Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZTE Axon 20 5G Kamera Depannya Tertanam Dalam Layar Utama

Hello Bro n Sis, ZTE Axon 20 5G Kamera Depannya Tertanam Dalam Layar - Perkembangan kamera depan HP memang semakin baik, kini kamera depan Smartphone sudah di design agar tak mengganggu pandangan pengguna, beberapa di antaranya ada bermodel poni, lalu ada dengan lubang, lalu ada pula dengan model air drop. www.3835.info

ZTE Axon 20 5G

Tetapi bagaimana jika kamera depan ini langsung tertanam di layar? sebuah terobosan baru di ciptakan oleh sebuah produsen HP asal negeri tirai bambu Cina dengan nama produk ZTE Axon 20 5G. Seperti apa sih hasilnya.

Bagi kamu yang doyan game consol pastikan tak ketinggalan produk terbaru dari Sony yaitu Playstation 5, simak cara pesannya, karena hanya tersedia online dan jumlahnya terbatas

Sebelum melangkah ke detail seperti biasa kita ketahui dulu nilai HP terbaru ini, harga ZTE Axon 20 5G adalah 2.198 yuah, atau jika di tukar dengan rupiah sekitar IDR 4.5 sampai dengan IDR 5 jt an. 

Design ZTE Axon 20 5G, sesuai dengan slogan mereka yang mengklaim jika ini merupakan pertama di dunia sebuah kamera terletak di layar depan maka otomatis di sisi depan ini tak terlihat kamera, besel pun sangat tipis. Jadi sisi depan ini terlihat layar semua

Kamera depan ZTE Axon 20 5G tetap ada di sisi depan cuma di tanam di belakang layar utama, sehingga kamu tak akan melihat kehadirannya. besaran resolusi perekam gambar depan ini adalah 32Mp, yang seakan menyatu dengan layar 6.92 inchi.

Lanjut ke sisi belakang ,kita lihat ada  4 buah kamera yang di posisikan horizontal dari atas ke bawah pada pojok kiri atas, dimana sisi bawahnya ada lampu flash. Selebihnya tak ada lagi sensor, bersih karena sensor sidik jadi juga sudah menempel di layar utama.

Kamera Belakang ZTE Axon 20 5G, untuk urusan mengabadikan gambar ini tak main main pabrikan Cina ini membekali dengan kamera dengan resolusi yang gede yakni 64 Mp, dimana untuk ultra wide sebesar 8 Mp, lalu kamera Makro sebesar 2 Mp dan untuk depth sensor sebesar 2 mp.

Lanjut ke spesifikasi ZTE Axon 20 5G - Urusan dapur pacu Smartphone terbaru ini di bekali dengan  chipset dari Snpadragon 764G di padukan RAM 6Gb atau 8Gb plus penyimpanan memoro memiliki pilihan 128 Gb atau 256 Gb. 

Satu yang sangat di sayangkan adalah kapasitas baterai yang aku rasa sangat kecil di jaman sekarang dimana hanya berukuran 4.220 mAH saja, tetapi sedikit terobati dengan adanya fitur pengisian cepat dengan daya hingga 30 watt.

Pilihan warna ZTE Axon 20 5G ada 4 biji antara lain Putih, Ungu Orange dan hitam, aku sendiri lebih suka hitam karena hp terlihat layar semua, berkat finish yang sangat glossy ini.

Untuk urusan system operasi HP Termaru ini di bekali dengan OS Android 10 dimana untuk Ui menggunakan ZTE mifavor 10.5, penasaran aku dengan tampilan nya?

ZTE Axon 20 5G Kamera Depannya Tertanam Dalam Layar - Belum bisa kita ketahui bagaimana kualitas kamera depan yang seakan menyatu dengan kamera depan ini, aku rasa sih akan sedikit kurang baik kanena tertanam jauh ke dalam. tapi kita tunggu saja tangal mainnya. belum lagi kualitas tampilan layar utama di atas kamera apakah akan membentuk pola khusus atau tak terlihat sama sekali?

Post a Comment for "ZTE Axon 20 5G Kamera Depannya Tertanam Dalam Layar Utama"