Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Misano 2021, Selamat Quartararo Juara Dunia Motogp

Hello Bro n Sis, Misano 2021, Selamat Quartaro Juara Dunia Motogp - Akhirnya bisa menyaksikan lanjutan seri balap kelas dunia tahun ini, dimana merupakan balapan terakhir VR46 di negaranya sendiri sebelum pensiun. www.3835.info

Quartararo Juara Dunia Motogp 2021

Sebelumnya balapan berlangsung di negeri paman sam, dimana untuk waktu Indonesia berlasngung subuh, jadi ga bisa menyaksikan secara langsung.

Hasil Motogp Misano 2021

Tanpa panjang lebar lagi aku kami kamu 10 besar siapa saja daftar 10 besar rider yang pertama berhasil melewati garis finish

  1. M. Marquez
  2. P. Espargaro
  3. E. Batianini
  4. F. Quartaro
  5. J. Zarco
  6. A. Rins
  7. A. Espargaro
  8. M. Vinales
  9. L. Marini
  10. V. Rossi

Seperti apa perjuangan mereka, seperti biasa aku akan uraikan ala 3835info lap demi lap begitu bendera start berkibar.

Kabar menarik lain Modifikasi Scoopy 2016 Keren Warna Hitam Atau Modifikasi All New AEROX 2021 Berkelas

Start berjalan lancar dalam cuaca yang cerah, Bagnaia berhasil di depan di susul Jack Miller dan ke 3 ada Marc Marquez

Duo ducati sangat perkasa sejak sesi latihan bebas dan qualifikasi, tak salah juga ini adalah kampung halaman pabrikan merah ini.

25 lap to go Joan Mir terjatuh akibat tertabrak Danilo Petrucci. Dua duanya tak bisa melanjutkan balapan, rider OK.

24 lap to go 3 besar jaraknya sangat ketat, Marc Marquez berhasil torehkan fastest lap, dan terus membayangi Jack Miller yang ada di tempat ke 2.

Selang beberapa tikungan Jack Miller tergelincir dan keluar lintasan, gagal lanjutkan balapan rider OK.

23 lap to go Bagnaia tetap di depan di ikuti Marc Marquez tempat ke 2, akankah terjadi tarung hingga tikungan terakhir kembali antara pembalap ini?

21 lap to go, pembalap repsol honda dengan nomer 93 makin menempel ketat Bagnaia di depan. Pemilihan ban 2 pembalap di depan ini berbeda.

Bagnaia memakai ban depan Hard belakang medium sedangkan Marquez pakai ban depan Medium belakang soft, ini pastinya sangat berpengaruh hingga bendera finish berkibar.

Rider Ducati dengan nomer 63 ini tampaknya sudah memprediksi akan mendapatkan tekanan atau akan bertarung keras mempertahan posisi terdepan.

17 Lap to go Lecuona tergelincir, rider OK tetapi tak bisa melanjutkan balapan motor rusak. 3 pembalap terdepan sementara bagnaia, Marquez dan Pol Espargaro.

15 lap to go J. Martin tergelincir, rider Ok namun tak bisa balap lagi oleh karena motor rusak. 13 lap to go terjadi pertarungan seru di baris ke 2 antara Quartararo, Zarco, dan Rins.

11 lap to go Bagnaia berhasil mempertajam fastest lap, 10 lap to go Quartararo berhasil over take Alex Rins guna menempati tempat ke 6.

8 Lap to Go Quartararo kembali naik peringkat ke tempat ke 5 setelah over take A. Espargaro, sengit banget perebutan tempat ke 5 ini.

4 Lap to Go Bagnaia terjatuh, hal ini tentu saja membuat Fabio Quartaro Menorehkan gelar juara dunia baru di Misano ini.

Marc Marquez memimpin balapan, di ikuti oleh Pol Espargaro dan ti tempat ke 3 ada Quartararo.

Misano 2021, Selamat Quartaro Juara Dunia Motogp - Selamat untuk rider yang berhasil naik podium Marc Marquez pertama lalu ada P. Espargaro dan E. Bastianini

Post a Comment for "Misano 2021, Selamat Quartararo Juara Dunia Motogp"