Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Next Vixion Gini Wah Merinding

Hello Bro n Sis, Jika Next Vixion Gini wah Merinding - Sebuah gambar wara wiri di dunia maya, sosok motor sport naked yang merubah paradigma orang akan sosok sepeda motor di jamannya www.3835.info

New Vixion

Yup benar banget, Yamaha Vixion memang menjadi pioner di kelasnya, sebagai motor naked yang memiliki fitur dan tampilan keren saat itu, termasuk aku juga langsung bungkus dan parkir di garasi.

Bagaimana tidak sebuah motor sport neked, di lengkapi dengan rangka delta box lalu ada fitur diasil silinder serta forget piston dan sudah injeksi pula, terbaik deh kala itu.

Tak ayal kehadirannya juga membuat geger dunia roda dua, komunitasnyapun bermunculan dan eksis dengan nama YVCI Yamaha Vixion Club Indonesia.

Generasi Vixion terus berubah, mulai lampu bulan, lalu lampu lonjong, dan seterusnya hingga yang terakhir designnya entah mengapa jadi unik menurut aku pribadi.

Next New Vixion ini adalah olah digital benar benar bergaya kekinian, perpaduan MT15 khsusunya di sektor kaki kaki depan sudah Up Side Down.

Selain itu bisa juga kita ketahui pada bagian headlamp sangat sipit, dan ini sudah pakai LED.  Pada bagian tangki terdapat sayap yang memberikan kesan kokoh, begitupun bagian tangki yang gembot.

Kabar menarik lain All New CB150R Streetfire 2021 atau mau lihat XSR155 tahun 2021 lengkap dengan tayangan video silakan meluncur ya

Sisi tengah di biarkan nuansa terbuka, ini membuat kesan garang, rangka terlihat jelas, selain itu ada bagian burita belakang yang ada rongga udara semacam aero dinamis gitu identik R15.

Olah digital ini memang membuat kangen sosok Vixion, Motor sport yang kini seakan terlupakan oleh produk baru lainnya. Lalu apakah ini akan terwujud?

Ini menurut aku pribadi ya, pangsa atau pembeli di segmen ini sudah tak seramai dulu, selain itu pabrikan sudah memiliki MT15 dan XSR155 dan Xabre.

Entah strategi atau tujuannya menghentikan nama vixion dan menggantinya dengan 3 produk di atas hanya yamaha yang tahu. dari pengamatan aku ya memang 3 produk ini yang di unggulkan.

Berbicara mesin hingga fitur MT15 dan XSR 155 sudah lebih dan meraih predikat terbaik salah satu majalah otomotif, jadi Vixion sudah lewat kali jamannya.

Dari kamu yang mampir di mari masihnya memiliki motor sport? jikapun masih pasti segmennya beda sudah menjurus ke big bike dan satu lagi motor harian pastinya sudah motor matik.

Opini aku inilah salah satu mengapa selas sport 150 sangat susah berkembang setelah lahirnya matik yang kubikasi 150 juga. setuju ga sih?

Jikapun kamu membeli motor sport 150 pastinya sudah hobby dan ingin yang sudah maksimal fitur dan mesinnya. 

Tetapi bukan berarti tak mungkin loh ya, rentang harga di IDR 30 jt an masih kosong di pabrikan garpu tala. berbicara MT dan XSR banderonya sudah di atas IDR 33 jt an

Akhir kata, layak di nanti nih kedepan next Vixion, apakah pabrikan akan memberikan penyegaran? bagaiman aopini kamu?

Dari sisi komunitas penggunanya juga sudah menjual motornya, memang sih masih beberapa yang pakai tetapi sudah tak bisa akti seperti dulu atau bahkan sudah upgrade ke kelas yang lebih tinggi

Jika Next Vixion Gini wah Merinding - Jika peningkatannya seperti ini notabene identk banget dengan MT15, sama halnya dengan Xabre. Tunggu saja tanggal mainnya sepeda motor terbaru yamaha.

Post a Comment for "Jika Next Vixion Gini Wah Merinding"