Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Le Mans Perancis 2020

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Le Mans Perancis 2020 - Cuaca sepertinya kurnag mendukung, area di sekitar lintasan balap pekan ini hujan dan panitia pun telah mengumumkan jika balapan berlangsung dalam keadaan basah. www.3835.info

Danilo Petrucci Juara motoGP Le Mans Perancis 2020

Balapan pun di lakukan dengan ban basah, hal ini otomatis merubah nyaris 360 derajat segala settingan yang sudah di hasilkan sejak sesi latihan bebas dan wualifikasi jumat hingga sabtu.

Tanpa panjang lebar berikut 10 besar hasil Race MotoGP Le Mans Perancis 2020

  1. D. Petrucci
  2. A. Marquez
  3. P. Espargaro
  4. A. Dovizioso
  5. J. Zarco
  6. M. Oliveira
  7. T. Nakagami
  8. S. Bradl
  9. F. Quartararo
  10. M. Vinales

Seperti apa sih lika liku pembalap yang berhasil melampaui garis finish paling dulu di bandingkan dengan rider lainnya. mari kita uraikan sesuai dengan pengamatan aku per lap.

Kabar lain yang sayang di lewatkan

Start MotoGp Le Mans Perancis 2020 berjalan lancar, seperti yang sudah aku jelaskan kondisi lintasan sangat basah dan pastinya seluruh rider menggunakan ban wet Race juga.

Tikungan ke tiga Rossi tergelincir, Jack Miller melesat di depan, di susul petrucci dan Andrea Dovizioso. Rossi masih terlihat di tepi lintasan berusaha menyalakan motornya. Wow All Ducati nih

25 lap to go Petrucci kini memimpin balapan di susul Miller dan Dovizioso. posisi ke 4 ada Quartararo. 

24 lap to go Dovizioso berhasil over tak Miller dan menempati posisi ke 2, tetap 3 ducati di depan. 

Secara mengejutkan Alex Rins berhasil merangsek ke papan tengah dan kini terus membayangi Pol Espargaro guna bersaing menempati posisi ke 4.

23 lap to go Alex Rins saling over tak dengan Pol Espargaro, dan perjuangannya berhasil untuk menguasai posisi ke 4.

22 lap to go Alex marquez berhasil juga melejit ke papan tengah kini bertengger di posisi ke 8.

20 lap to go Alex Marquez berhasil naik ke posisi 7. 17 lap to go Bradley Smith tergelincir, rider Ok

14 lap to go Alex Rins mulai membayangi jack Miller di posisi ke 3. Luar biasa Suzuki bersama Alex Rins bisa melejit ke depan dan bersaing dengan Ducati.

Hal senada juga bisa kita lihat di Alex Marquez, Adik Marc Marquez ini juga berhasil menduduki posisi ke 6 setelah melewati Crutchlow.

12 lap to go Alex Rins berhasil menduduki posisi ke 3 tetapi posisi nya masih belum aman karena Miller masih belum rela posisinya di ambil alih.

10 lap to go Alex Marquez membayangi Pol Espargaro yang berada di posisi ke 5. selain itu persaingan ketat masih terjadi dalam memperebutkan posisik e 3. 

9 lap to go Crutchlow terjatuh, rider ok. posisi 1 pun saling over take, Dovizioso dan Petrucci bersaing ketat. Kondisi ini justru di ambil kesempatan bagi Alex Rins untuk merangsek ke depan dan kini Rins berada di posisi ke 2.

8 lap to go Rins kembali harus mengakui kehebatan Dovizioso dan harus mundur lagi ke posisi ke 3. ada6 rider di papan depan yang masih sangat berpeluang sebagai juara.

Selang beberapa tikungan Miller mengalami kendala pada motornya dan tak dapat melanjutkan balapan. Bersamaan dengan itu Alex marquez berhasil over take Espargaro.

7 lap to go Alex Rins tergelincir rider ok dan berusaha melanjutkan balapan. Miller terlihat sangat kesal ketika masuk ke pit teamnya.

Alez Rins tetap bisa membalap dengan kondisi motornya sudah tak sempurna pada posisi ke 16. Sangat terlihat jelas kecepatan motor Ducati di lintasan lurus. wih wus wus

5 lap to go jarak Petrucci makin jauh di depan, selisih dengan Dovizioso yang ada di belakang sekitar 1.6 detik. Hal sangat unik terlihat di motor Rins dimana terlihat ada tali yang di pakai untuk mengangkat motor masih menempel di bagian belakang motornya.

Hal ini membuat panitia memberikan peringatan untuk menepi sebentar untuk melepaskan tali tersebut. Setelah di lepas Rins pun kembali melanjutkan balapan.

3 lap to go Alex Marquez terus membayangi Dovizioso yang ada di posisi ke 2 dan akhirnya rider bernomer 73 tersebut berhasil melewati dengan sempurna.

Posisi menjadi Petrucci lalu Alex Marquez dan Dovizioso. Posisi DOvi semakin ke belakang setelah di over take Pol Espargaro. 

3 Pembalap di depan adalah Petrucci, Alex Marquez dan Pol Espargaro, akan tetapi posisi Pol Espargaro masih belum aman karena Dovizioso masih berusaha mempertahan posisi ke 3.

dua rider ini silih berganti menempati posisi ke 3, hingga pada akhirnya Dovi harus mengakui keunggulan Pol Espargaro.

Kondisi Dovi semakin terancam karena Oliveira terus membayanginya untukmengambil alih posisi ke 4 nya.

Hasil Race MotoGP Le Mans Perancis 2020 - Hingga bendera Finish berkibar akhirnya Petrucci juara lalu Alex Marquez dan Pol Espargaro  berhasil meraih Podium

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Le Mans Perancis 2020"