Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maxi Fashion dan Maxi Track Look Kelas Idola BOM 2021

Hello Bro n Sis, Maxi Fashion dan Maxi Track Look Kelas Idola BOM 2021, Dua konsep garapan ini menjadi salah satu yang paling ramai dan pusat perhatian di BOM Bali Otomotive Modification 2021 yang di laksanakan di Park 23 Kuta Bali 16-17 Oktober. www.3835.info

Maxi Fashion Bom 2021

Peserta memang tak sebanyak saat kondisi normal, tetapi para modifikator kali ini benar benar yang terbaik. 

Mereka yang unjuk gigi kali ini sudah menanti sejak lama, sebab tahu sendiri dunia lagi pada tertutup jadi pergelaran kontes semacam ini belum di perbolehkan.

Tetapi setelah level turun panitia menggelar lanjutan seri sebelumnya yang menang tertunda. Bisa aku sebut sebagai final sih ini.

Kelas yang paling ramai salah satunya adalah maxi fashion dan maxi track look. Kedua kelas ini memiliki basik motor maxi yamaha.

Maxi yamaha yang di pergunakan seperti Nmax dan AEROX, yang penasaran mari simak tayangan berikut, selamat menyaksikan

Kita kulik sedikit di kelas Fashion Maxi, juara bertahan krisna dari salah satu bengkel modifikasi Edy Customized juga turun dengan ubahan di beberapa sisi, termasuk lebih menekankan ke finishing nuansa emas.

Kelas Maxi Fashion ini tak main main, sekitar 15 motor lebih sangat bagus garapannya dan berkarakter, hingga sangat menarik perhatian mata untuk melihat.

Kabar menarik lain Menolak Tua Scoopy 2016 Modifikasi Keren atau Inspirasi Modifikasi New Scoopy 2021

Selanjutnya kelas Maxi Tracklook, kelas ini baru 2 atau 3 putaran, dan kini tampilan motor sudah makin berkembang dan sangat sangat racing.

Sesuai namanya ini look nya saja yang balap tetapi sektor mesin sih sebenarnya tak banyak ubahan.

Dari pengamatan aku langsung ke lokasi aku lihat ada salah satu bengkel modifikasi yang menurunkan lebih dari 2 modifikator untuk kelas ini.

Perpaduan teknik cat termasuk airbrush menjadi nilai tambah, sebab dari sisi ubahan body mirip mirip.

Kelas baru maxi Tracklook ini sedang naik daun di pulau dewata, jadi rekan rekan pada penasaran dan ingin juga unjuk gigik meraih yang terbaik.

Selain dua kategori ini kelas Vespa juga tak ketinggalan, ragam modifikasi motor eropa satu ini sangat menarik perhatian.

Pemipihan warna dan kelas adalah yang membuat perhatian tersendiri, misal Vespa racing, dan Vespa Fashion. dua kelas in ijuga paling di minati.

Salah satu peserta Vespa Racing terlihat ada penambahan body bagian belakang dimana dengan ini menekankan jika memang tenaga ini motor sangat besar.

Tanpa adanya tambahan body ini sang vespa bisa meloncat saat di geber, selanjutnya di kelas vespa fashion

Kelas vespa fashion ini juga pada unjuk gigi, salah satu yang mencolok adalah vespa dengan laburan teknik air brush bertema wayang.

Kelas King Jambret

Satu hal yang juga tak kalah apresiasi dimana panitia menghadirkan selalu kelas 2 tak khusus yamaha King.

Kelasnya bernama King Jambret, kelas ini bisa di simpulkan sendiri bagaimana sepeda motor king yang lebih di kenal galak, tetapi bisa juga tampil apik.

Kontes modifikasi Bom merupakan salah satu acuan rekan rekan Bali dalam berkarya, mulai dari motor matik hingga motor manual.

Maxi Fashion dan Maxi Track Look Maxi Fashion dan Maxi Track Look Kelas Idola BOM 2021 - Dunia modifikasi Bali semoga makin bangkit dan mampu membawa nama pulau dewata ke kancah nasional dan dunia

Post a Comment for "Maxi Fashion dan Maxi Track Look Kelas Idola BOM 2021"