Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UniPin Calling Gamer Kaum Hawa Dalam Ladies Series MLBB 2021

Hello Bro n Sis, Unipin Calling Gamer Kaum Hawa Dalam Ladies Series MLBB 2021 - Makin ramai nih, bukan hanya untuk kaum adam akhirnya salah satu penyelengara membuat turnamen untuk kaun hawa khusus untuk Mobile Legends Bang Bang. www.3835.info

Ladies Series Mobile Legends Bang Bang 2021

Turnamen dari Unipin akan di laksanakan selama sebulan tepatnya setelah hari raya ini, Jadwal Ladies Mobile Legends Bang Bang Series 2021 adalah 20 Mei 2021 sampai dengan 27 Juni 2021.

Gamers perempuan kini sudah menjamur, bukan hanya di perkotaan tetapi juga hingga pelosok, di tambah lagi dengan kondisi semuanya dari rumah maka kegiatan di luar rumah berkurang dan mereka mengisinya dengan bermain game.

Salah satu penelitian dari Newzoo menghasilkan angka yang sangat mengejutkan hampir 50% perempuan kini bermain game, tepatnya 46% pertumbuhan game perempuandi seluruh dunia termasuk Indonesia.

Melihat kondisi pasar seperti ini UniPin Community yang di singkat Unity memfasilitasi rekan rekan ladied Gamers ini dalam suatu wadah yang lebih tertata dan persaingan makin kompetitif.

Sejak awal 2021 kompetisi atau turnamen Games untuk ladies banyak di adakan, salah satu yang sudah terselenggara adalah (ULC) UniPin Ladies Championship, lalu ada juga PMCA PUBG Mobile Cyber Arena.

Sambutan dari para perempuan sangat luar biasa akan dua turnamen games khusus wanita ini, dengan dasar inilah di adalan kompetisi yang lebih tinggi levelnya tutur Debora Imanuella selaku Senior Vice President UniPin Community Indonesia.

Turnamen Ladies Series MLBB 2021 banyak mendapatkan dukungan termasuk dari pengurus besar Esport Indonesia, keren banget nih kompetisi.

Kabar menarik lain

Ladies Series MLBB 2021 adalah salah satu wujud nyata dan komitmen untuk ekosistem esport di Indonesia, kehadirannya makin menjangkau semua kalangan lebih atraktif ujar Ashadi Ang selaku Head of PR and Communication PB ESI.

Makin banyaknya turnamen yang levelnya profesional apalahi yang khusus untuk perempuan belumlah banyak, ke depan para ladies di harapkan bukan hanya menjadi partisipan melainkan sebagai pemeran uatama. 

Mekanisme kompetisi Ladies Series MLBB 2021

Untuk kamu yang minat ikutan tak ada salahnya paham aturan mainnya. Sistem yang akan di terapkan dalam kompetisi ini adalah Open Qualifier dimana total pricepool ladies series MLBB 2021 mencapai IDR 100 jt.

Jadwal Pendaftaran Ladies Series MLBB 2021 

Ini perlu di catat, kamu sudah bisa di lakukan mulai 7 Mei sampai dengan 18 Mei 2021, dan bagi yang mau daftar silakan langsung meluncur

Cara Daftar Ladies Series Mobile Legends Bang Bang 2021

Kamu tak harus keluar rumah untuk mendaftarkan diri bisa dari rumah saja dengan mengakses https://seaca.gg/tournament/unipin-ladies-series

Jadwal Pertandingan Ladies Series MLBB 2021

Simak ya ini, Selama babak qualifikasi terbuka dan tak memandang amatir maupun pro, tarung bebas dan berlangsung pada 20 hingga 22 Mei 2021.

Jadwal babak reguler season di laksanakan selama 3 minggu dari 27 Mei sampai dengan 13 Juni 2021 secara daring.

Selanjutnya jadwal Playoff Ladies Series MLBB 2021 dilangsungkan secara offline pada 25 hingga 27 Juni 2021.

Selanjutnya seperti biasa bisa juga di simak lewat akun youtube mereka UniPin Gaming beberapa info tentang update dari Ladies Series MLBB 2021 ini.

So jika pacar kamu suka games dan suka permainan Mobile Legends Bang Bang, boleh nih di tawarkan kompetisi nya, merupakan langkah baik menyalurkan hobby ke level yang lebih tinggi.

Unipin Calling Gamer Kaum Hawa Dalam Ladies Series MLBB 2021 - Perusahaan dan pengembang Games pastinya tak tutup mata begitu saja dengan gamers wanita, makin seru nih Esport ke depan.

Post a Comment for "UniPin Calling Gamer Kaum Hawa Dalam Ladies Series MLBB 2021"