Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satoshi Nakamoto Pencipta Bitcoin dan Penemu Blockchain

Hello Bro n Sis, Satoshi Nakamoto Pencipta Bitcoin dan Penemu Blockchain - Temuannya membuat negeri paman Sam sedikit terdesak, sebab inilah masa jenis yang membayangi keperkasaan mata uang US$ pada masa yang akan datang. www.3835.info

Satoshi Nakamoto

Seperti yang kita ketahui Amerika serikat dengan US $ mereka berhasil sebagai acuan nilai tukar sejak perang dunia ke dua. mereka selalu melindungi mata uang mereka dengan berbagai cara salah satunya adalah mendirikan Bank Central.

Mengapa US $ terdesak, karena Kripto lewat servernya ini merupakan salah satu metode yang tak ngikut aturan Bank Central, dan otomatis tak ada peran atau aturan pemerintah suatu negara. Yang penasaran dengan pengertian nya silakan kamu meluncur ke tulisan lainnya mengenai Bitcoin dan Blockchain

Siapa Satoshi Nakamoto

Mungkin dari kamu mempertanyakan siapasih pencipta Bitcoin dan penemu metode Blockchain? maki kita telisik sosok jenius yang membuat negeri paman sam melek akan kripto, dia adalah Satoshi Nakamoto.

Satoshi Nakamoto adalah sebuah nama samaran yang di pergunakan oleh sebuah team sejak tahun 2008. tak seorangpun tahu hingga tulisan ini aku buat siapakah dalang di balik nama ini.

Sungguh sangat fenomenal, team membuat mata uang kripto dengan nama bitcoin dan di perjual belikan berbasis Blockchain tetapi tak ada yang tahu persis siapa yang membuat dan siapa dia dengan harga yang terus naik.

Foto yang aku kasi gambaran ini merupakan identitas yang di yakini sebagai doi, namun sekali lagi identitasnya masih abu abu setelah dia meluncurkan bitcoin pada tahun 2008.

Pernah di lakukan tanya jawab dengan sosok ini, tetapi dia sangat tertutup dan menyebutkan bahwa bitcoin sudah di ambil oalh oleh seseroang dan bukan lagi oleh dirinya.

Kabar menarik lain yang bisa memberikan semangat adalah Investasi Leher Ke Atas untuk masa depan

Pengembangan bitcoin dan blockchain ini terus belanjut dengan partnet mereka dan juga pengembang dan ahli kode online, tetapi Satoshi Nakamoto menghilang.

Hilangnya Satoshi Nakamoto ini banyak yang menyebut sebagai konspirasi, ada yang menyebut dirinya di culik oleh paman Sam karena mengancam masa depan dari US $.

Hal inipun tak bisa di buktikan karena itu tadi identitasnya sejak awal sudah tak ada yang mengetahui termasuk team yang tergabung di dalamnya.

Identitas Satoshi Nakamoto Masih Misteri

Seluruh dunia dan para jurnalis handal hingga badan pemerintah sudah menyelidiki siapa sebenarnya sosok di balik bitcoin dan blockchain ini, penyelidikan di mulai dari white paper atau kertas putih bitcoin setelah di publikasi.

Beberapa orang yang di dug ikut team ini adalah Neal King, Vladimir Oksman, dan Charles Bry, mereka bertiga ini mengajukan domain bitcoin.org, tetapi yang bersangkutan membantah sebagai nakamoto team saat di hubungi oleh Jurnalis Adam Penenberg

Ada juga seseorang bernama Hal Finney sebagai ahli kripto dan mengajukan perbaikan pada system bitcoin setelah di luncurkan. doi di sebut orang yang paling sering berkomunikasi dengan Satoshi Nakamotor lewat email. 

Selain itu ada juga sosok Nick Szabo yang juga dekat dengan Hal Finney dan merupakan penggemar dari system desentralisasi, doi juga sudah pernah menuliskan sebuah mata uang bernama bit gold. Tetapi sekali lagi tak ada bukti kuat jika dirinya Satoshi Nakamoto.

Dalam situs resmi mereka sangat jelas menyebutkan jika pendirinya satoshi Nakamotor yang menyebutkan bitcoin adalah sebuah sistem pee to peer electronic cash. 

Keberadaan Satoshi Nakamoto memang masih manjadi misteri, ada beberapa orang yang mengaku sebagai dirinya tetapi hal tersebut tetap tak bisa menjawab kebenarannya.

Sistem yang di buat ini memang sangat baik dan populer, banyak orang percaya inilah masa depan uang dan akan melengserkan keperkasaan US$

Selain itu bukti keperkasaan bitcoin adalah nilainya terus meningkat di seluruh dunia, selain itu system penyerta yang mengiringinya yakni Blockchain juga semakin di gemari dan di gunakan di beberapa perusahaan.

Hingga tulisan ini aku buat bitcoin nilainya terus meningkat, untuk aku pribadi sih waspada pemilihan Investasi mekanisme seperti ini, karena bitcoin tak memiliki underlying, modalnya hanya kepercayaan

Satoshi Nakamoto Pencipta Bitcoin dan Penemu Blockchain - Siapapun dia yang jelas karyanya berhasil membuat sebuah tatanan baru di dunia keuangan, serta membuat Amerika mulai mandapatkan ancaman. Jika kamu memiliki tambahan info silakan tulis di kolom komentar agar rekan lain juga bisa mengetahui update terkini tentang orang ini.

Post a comment for "Satoshi Nakamoto Pencipta Bitcoin dan Penemu Blockchain"