Pia Bali di Kukus Ala Pia Made Bali

Hello Bro n Sis, Pia Bali di Kukus Ala Pia Made Bali - Wisata ke Pulau dewata bali tak lengkap rasanya jika kamu tak membawa cindera mata atau oleh oleh Bali, apalagi di jaman sekarang seiring perkembangan jaman tak ada alasan kamu tidak sempat berkunjung karena nyaris di seluruh Objek Wisata Bali sudah terjangkau Ojek online. www.3835.info

Pilihan Rasa Pia Kukus Made Bali Brownis Cokelat

Keberadaan Ojek online ini sangat berperan dalam membantu kamu memesan beberapa buah tangan yang belum sempat kamu beli, sebab dengan bantuan mereka saat istirahat di hotel pun kamu bisa memesan secara mudah lewat aplikasi.

Namun jika kamu memang ingin merasakan bagaimana suasana membeli oleh oleh lain cerita, salah satunya bisa kamu lakukan di Mall Bali Galeria, disini kamu berburu oleh oleh khas Bali mulai dari makanan sampai dengan karya seni untuk di bawa ke daerah asal.

Tetapi kali ini aku mau fokus ke salah satu oleh oleh berupa makanan yang bernama Pia, Catat Bukan Pie ya, jika Pie pastinya semua orang sudah tahu dan sudah tak perlu aku jelaskan lebih detail, kamu pasti sudah lebih paham.

Pia Made Bali - Aku tertarik membahas Pia Kukus produksi Pia Made Bali. mengapa demikian? Pia ini adalah satu satunya pia yang di kukus, selain di kukus pia ini juga menggunakan bahan pilihan dan berkualitas, dengan olahan demikian maka bisa di sebut ini pia premium yang sangat rekomendasi sebagai oleh oleh.

Pia Kukus Made Bali ini bukan hanya memiliki satu rasa loh, penciptanya sudah menyediakan beragam pilihan rasa yang memang menambah cita rasa. Setidak nya ada 6 pilihan rasa siap kamu bawa pulang.

Pilihan Rasa Pia Kukus Made Bali secara umum di bagi menjadi 2 yakni rasa original dan Brownis. masing masing rasa ini di bagi lagi menjadi 3 isian bagian dalam.
  1. Pia Made Bali Original - Pertama adalah Pia Made Original Cokelat - Warnanya kream coklatnya ada di sisi dalam, Selanjutnya Pia Made Original Keju - Bagian luar sama berwarna krem dalamnya ada Keju, Lalu ada Pia Made Original Kacang Hijau Sisi luarnya sama berwarna Krem di sisi tengah ada kacang hijau
  2. Pia Made Bali Brownis - Isian Pia berbeda beda, ada 3 jenis antara lain Cokelat, keju dan Kacang Hijau, untuk sisi luarnya berwarna cokelat karena bahannya Brownis. 

Berhubung ini sudah di era digital maka perusahaan ini juga melayani pembelian dari luar kota, beberapa syarat yang harus kamu penihi jika ingin membeli dari luar Bali antara lain adalah jumlah minimal pembelian. Berikut sayar jika hendak membeli Pia Kukus Made Bali untuk di kirim ke luar kota yakni
  1. Paket  pembelian minimal 5 box atau kelipatan 5 box
  2. Hitungan berat per paket adalah 3 kg
  3. Biaya kirim di tanggung pembeli
  4. Proses pengiriman akan di lakukan setiap selasa dan Kamis.

Jangan lupa jika melakukan pemesanan seperti ini kamu harus waspada, jangan melakukan pemesanan online lewat nomer yang tidak jelas, pastikan nomer itu adalah nomer resmi dari Pia Made Bali. Pusat produksi Pia Made Bali ada di jalan Kapten Agung no.2 Denpasar, adapun jam pelayanan mulai jam 8 am sampai dengan jam 17 waktu Indonesia tengah.

Pia Bali di Kukus Ala Pia Made Bali - Aku sangat rekomendasi Pia satu ini untuk di bawa ke kota kamu, sebab berbeda dan memiliki cita rasa tersendiri, Kamu tak akan kecewa. Tidak ada Obatnya

0 Response to "Pia Bali di Kukus Ala Pia Made Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel