Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Dark Grey Yellow All New AEROX 155 Connected, Pilihan Reza Arap

Hello Bro n Sis, Warna Dark Grey Yellow All New AEROX 155 Connected, Pilihan Reza Arap - Ini merupakan type warna sepeda motor yamaha yang sebenarnya sudah ada di seri lama, tetapi di seri ini perpaduannya makin terlihat keren. www.3835.info

All New AEROX 155 Connected Kuning AReza Arap
pict: @ybrap

Sebagai salah satu publik figur di Indonesia sangat jarang memamerkan sebuah motor, tetapi entah ini sebuah promosi atau bukan mantan youtuber yang kini merambah dunia musik dengan kerennya berpose dengan latar yamah All New AEROX warna Dark Grey Yellow.

Di tulisan ini kita mau fokus ke sisi warna New AEROX, sebab menurut beberapa orang warna ini sedikit mencerminkan sosok atau kepribadian si pemilik. wah untuk hal tersebut tampaknya membutuhkan penelitian dan pengamatan para ahli hehe.

Untuk aku sendiri melakukan pengamatan berdasarkan apa yang aku lihat dan seperti apa sih pengaplikasian pada sebuah produk.

Bagi yang suka menonton dalam bentuk visual, aku sudah membuatkan video untuk pilihan warna all new aerox 155 connected warna dark grey yellow ini, kamu bisa melihat di bawah ini, Selamat menonton.


Ok, Yamaha untuk urusan warna memang juara, bukan sekedar perpaduan stiker semata tetapi combinasi pengecatan juga di terapkan.

Seperti pada warna new AEROX kuning ini, meski dalam penamaan ada penyebutan kuning tetapi bukan artinya body di labur kuning, pabrikan hanya memberikan warna itu pada velg.

Selain itu laburan kuning hanya bermain di stiker. selebihnya berwarna dark grey. Yup dark Grey menjadi warna mayoritas di body, mulai dari sisi depan , sisi samping dan belakang.

Kabar menarik lain tentang aerox adalah

Seperti yang sudah pernah aku uraikan juga jika yamaha ini sangat pandai memadukan warna disisi mana harus di finish dengan halus dan di mana di finish dengan kulit jeruk.

Pilihan finish kulit jeruk ini ada di beberapa sisi, misal di bagian samping sayap depan, lalu di depan dan di atas di bagian stang. bagian ini memang paling rentang gores, termasuk di sisi tengah, di bagian pengisian bahan bakar.

bagian pengisian bahan bakar di tengah ini memang sangat rawan tergores, karena alas kaki, oleh karena itu finish ala kulit jeruk itu sangat baik.

Selain itu talang air di sisi jok kiri kanan juga rapi banget, finish kulit jeruk. ini memang mambuah motor terlihat lebih serius bukan sekedar buat.

Warna kuning yang di cat hanya pada sisi velg, yup hanya ini saja, selebihnya tidak ada lagi yang di aplikasikan pakai yellow.

Mungkin pembelian warna ini sejenis makanan kali, dimana Dark Grey menjadi dominan makanya di letakkan di depan dan yellow di belakang karena tak dominan. hahaha

Kembali ke Reza Arap, doi juga pilih warna ini karena sangat bergaya, di sesuaikan dengan warna helm serta pakaian maka kombinasinya sangat baik.

Kesimpulan

Ini bukanlah type tertinggi, tetapi seluruh all new aerox 155 tahun 2021 sudah connected, yang membedakan hanya pada beberapa sisi semata.

Untuk yang ingin tampil lebih menonjol dan dinamis, aku sangat rekomended ini warna. apalagi yang berjiwa muda, wah pas banget dah.

Warna Dark Grey Yellow All New AEROX 155 Connected, Pilihan Reza Arap - Di rentang harga yang di tawarkan, motor terbaru yamaha ini sangat layak dan memiliki banyak fitur.

Post a Comment for "Warna Dark Grey Yellow All New AEROX 155 Connected, Pilihan Reza Arap"