Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3835 Raih Podium 3 PCX160 Vlog Challange 2021 Regional Bali

Hello Bro n Sis, 3835 Raih Podium 3 PCX160 Vlog Challange 2021 Regional Bali - Sebagai konten kreator memang tak ada batasan dalam menciptakan hasil kerja, tetapi tantangan justru hadir dari pabrikan yang memberikan sebuah kompetisi dalam bentuk review secara kreatif. www.3835.info

3 besar PCX160 Vlog Challange Bali

Ada beberapa indikator pastinya  penilaian yang di lakukan oleh perusahaan, begitupun oleh Astra Motor yang menyelenggarakan PCX160 Vlog Challange 2021 yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia.

Acara di langsungkan selama 1 bulan sejak kick off dimana peserta yang ingin ikutan wajib daftar di masing masing regional.

3835 sendiri join di regional Bali lewat Astra Motor Bali, setelah panitia menutup pendaftaran dan batas Upload ada 102 peserta yang ikutan kompetisi ini. 

Dari jumlah video yang masuk itu di seleksi kembali lewat proses lebih lanjut sehingga di peroleh 15 karya yang kemudian di seleksi lagi menjadi 3 besar.

Tanggal 7 Mei 2021 di umumkanlah lewat akun Instagram resmi Astra Motor Bali yakni HondaFansBali 3 besar video kreatif dalam PCX160 Vlog Challange 2021 regional Bali

Dari hasil tersebut puji tuhan 3835 bersail raih podium 3, dimana untuk juara 1 ada Agung Jaya dan Juara 2 ada DodeChannel.

Kabar menarik lain

Hasil ini sih sangat mengejutkan untuk aku pribadi sebagai konten kreator yang memang hampir 80% membahas roda dua, Sebuah tantangan bagaimana mereview sepeda motor PCX160 secara kreatif

Gede Partayasa selaku Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali #OneHEART menyebutkan

“Melalui kegiatan ini kami berharap semangat dan kreatifitas anak muda akan tersalurkan dengan baik melalui  kegiatan mereview matic generasi terbaru dari Honda PCX160, karena hadiahnya tidak tanggung-tanggung, adalah 1 unit Honda PCX160 dan uang tunai bernilai jutaan rupiah persembahan dari Honda dan 3 pemenang tingkat regional akan berlaga kembali hingga tingkat Nasional,”

Jumlah peserta yang membludak dari target panitia yang hanya menargetkan 20 karya juga membuat kontest yang di selenggarakan ini makin berbobot.

Aku sebagai admin dari 3835 mengucapkan terima kasih atas penghargaan podium 3 ini, selain itu aku juga berterima kasih ke rekan rekan Balimotoblog yang juga ikut serta dan sporty berbagi ilmu dalam membuat karya.

Prestasi ini juga bukan menjadi akhir dari segalanya, justru dengan berakhirnya kompetisi ini menurut aku probadi sebagai tantangan kedepan bagaimana membuat karya yang menarik dan pesan yang di sampaikan mengena ke penonton.

Ucapan Terima kasih aku sampaikan ke Honda Asia Motor selaku dealer resmi sepeda motor Honda Bali yang sudah meminjamkan unit All New PCX160 ABS Hitam dimana sangat berperan dalam mengulik fitur unggulan.

Selain itu Ucapan Terima kasih juga aku ucapkan ke seluruh Rekan Balimotoblog yang tak bisa aku sebutkan satu per satu, kita belajar bersama bagaimana membuat konten yang baik dan kreatif.

Informasi yang aku terima menyebutkan jika 3 besar regional ini akan bertarung lagi di tingkat nasional. 

Mhh ini sih sudah di luar ekspektasi aku sejak awal dalam mengikut kompetisi ini, bisa raih podium 3 sudah sangat senang apalagi bisa ikut tingkat nasional #PCX160VlogChallange

mengingat waktu sangat berdekatan dengan Hari Besar Keagaam, dalam hal ini Galungan dan Kuningan dimana sebagai umat Hindu sudah barang tentu sangat repot.

Satu ilmu yang paling berharga yang aku peroleh adalah bagiamana membuat karya menarik dan melalui prosesnya.

Proses ini aku rasa ilmu paling berharga, dengan melalui tahapan membuat cerita, lalu ambil gambar dan menggedit membutuhkan teknik dan kreatifitas tersendiri dan tak bisa di dapat dalam waktu semalam.

Yang penasaran dengan karya kita bisa simak tayangan di bawah ini, selamat menyaksikan, silakan tambahkan kritik maupun saran ya di kolom komentar


Selain itu memahami sepeda motor matik besar honda All New #PCX160 ini juga penuh tantangan, banyak peningkatan dari generasi sebelumnya

Selain itu kepraktisan juga sangat di perhatikan, seperti sangat mengisi bahan bakar ada tempat untuk meletakkan tutup tangki, lalu bagasi luas bawah jok dan juga mesin baru sudah 160cc 4 katup eSP plus

Untuk type ABS juga di sematkan fitur motor besar yakni HSTC. Kemewahan juga bisa kita rasakan dari design ini motor. lampu lampu sudah LED, panel meter besar dan sangat informatif.

3835 Raih Podium 3 PCX160 Vlog Challange 2021 Regional Bali - Selamat kepada juara 1 dan 2, dimana secara kualitas pengambilan gambar dan edit sudah pasti di atas aku hahaha. 

Post a Comment for "3835 Raih Podium 3 PCX160 Vlog Challange 2021 Regional Bali"