Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race Motogp Styria 2021

Hello Bro n Sis, Hasil Race Motogp Styria 2021 Sempat Red Flag - Untuk kamu yang tak mengikuti sejak awal balapan sekedar tambahan jika setelah balapan 3 putaran ada kecelakaan yang membuat motor terbakar hebat. www.3835.info

Jorge Martin Juara Motogp Styria 2021

Balapan yang berlangsung 30 lap setelah adanya bendera merah berkibar kini di lanjutkan menjadi 27 lap saja dengan posisi stary seperti semula saat sebelum race berhenti.

Dalam 3 lap ini banyak kejadian loh, pertama A Espargaro tersenggol Marc Marquez hingga sedikit keluar lintasan, dan menunjukan komplin langsung saat balapan di hentikan.

Hasil Race Motogp Styria 2021

Tanpa panjang lebar lagi berikut aku sampaikan 10 besar pembalap yang berhasil lewat garis finish paling cepat. Berikut pembalapnya

  1. J. Martin
  2. J. Mir
  3. F. Quartararo
  4. B. Binder
  5. T. Nakagami
  6. J. Zarco
  7. A. Rins
  8. M. Marquez
  9. F. Bagnaia
  10. A. Marquez

Seperti apa berlangsungnya balapan, berikut sedikit rangkuman ala 3835info, simak kabar menarik lain

Jalannya balapan Motogp Styria 2021 berlangsung dalam dua tahap karena di start pertama terjadi kecelakaan hebat sehingga motor terbakar hingga balapan di hentikan.

Start ke dua berjalan dalam cuaca yang baik, namun motor Maverick Vinales mati saat sesi warmup dan harus masuk pilstop untuk nyalakan motornya dan lanjut balapan.

Marc Marquez kembali menyundul A. Espargaro saat tikungan pertama, tetapi keduanya berhasil lanjut balapan.

Jack Miller pimpin sementara balapan, selang satu lap kemudian Marc Marquez kembali melebar tetapi berhasil lanjut balapan.

Joan Mir dari Suzuki menguntit posisi ke dua, di susul Jorge Martin tempat ke tiga.

25 lap to go Johann Zarco berhasil torehkan fastest lap. Jorge Martin berhasil naik ke posisi ke 2 setelah over tak Joan Mir.

24 lap to go Martin berhasil over take Miller dan memimpin balapan. Selang beberapa tikungan Joan Mir Over take Miller dan menempati posisi ke 2.

22 lap to go Sang juara dunia 2020 Joan Mir berhasil mempertajam fastest lap. lalu di 21 lap to go Jorge Martin kembali mempertajam torehan waktu tersebut.

Ke 3 pembalap di depan ini saling bersaing mencatatkan waktu tercepat selama balapan, Joan Mir terus menguntit J. Martin

21 lap to go Quartararo berhasil over take Miller dan menempati posisi ke 3.

15 lap to go maverick Vinales harus menghadapi hukuman long lap pinalty. 

11 lap to go Jor Martin ada info track limit dan terus di bayangi oleh Joan Mir.

10 lap to do hal senada juga di alami oleh pembalap yamaha Fabio Quartararo yang ada di tempat ke 3 di bayangi oleh Jack Miller.

Tetapi Jack Miller tak bisa bertahan di posisinya karena tergelincir ketika menguntit Quartararo. Rider Ok! berusaha lanjut balapan

Namun usahanya gagal dan harus masuk pit dan menghentikan balapan lebih dahulu.

4 lap to go Jorge Martin Makin perkasa di depan, sebab posisi joan mir sudah makin jauh kebelakang.

Prestasi tersendiri untuk Jorge Martin sebagai pembalap baru dan dari team satelit. Mantap banget. 

Brad Binder juga mantap, langsung libas 2 rider di tikungan terakhir

Hasil Race Motogp Styria 2021 - Selamat kepada Jorge Martin yang meraih podium utama, lalu Joan Mir ke dua dan Fabio Quartararo ke tiga.

Post a Comment for "Hasil Race Motogp Styria 2021"