Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Downlaod Instagram Story Ke Galery Kamu

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Downlaod Instagram Story Ke Galery Kamu - Kalangan muda pasti sudah mengenal aplikasi satu ini, dimana penggunanya bisa unggah foto maupun video serta di tambah caption guna menarik perhatian. www.3835.info

Cara Download Instagram Story Aman

Tetapi bukan hanya itu kamu juga bisa menambahkan stories yang berdurasi 14 detik saja, Meski demikian tak sedikit dari pengguna justru berkreasi di bagian ini. karena memiliki info padat, singkat dan tepat sasaran.

Seiring perkembangan jaman Stories inipun berkembang, media sosial lain turut serta memberikan fitur di platform mereka, tetapi karena instagram sangat ngetred maka penggunanya tetap menggunakan nya sebagai acuan.

Salah satu nilai tambah dari Instagram Stories adalah kemampuannya untuk di berikan link menuju ke tujuan, memang sih ada syarat tertentu misalnya jumlah follower harus sudah di atas 10 k.

Kelebisan Instagram Stories Instagram yang bisa swipe up banyak di pergunakan kalangan selebgram untuk mendulang cuan, dengan menawarkan jasa Paid promote bisa menghasilkan duit.

Untuk kamu yang ingin memiliki tampilan stories keren pastinya harus banyak belajar, belajar di sini maksudnya adalah meniru stories para selebgram.

Salah satu cara tentu saja kamu membutuhkan tampilan secara utuh, dan hal ini membutuhkan tayangan video bersangkutan dengan cara mengunduhnya ke galeri kamu. pertayaan selanjutnya adalah adakah cara mudahnya?

Cara Mudah Mendownload Instagram Story Ke Galery Kamu

Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi bagaimana sih Instagram Story Download ini bekerja di HP kamu, adapun langkah nya adalah sebagai berikut. Aku akan bagikan cara menggunakan Aplikasi di HP android dan menggunakan web site jika kamu pakai PC atau laptop

Instagram Story Download Pakai Aplikasi 

Metode ini adalah yang paling simple, sebab secara app Instagram tak memberikan opsi penyimpanan stories, oleh karena itu tahapannya adalah

  • Unduh Aplikasi Story Saver di play store android kamu
  • Setelah semuanya terunduh maka instal agar segera bisa di pergunakan.
  • Buka aplikasi dan kamu akan di minta memasukan user name dan Pasword Instagram, Aman kok ini aplikasi karena aku juga memakaianya
  • Setelah log in berhasil maka aplikasi secara langsung akan menampilkan stories akun yang kamu ikuti, pilihlah stories mana yang hendak kamu simpan.
  • Untuk menyimpan Stories cukup dengan menekan tombol save, maka aplikasi bekerja untuk melakukannya dan menyimpan di galery kamu.

Sangat mudah, cuma kamu harus tetap teliti dalam pakai aplikasi ini, jika ke bablasan memory kamu akan cepat penuh, hehe.

Kabar menarik lain adalah

Mungkin pertanyaan yang kamu ajukan apakah aman harus log in pakai identitas kita, hal ini sih masih menjadi polemik, oleh karena itu aku kasi metode ke 2 

Cara Simpan Instagram Story Pakai Website

Metode ini aku rasa paling keren, akrena langsung tersimpan di hardisk dan kamu bia langsung edit dan kombinasikan, langkah langkahnya adalah sebagai berikut

  • Buka web broser kamu lalu masuk ke alamat Storysaver.net
  • Kemudian kamu tinggal masukkan user name IG Instagram yang storiesnya ingin kamu download
  • Setelah itu tekan entar, Situs akan memunculkan akun tujuan dan kamu tinggal klik akun nya.
  • Begitu akun di klik maka stories instagrammnya muncul dan tahap terakhir tekan download.

Ada kelebihan menggunakan web site ini, dimana kamu tak perlu log in, tetapi kekurangannya jika akun di privat maka kamu tak bisa simpan atau bahkan akses itu akun. 

Langkah ke 3 simpan stories ini adalah dengan screen recorder atau Screenshot. di beberapa smartphone terbaru sudah menyediakan aplikasi bawaan untuk melakukannya, kamu tinggal jalankan saat membuka stories yang ingin kamu simpan.

Hal ini tentu sangat aman karena kamu tak perliu log in sehingga tak ada memasukkan pasword. Jika Stories dalam bentuk gambar sih boleh di screenshot, tetapi jika dalam bentuk video maka hasil kurang baik khususnya dari sisi suara.

InstaStory memang hanya berlaku 24 jam saja, tetapi manfaat yang di rasakan sangat banyak, ada satu cara supaya masa berlaku story ini panjang yakni dengan menempatkan dio sorotan.

Story Instagram Download ini sangat banyak di lakukan khususnya bagi kreator lain yang hendak mengikuti tema ataupun lirik lagu untuk di pergunakan untuk story mereka.

Ber kreasi dan meniru sih sah sah saja, asal jangan sampai re upload untuk kebutuhan komersil.

Cara Mudah Downlaod Instagram Story Ke Galery Kamu - Semoga bermanfaat dan selamat berkarya untuk kamu, oiya jika hasil karya kamu sudah jadi boleh dong tag kita di Insta Story @3835info, pasti kita repost kok.

Post a Comment for "Cara Mudah Downlaod Instagram Story Ke Galery Kamu"