Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Telegram Goda Pengguna WhatsApp

Hello Bro n Sis, Update Telegram Goda Pengguna WhatsApp - Hampir dari semua kalangan pengguna hand phone menggunakan whatshap sebagai pengirim pesan utama. Cuman akhir akhir ini whatshap mempunyai saingan baru yang lumayan sepadan, yaitu aplikasi dengan logo kapal kertas ini. www.3835.info

Fitur Terbaru Telegram

Memang saat ini aplikasi telegram sangat populer sebagai chat alternatif di android atau ios, tampilan nya tidak jauh berbeda dengan whatshap, selain itu juga hadir dengan warna biru yang lebih sederhana dan enak untuk di lihat.

Awal tahun 2021 ini aplikasi telegram memperbaharui versi terbaru nya, dalam penyegaran ini, sangat banyak fitur yang di hadirkan dan juga di tingkatkan, untuk memanjakan pengunanya.

Fitur Baru Aplikasi Telegram

Sebetulnya telegram bukan lah aplikasi yang tergolong baru, karena sudah di perkenalkan sejak tahun 2013 yang lalu, tetapi banyak sekali kelebihan telegram yang cukup mampu mengungguli whatsapp. Salah satunya yaitu keamanan enskripsi datanya. Selanjutnya apa saja sih kelebihan lain dari fitur update telegram terbaru yang dapat membuat anda melupakan whatsapp!

Hapus Pesan Telegram

Keamanan dari pesan yang kamu bagikan ke teman teman, dengan fitur secreat chat, chat tersebut akan dienkripsi dan hanya bisa di baca oleh penerima, dan bahkan tidak bisa di buka oleh server. Selain dari itu ada fitur self destruch atau penghancuran dan penghapusan chat secara otomatis sementara sesudah dibaca. Chat tersbeut akan hilang selama lamanya, dan tidak bisa di cari walaupun menggunakan cara apapun.

Kabar menarik lain adalah

Dalam pembaharuan telegram kali ini, anda bisa membagikan dalam cara apapun, dalam bentuk secret chat, mulai dari bentuk pesan yang  tak biasa, gambar diam dan gerak, gif caption, sticker, dan link url berupa preview nya.

Edit Foto Telegram

Salah satu cara yang paling terupdate di telegram yang tidak di miliki whatshap yaitu kemampuannya di saat mengedit foto atau gambar sebelum di kirim ke teman anda, kalau whatsapp hanya memiliki fitur rotate dan crop, di telegram fiturnya lengkap, selain rotate dan croup, ada juga cara lain seperti pengaturan enchance, ekspourse, contrast, warmth, saturation, tint, fade, highligts, shadows, fignate dan masih banyak fitur lain nya yang pasti banyak banget fitur terbaru nya, sudah mirip seperti aplikasi ngedit foto android lain saja, itu sebabnya, selain dari aplikasi untuk mengirim pesan, telegram juga anda dapat gunakan untuk mengedit fhoto di smarthphone alternatif anda.

Jumlah Anggota Group Chat Hingga Ribuan

Di Aplikasi lain anda pasti mempunyai banyak grup bukan? Mulai dari teman masa kecil, teman sekolah, dan yang lain nya, cuman sayang banget, jumlah maksimal dibatasi sebanyak 250an, lalu bagaimana jika jumlah anggota grup lebih dari itu? Misalkan membuat grup satu team masa masa di saat masih kecil, atau juga grup komunitas yang jumlah nya yang melebihi ratusan orang.

Jadi, Klau aplikasi telegram, anda jangan risao dengan batasa jumlah anggota, karena fitur supergroup di telegram bisa menampung sebanyak ribuan anggota, seru banget kan pastinya! Anda juga bisa mengatur siapa saja yang bisa memasukkan anda ke dalam grup, sehingga, anda tidak perlu masuk group yang tidak penting di karenakan terpaksa, cuman rasanya tidak enak jika mau keluar.

Pesan Suara Telegram

Sekarang ini telegram memang belum mempunyai layanan panggilan suara, cuman bukan berarti anda tidak bisa melakukan telepon gratis ke sesama pengguna telegram. Dengan fitur rise and speak, yang sudah dihadirkan.

Kamu hanya cukup membuka halaman pesan, kemudian angkat smarthphone anda dan dekat kan ke telinga, lalu anda tinggal ngomong deh untuk ngerekam suara, kalau sudah selesai, letakkan lagi smartphone anda dan aplikasi telegram akan berhenti sendiri merekam, seru dan kren banget kan, fitur ini menggunakan sensor dalam smarthphone anda. Yakni gyrouscupe, accelerometer.

Update Telegram Goda Pengguna WhatsApp - Bagaimana sudah tertarik dengan fitur terbaru yang di tawarkan? semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Update Telegram Goda Pengguna WhatsApp"