Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Punya Banyak Teman Ala Dale Carnegie

Hello Bro n Sis, Cara Punya Banyak Teman Ala Dale Carmegie - Aku ucapkan salam buat kamu yang mampir di tulisan ini, dan tujuan kalian membaca pastinya ingin tahu bagaimana sih metodenya? www.3835.info

Cara Mendapatkan Banyak Teman

Sadar atau tidak ego kita saat berkomunikasi dengan teman ternyata berdampak pada seseorang, contoh simpelnya saat ada perdebatan dan kita ngotot untuk menang, hal ini membuat lawan bicara kita jadi terkesan kalah.

Dengan lawan kita merasa kalah membuat jaringan pertemanan terganggu, padahal jaringan itu sangat penting hingga ada slogan yang menyebutkan besar jaringan kamu menggambarkan kekayaan yang dimiliki.

Cara Punya Banyak Teman

Ada buku menarik nih buat kamu yang berjudul How to win friends and influence people, meskipun ini buku sudah sangat berusia tetapi metode yang di jabarkan masih sangat relevan di tahun sekarang.

Yang harus kita kuatkan adalah membuat lingkaran ini kuat dan solid, percuma jika lingkaran luas tetapi tidak solid, betul tidak. Bagaimana lingkaran ini selalu siap untuk kita bukan sebaliknya. Bagaimana tahapannya

Hindari Menang Dalam Berargumen - Ini sudah aku uraikan di awal jika saat berdebat kamu jangan terlalu ngotot hingga membuat lawan bicara kamu merasa kalah, rubah gaya bahasa kamu agar tak terkesan rekan kamu berada di bawah kamu.

Jangan Salahkan Orang Lain Secara Langsung - Selanjutnya adalah ganti bahasa kalian yang menyatakan seseorang itu salah, bahasanya lebih halus, puji dahulu lalu di kasi saran, misal ini sudah bagus tapi jika warna nya di rubah jadi merah pasti lebih keren.

Panggil Nama - Terlihat simpel, panggilah nama lawan bicara kamu saat ngrobrol, ini akan meningkatkan suasana lebih akrab dan doi merasa lebih di hargai.

Jadikan Nara Sumber Tak Langsung - Maksudnya adalah kamu jadi pendengar yang baik, buat pertanyaan pembuka dulu agar lawan bicara jadi nyaman. contohnya hobby nya traveling, lanjut suka daerah mana, destinasi idola dan lain lian

Puji Secara Tulus - Ini sangat manusiawi, pujilah lawan bicara kamu, dengan melakukan ini mereka merasa penting, dengan di puji mereka akan selalu mengingat hal positif bukan sebaliknya justru membenci kita.

Ini tadi 5 point yang aku dapatkan setelah baca ini buku, kita jika ingin di sukai haru juga melakukan ke lawan bicara kita secara iklas. Topik pembicaraan diusahakan tak membahas pribadi kamu tetapi ganti tema ke keingin tahuan kamu ke rekan kamu itu.

Kamu sendiri harus bisa lebih sungguh sungguh dalam membuat pertanyaan, jadi tidak terkesan kepo, tetapi pertanyaan yang berbobot sehingga lawan bisara merasa penting dan dengan senang hati menjawab

Kabar menarik lain bisa kamu simak adalah

Jangan sebaliknya, kamu justru berbicara tentang diri kalian sendiri terus, aku loh begini, aku begitu, pastinya orang yang kita ajak berbicara akan bosan.

Jadi untuk bisa di sukai dan mendapatkan banyak teman kamu harus memulai dari lawan bicara kita, jangan kamu selalu ngoceh mengenai kelebihan kamu saja, tetapi harus bisa menjadi pendengar yang baik

Dalam dunia serta internet ini peluang makin banyak kita harus bisa aplikasikan lewat media sosial, jangan hanya menyerang tetapi harus bisa menerapkan metode agar teman bertambah

Cara Punya Banyak Teman Ala Dale Carmegie - Ini buku keren banget, cuma kamu harus waspada jika semua orang tahu akan strategi ini maka makin banyak yang menerapkan di dunia nyata. 

Post a Comment for "Cara Punya Banyak Teman Ala Dale Carnegie"