Ubud Bali

Hello Bro n Sis, Ubud Bali - Pernah mendengar destinasi wisata satu ini? Jika iya apalagi sudah pernah berkunjung ke sini kamu merupakan wisatawan keren. Sebab disinilah kamu menemukan beragam seni dan budaya hingga alam nan indah. www.3835.info

Istana Ubud Puri Saren Agung Bersama Tjok Putra Sukawati

Untuk yang berkunjung ke pulau dewata pastikan menyiapkan Ubud Bali Tour, mengapa demikian? mulai dari Ubud Villa, Ubud Hotel, Ubud Resort, Ubud Wisata alam, sampai Ubud Swing dapat kamu nikmati saat kamu berlibur baik bersama keluarga maupun bersama rekan kerja.

Tetapi di sini saya tak akan membahas oakomodasi secara spesifik, kamu bisa mencarinya di layanan toko elektronik, disana akan kamu dapatkan banyak diskon. Yang perlu kamu catat dan ketahui dan sangat penting jika hendak ke sini adalah Ubud Bali Driver Privat Tour.

Mengapa Ubud Bali Driver Private Tour yang paling penting? sebab untuk ubud kamu susah mencari transport online, kamu harus siapkan dan jaga jaga data driver yang siap siaga untuk handle kamu ketika bersiwata ke ubud.

Dengan adanya nomer ini mobilitas kamu dari Denpasar maupun sebaliknya ke ubud tak membuat pusing lagi, Ok selanjutnya adalah membahas Objek Wisata Yang keren di Ubud Bali Indonesia.

Tempat Wisata Keren Di Ubud Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi
Istana Ubud Bali
Berkunjung ke Ubud Bali lokasi inilah yang paling menonjol di jantung kotanya, Arsitektur khas Bali mulai dari saat kamu parkir hingga masuk ke bagian dalam sangat megah, namun tak semegah bangunan eropa. Istana Ubud lebih di kenal oleh penduduk setempat dengan nama Puri Saren Agung atau Puri Ubud Bali
Tari Barong dan Kecak
Pertunjukan seni baling mencolok di Ubud adalah Barong Dance dan Kecak Dance, Pertunjukan ini bisa kamu nikmati di Istana Ubud, Untuk tiket kamu bisa membelinya on site atau beli di tempat saja, karena tidak di jual secara online. Selain di Puri Saren Ubud pertunjukan barong dance dan Kecak Dance juga ada di berbagi tempat seperti Musium dan banjar banjar di sekitar Ubud.
Monkey Forest Ubud
Bisa di katakan objek wisata ini menjadi ciri khas utama di Ubud, Nama lain dari Monkey Forest Ubud adalah Wisata Wenara Wana. Di lokasi ini kamu bisa menjumpai kera di alam yang alami, mereka sudah biasa dengan kunjungan wisatawan dan sudah jinak. Tetapi namanya binatang, jika berkunjung kesini usahakan jangan membuat mereka merasa terancam, bawalah barang atau kamera yang terikat.
Rafting Ubud
Arung jeram di ubud juga sangat menyenangkan, penduduk setempat membuat sungai di lingkungan mereka sangat terawat, Aliran airpun telah di atur di bagian hulu sehingga sangat sesuai di pergunakan untuk rafting. Rafting yang sudah terkenal di ubud di lakukan di sungai Ayung. Untuk Harga Rafting di Ubud di kisaran harga IDR 350 K sampai dengan Harga IDR 400 K. Harga ini sudah termasuk peralatan rafting dan makan siang.
Wisata Alam
Aku tak mau kasi semua informasi wisata alam, sebab banyak banget loh tempat yang menarik, aku mau jabarkan 2 lokasi yang memang trending di ubud, tempat ini adalah Bukit Campuhan atau Bukit Cinta Ubud dan Swing Ubud atau berayun di pinggir sawah. Untuk harga masuk ke bukit Campuhan dan bermain ayunan kamu bisa membelinya di lokasi langsung.
Wisata Agama
Bali tak luput dari budaya dan Agama Hindu, dimana mayoritas penduduk Bali menganutnya. Terdapat 3 tempat menarik yang sangat keren untuk kamu kunjungi jika ingin mengetahui sejarah dan perkembangan budaya Hindu Bali di Ubud di tempat tempat berikut. Tempat ini adalah Gowa Gajah, Candi Tebing Gunung Kawi, dan pura Tirta Empul.
Musium Ubud
Ubud adalah Seni, beragam karya seni bisa kamu dapatkan di ubud, mulai dari ukiran, lukisan baik dari para seniman lokal hingga senima mancanegara yang akhirnya menetap di Bali. Musium yang sangat keren ada Musium Mario Blanco, Musium Neka Ubud, Musium Arma Ubud. Harga Tiket masuk ke musium di Ubud rata rata di banderol IDR 50.000.

Selain objek wisata dan pertunjukan yang di suguhkan, kamu juga bisa loch belajar di beberapa sanggar seni di ubud, dari seni tari seni tabuh sampai dengan seni mengukir dapat kamu pelajari, tetapi untuk harga aku tak tahu persis, karena masing masing sanggar memiliki aturan dan masa pendidikan berbeda beda.

Akomodasi Hotel Murah di Ubud, Villa di Ubud sampai Resort di Ubud semua tersedia di sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Beberapa hal yang wajib kamu siapkan ketika bersisata ke Ubud adalah Kamera yang sudah tersedia memori besar plus baterai. Mengapa? jika tidak maka momen kunjungan kamu ke ubud tak akan di abadikan dengan baik.

Ubud terletak di kabupaten Gianyar, lokasinya sangat strategis di tengah tengah Pulau Bali secara menyeluruh. Kedisiplinan penduduk untuk tetap menjaga kelestarian budaya dan seni yang mereka miliki membuat Ubud menjadi salah satu lokasi wisata yang menarik.

Ubud berbatasan langsung dengan Kintamani di sebelah utara, sebelah selatan ada Kota Denpasar, dan sebelah barat ada Badung.

Selain itu Ubud memiliki aturan yang sangat tegas atas pembangunan dan tata letak sampai dengan transportasi, sehingga para pelaku wisata merasakan kenyamanan saat mereka mengajak tamu mereka berkunjung ke Ubud.

Jarak Ubud ke Kota Denpasar tak terlalu jauh, dengan mengendarai kendaraan dan dalam alu lintas normal kamu hanya membutuhkan waktu  1 jam saja. Sedikit saran untuk kamu yang hendak berlibur ke ubud sebaiknya menyewa kendaraan dengan driver jika jumlah kamu lebih dari 4 orang.

Ubud Bali - Jika kamu hanya berdua atau maksimal 4 orang lebih baik menggunakan sepeda motor, nikmati perjalanan kamu dengan riding dari Denpasar ke ubud melewati indahnya pesona alam yang ada. Happy Holiday.

0 Response to "Ubud Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel