Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dulu di Buli Kini Penuh Karya Seni Air Brush Nmax Old

Hello Bro n Sis, Dulu di Buli Kini Penuh Karya Seni Air Brush Nmax Old - Unik banget perjalanan pemuda adal Bali yang merubah tampilan motornya menjadi keren dengan laburan warna biru derta beberapa grafish satu ini. www.3835.info

Nmax Lama Full Air Brush Pelajar

Menurut penuturan doi pada awalnya sering di ejek lantaran sepeda motor yang di gunakan sangat  standar toko.

Dari ejekan tersebut doi tak menjadi minder, tetapi membuktikan jika motornya tak seperti yang di sudutkan kepadanya.

Maka di lakukanlah ubahan pada beberapa sektor mulai dari depan hingga belakang secara bertahap.

Repaint dan Air Brush Nmax Old

Ubahan yang paling mencolok adalah pada cat, seluruh body nmax sudah di cat ulang serta di tambah grafis atau lebih di kenal dengan istilah air brush.

Untuk mempersingkat waktu dan selagi ada penawaran doi melakukan tukar tambah body lama dengan body yang sudah ada dan merupakan mantan juara di sebuah kontes modifikasi di pulau dewata yang di laksanakan di Kuta Badung.

Selain itu pada kaki kaki juga di rubah, kaki depan sudah pakai suspensi up side down, selanjutnya suspensi belakang pakai yang isi tabung, kemudian kenyamanan di tingkatkan dengan merubah kulit jok dengan motif halilintar.

Sektor pengereman juga di rombak pada master rem pakai produk after market, karena masih kantong pelajar maka produk yang di pilih juga menyesuaikan.

BUkan hanya itu guna menyesuaikan dengan body yang sudah sangat cakep maka bagian standar 1 dan standar 2 di buerikan sentuhan chrome.

Pengaplikasian chrome ini membuat motor makin terlihat berkelas, peningkatan kelas juga di lakukan doi pada sektor mesin

Mesin nmax old sudah di oprek dengan spesifikasi khusus untuk menunjang performa sesuai kebutuhan, termasuk ke bagian kirian yakni CVT.

Berikut aku kasi kamu beberapa detail modifikasi Nmax Old Full Air Brush ala Pelajar 

  1. Master Rem Copy Brembo
  2. Gas Spontan Domino
  3. Hand grip Barakuda
  4. Spion Jalu Bulat MSX
  5. Wind Shield Nyrobong
  6. Lampu Alis
  7. Sein JPA
  8. USD KTC
  9. Repaint Velg Nmax Old
  10. Bordes Wuming
  11. Custom Jok
  12. Sirip Hiu
  13. Cover Radiator Model Sarang Lebah
  14. ARM Chrome
  15. Sandar 1 dan 2 chrome
  16. knalpot scooter series
  17. suspensi belakang H20
  18. Stop lamp JPA
  19. Volt meter
  20. Body Full Air Brush
  21. Holder Vixion
  22. Baut Baut 25% probolt
Ini beberapa hal yang di ungkap sedangkan untuk mesin dan CVT dalemannya kamu bisa dimak di tayangan berikut selamat menyaksikan

Dari tayangan di atas memang tak semua produk bermerek, tetapi semua itu sudah mendukung penampilan, sebab modifikasi bukan sekedar merek semata.


Kamu juga bisa mendengarkan secara langsung raungan knalpot dari mesin yang sudah di tingkatkan performanya tersebut, Suara Knalpot Racing Nmax Old dengarkan langsunug ya di tayangan tersebut.

Adapun project yang belum kesampaian di garapannya nmax old miliknya ini adalah bagian kaliper dan piringan cakram, next akan di rubah agar makin maksimal.

Modifikasi kembali ke personal masing masing, pastikan sesuai dengan kebutuhan dan kantong.

Sebesar apapun biaya atau sehedon garapan kamu pasti ada yang tak suka, demikian sebaliknya, sesimpel apapun ubahan kamu pasti ada yang suka. So jangan takut untuk berkarya.

Dulu di Buli Kini Penuh Karya Seni Air Brush Nmax Old - Bagaimana opini kamu akan garapan pelajar SMU satu ini, silakan corat coret di kolom komentar, Happy Modifikasi

Post a Comment for "Dulu di Buli Kini Penuh Karya Seni Air Brush Nmax Old"