding kita sudah melengkapi diri dengan pemanasan dulu, riding gear yang lengkap mulai jaket sepatu hingga pelindung lutut.

0 Response to "Honda Fun City Rally Bali Naik ADV 150 dan Genio 110"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel