Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula

Hello Bro n Sis, Aplikasi Trading Terpercaya Untuk Pemula - Terima kasih untuk kamu sudah mampir di tulisan ini, aku mau berbagi dari pengalaman khusus untuk cari duit di pasar modal. www.3835.info

Trading Aplikasi Terbaik dan Terpercaya

Aku yakin kamu baru mau menyisihkan penghasilan untuk masa depan, itu adalah pilihan tepat karena dengan investasi maka masa depan kita akan lebih terjamin.

Aplikasi Trading Terpercaya Untuk Pemula

Dimana kita bisa simpan uang kita agar berkembang? ini adalah pertanyaan selanjutnya ketika kamu sudah komitmen dalam menanam modal.

Pasar modal adalah jawaban untuk kalangan muda yang aktif dalam berinvestasi, mengapa demikian karena kita tak harus meniggalkan kerjaan utama sekarang

Selain itu kita bisa memantaunya dari tempat kerja karena sudah bersifat online, tetapi kamu harus bisa mengetahui mana yang terpercaya, khususnya memilih sebuah Perusahaan Sekuritas hingga akhirnya beli Saham Blue Chip Indonesia

Berikut ini aku uraikan dimana kamu bisa mencoba sedikit demi sedikit sambil mengasah ilmu serta ragam info yang kamu miliki.

Aplikasi Trading Bions dan Esmart BNI Sekuritas

Tempat pertama yang aku berikan adalah perusahaan yang merupakan anak dari Bank BNI atau dengan kode saham BBNI, melihat kepemilikan sudah sangat baik

Dimana secara sah adalah punya pemerintah dalam hal Ini BUMN Indonesia. Jadi tak mungkin kabur membawa duit kamu. Perusahaan ini juga sudah di awasi oleh OJK.

Aplikasi yang di berikan ke nasabah adalah BIONS dan ESMART, melalui kedua aplikasi inilah kamu bisa bertransasi di pasar modal.

Tampilan aplikasinya sangat simpel, mudah di mengerti, jadi tak perlu waktu berminggu minggu dalam memahami, paling sekitar sehari dua hari saja kamu sudah bisa kok jual maupun beli.

Bions di tujukan ke tampilan mobile, sedagkan untuk Esmart di tujukan ke tampilan PC atau laptop, keduanya sama milik BNI.

Cara Membuat Rekening di Aplikasi Trading Bions mautun Emasrt adalah dengan membuka rekening di BNI dengan melengkapi beberapa dokumen.

Hal hal yang harus di siapkan dalam membuat akun di aplikasi trading

  • KTP - Kartu Tanda Penduduk pastikan sesuai dengan nama dan alamat
  • NPWP - Nomer wajib pajak, jik abelum punya bisa pakai nama orang tua jika usia kamu masih sekolah. 
  • Mengisi Formulir - Melengkapi formulir yang di berikan untuk menerbitkan sebuah nomer Identitas Investor atau di kenal dengan sebutan SID
  • Nominal Deposit - Siapkan dana untuk penyetoran dana ke (RDN) Rekening Dana Nasabah

Nomer SID merupakan nomer tunggal  identitas investor yang terdaftar di Indonesia, SID ini di keluarkan oleh PT Kustodian Efek Indonesia (KSEI)

Keunggulan Aplikasi Trader dari BNI Sekuritas

Jika kamu bertanya apa kelebihan aplikasi trading satu ini maka simak jabaran yang aku kasi di bawah ini, sebab hingga kini aku sudah memakai sejak tahun 2015.

  • Terpercaya - Ini ynag paling penting, perusahaan resmi dan juga memiliki emiten di bursa Indonesia sebagai induk mereka.
  • Mudah - Sangat simpel, tak memerlukan tekni khusus atau manual book tersendiri. sekitar 1 atau 2 hari saja sudah bisa kok.
  • Untuk Mobile dan PC - Tersedia untuk HP android dan PC, sehingga kamu bisa melakukan saat di dalam kantor atau saat di luar.
  • Rekening Dana Nasabah Terpisah - Rekening kamu akan di pisah antara tabungan dengan investasi, jadi kamu bisa fokus
  • Dukungan Pihak BNI - Ada dukungan dan info terkait aplikasi dari BNI Sekuritas langsung, misal ada kendala atau lagi eror.

Aplikasi Trading Most Mandiri

Ini merupakan Aplikasi Trading berikutnya yang aku pilihkan untuk kamu, Sama juga dengan yang aku uraikan di atas jika ini sudah tak di ragukan kredibilitasnya

Aplikasi trading most memiliki kepanjangan Mandiri Online Stock Trading, dimana untuk syarat pembuatan rekening sama saja dengan perusahaan sekurritas lain, aku sudah jelaskan di atas.

  • Kelebihan Aplikasi Most Mandiri

Nilai tambah yang aku bisa berikan ke kamu adalah perusahaan sangat terpercaya, Dana kamu di simpan dalam rekening berbeda dengan tabungan (Rekening Dana Nasabah)

Bisa di pergunakan untuk beragan transaksi baik saham atau Reksadana dan tampilan juga mudah di mengerti.

Karena ini peruhsaan sekuritas ada juga alamat kantornya pada beberapa daerah jadi kamu bisa cari info dan dukungan lebih lanjut.

Danareksa Dari BRI

Ini adalah pilihan ke 3, dimana juga milik BUMN yang baru di ambil alih kepemilikannya oleh bank BRI

Jadi dulu adalah perusahaan berdisi sendiri kini sudah menjadi anak perusahaan BRI khusus menangani investasi.

Syarat pembukaan rekening sama dengan uraian aku di atas, seperti KTP, NPWP dan juga setoran minimal.

Kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari Aplikasi danareksa sudah barang tentu terpercaya.

Kepemilikan dan pengelolaan pasti sudah standar BUMN kita, dimana uang kita sangat kecil akan di gelapkan, sebab sudah di simpan dalam Rekening dana nasabah tersendiri.

Dukungan juga full dari perusahaan langsung dan sudah ada cabang perusahaan nya secara nyata.

Ini lah 3 aplikasi trading terbaik untuk kamu sebagai pemula, memang di luaran sangat banyak kini tumbuh berkembang.

Saran aku kamu jangan mudah terpincut hal hal teknis lain dalam memilihnya, sebab ini merupakan hal nomer satu bukan main main.

Bukan berarti perusahaan lain yang tak aku sebutkan ini jelek, mereka bagus juga tetapi aku memberikan terbaik dari yang terbaik.

Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk kamu para pemilik modal, kamu tak habis waktu dalam menganalisa mana aplikasi yang akan di pakai.

Kamu nantinya bisa fokus ke tekni analisis dalam menanam modal, bukan fokus ke cara jual maupun beli pada sebuah aplikasi.

Selain itu aplikasi hanyalah sebuah alat dalam membantu kita mewujudkan pengembangan modal kita, pastikan juga tempat yang sangat terpercaya khususnya Aplikasi untuk Trader Terpercaya dan di awasi OJK

Jika kamu salah memilih aplikasi dan amit amit terjadi hal tak baik, maka kamu akan patah semangat dalam menanam modal.

Setelah menemukan aplikasi untuk trading selanjutnya kamu siapkan Investasi Leher Ke Atas, agak kamu tak membeli kucing dalam karung.

Ya benar ini dunia baru bagi kamu, jangan mudah tergoda, pastikan apa yang kamu beli kamu paham dulu, karena ini adalah cerminan dari masa depan.

Orang bisa saja memperoleh untung besar dengan langkah mereka, tetapi kamu tak bisa juga serta merta mengikuti jejak tanpa memiliki ilmu.

Oleh karena itu pastikan kamu mempelajari lebih dalam apa dan pergerakan tempat kamu menanam modal, manfaatkan dukungan atau support yang di berikan dari perusahaan sekuritas.

Biasanya mereka memberikan rekomendasi dan analisa dalam beberapa bukan sebagai acuan kamu dalam memilih, ini sangat perlu kamu simak dan ikuti.

Sedikit tamahan begitu nomer SID kamu keluar janganlah langsung membeli, alangkah baiknya tunggu beberapa minggu dulu sambil melihat lihat dan membaca rekomendasi.

Aplikasi Trading Terpercaya Untuk Pemula - Semoga yang aku jabarkan di atas memberikan titik terang sehingga proses Investasi kamu bisa segera terlaksana

Post a Comment for "Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula"