Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rp 10 Jt-an Modifikasi Fazzio 125 Simpel Berkelas

Hello Bro n Sis, Rp 10 Jt-an Modifikasi Fazzio 125 Simpel Berkelas - Motor baru 2022 satu ini membuat heboh sejak awal tahun, design yang unik serta banyak fitur membuat di lirik roda dua lover. www.3835.info

Modifikasi Fazzio 125 keren warna kuning

Hanya berjarak kurang lebih 3 jam an setelah motor datang sang pemilik langsung rombak motornya jadi warna yang berbeda dan belum ada di pasaran.

Modifikasi Yamaha Fazzio 125 Simpel Berkelas

Ubahan yang di lakukan adalah dengan repaint fazzio 125 dengan laburan kuning, menurut penuturan jenis nya adalah lime yellow.

Selain itu ada penambahan finishing carbon, tapi bukan kevlar ya ini jenis water transver atau WTP, dengan ini motor jadi terlihat makin mewah.

Fazzio 125 carbon di aplikasikan pada body kasar, depan cover spedometer fazzio 125, lalu bagian cover knalpot, kipas cvt dan filter cvt hingga di bagian belakang cover lampu belakang.

Selengkapnya kamu bisa simak tayangan youtube channel 3835info untuk ubahan dan penampakan lebih jelas, selamat menyaksikan


Dari tayangan ini bisa kita ketahui modif Yamaha Fazzio 125 kuning ini memang sudah ready untuk kontes, mengapa aku sebut demikian karena apik banget.

Mulai dari cat lalu carbon dan baut baut hingga ubahan pada suspensi, untuk bagian depan pakai suspensi after market dengan warna kuning tetapi masih teleskopik.

Kaliper Brembo Fazzio 125

Untuk kaliper depan di percayakan kaliper Brembi dengan red color logo, di kombinasikan dengan selang rem dari hell.

Piringan cakram fazzio juga di rubah after market dengan model floating biar makin racing look.

Dengan ubahan depan seperti ini fazzio ini tak bisa pasang spakbor kecil yang ada di belakang karena ga ada braketnya.

Modifikasi lainnya Xmax Hedon Biaya Seharga Honda HRV atau Modif Nmax Airbrush Pelajar Berkelas

Master rem fazzio 125 masih pakai aslinya, yang di rubah hanya tuas rem pakai warna kuning dan berbentuk kotak. Termasuk ke jalu yang makin senada warna golg hingga handgrip dari puig.

Spion Fazzio 125 makin mewah dengan pakai milik mio model titanium dan di karbon wtp juga. 

Lanjut ke bagian tenagh ada body kasar yang tak di ubah sama sekali, hal ini lantaran motor di pakai harian untuk bawa barang.

Suspensi Ohlins Fazzio 125

Lanjut ke bagian belakang, suspensi sudah pakai milik brembo yang di peruntukkan untuk yamaha mio, banderol harga sekitar 3.5 jt an.

makin mentereng dah dengan penyematan suspensi ini, berkelas banget. dan tak berhenti disini, kamu bisa lihat hampir seluruh baut yang ada sudah di pakaikan probolt warna gold juga. Totalan biaya untuk baut ini sekitar Rp 2 jt an. 

Terakhir adalah ubahan pada CVT beberapa di dalam sudah di ganti untuk memperoleh performa sesuai dengan kebutuhan pemilik.

Biaya Modifikasi Fazzio 125 Simpel Berkelas

Untuk banderol yang di keluarkan pemilik aku bisa kasi catatan di awal tahun 2022 ya, mungkin ke depan nilai akan berubah.

Jadi untuk biaya repaint fazzio 125 dengan full body halus di kisaran Rp 1jt sampai 1.5 jt an tergantung jenis lapisan dan cat yang di gunakan.

Selanjutnya biaya carbon wtp untuk body kasar fazzio 125 seperti di atas di kisaran Rp750- 1 jt an. 

Harga kaliper brembo Fazzio 125 kisaran Rp 3 - 3.5 jt an, untuk suspensi ohlins belakang di kisaran 3.5 jt an juga.

Biaya ubah CVT Fazzio 125 tak banyak di kisaran Rp 250 300 rb an, selanjutnya biasa selang rem hell di kisaran harga Rp 500 rb an.

Kesimpulan

Modifikasi Fazzio 125 ini termasuk simpel tetapi berkelas banget, mulai dari repaint hingga part yang menempel menang sudah yang terbaik.

Rp 10 Jt-an Modifikasi Fazzio 125 Simpel Berkelas - Modifikasi kembali lagi ke personal masing masing, sesuaikan dengan kebutuhan kamu, sebesar apapun biaya yang kamu keluarkan pasti ada yang tidak suka, demikian sebaliknya, meski tak banyak biaya tapi pasti ada yang suka, jangan takut untuk berkarya. Salam Modifikasi

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Rp 10 Jt-an Modifikasi Fazzio 125 Simpel Berkelas"