Ubud Tour Wajib Jangan Sampai Terlewatkan

Hello Bro n Sis, Ubud Tour Wajib Jangan Sampai Terlewatkan - Wilayah yang masih dalam satu kabupaten dari Gianyar ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, daerah ini memiliki ragam keunikan tersendiri mulai dari Istana raja sampai dengan kawasan alami. www.3835.info

Ubud Tour Bali

Untuk mencapai ubud aku kasi gambaran dari Denpasar sebagai ibu kota pprovinsi Bali berjarak sekitar 30 km atau jika di tempuh menggunakan kendaraan sekitar 45 menit. Terdapat 2 jalur alternatif menuju Ubud bisa melewati batu Bulan ataupun melewati Tohpati.

Berikut Ubud Tour Wajib yang harus kamu catat saat berkunjung ke wilayah ini

  1. Puri Saren Ubud - Ini adalah istana raja Ubud yang masih aktif hingga sekarang, lokasinya tepat di jantung kota ubud. arsitektur khas Bali akan kamu temui plus bagaimana bagunan tropis yang sangat menyejukkan mata.
  2. Museum - Ada banyak museum di Ubud, rata rata museum lukisan lokasinyapun tak berjauhan kamu bisa jalan kaki sambil menikmati kota Ubud.
  3. Monkey Forest - Lokasi ini bisa di sebut sebagai tempat paling wajib selanjutnya, karena disini sekawanan monyet siap menyapa kamu hehehe, jangan membawa barang berlebih karena bisa memancing sang monyet untuk mencopet.
  4. Kuliner - Pastinya kamu akan sangat lapar saat berwisata, Sangat banyak tempat makan disini. Mulai dari Ayam, bebek Hingga makanan khas Bali siap kamu santap. harganyapun sangat bersaing.
  5. Penginapan - Untuk menginap karena ini kawasan berbeda dengan Kuta maka yang aku rekomendasikan kamu menginap di akomodasi berjenis Cottage atau Viila atau Resort Ubud. Karena dengan model bangunan seperti ini kamu bisa menikmati pemandangan dari jendela ke luar ruangan masih alami.


Ubud bisa di sebut sebagai salah satu pusat seni di Bali, Lukisan Patung hingga arsitektur Bali secara umum tertuang di Ubud. Alamnya yang masih asli dan penduduk yang masih sibuk dengan aktifitas mereka sehari hari sangat cocok sebagai tempat liburan kamu.

Sedikit Informasi untuk kamu Ubud tour bisa kamu lakukan dalam satu hari, berangkat pagi dan istirahat di malam hari. Pastikan kamu tidak salah pilih paket perjalanan. pahami dengan baik sebelum membeli. Teliti objek wisata mana saja yang akan kamu kunjungi. jikapun termasuk paket menginap pastikan lokasi dan jenis akomodasi biar tak menyesal kemudian.

Untuk kenyamanan memang lebih baik kamu menggunakan jasa perjalanan wisata, mereka akan mengarahkan kamu lokasi mana saja yang hendak kamu jelajahi, namun untuk yang hanya berlibur kesekian kalinya pastinya kamu akan lebih nyaman berkendara sendiri. Maka menyewa Motor menjadi pilihan yang lebih asik.

Ubud Tour Wajib Jangan sampai Terlewatkan - Info yang aku berikan ini adalah 5 lokasi wajib saat berkunjung ke Ubud, lokasi lain seiring waktu pastinya akan banyak bermunculan. Selamat berlibur

0 Response to "Ubud Tour Wajib Jangan Sampai Terlewatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel