Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT 2021

Hello Bro n Sis, Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT 2021 - Terjawab sudah beberapa kabar tentang akan kemana sang rider gaek yang masih semangat membalap asal italia ini, Sebuah team satelite asal Negeri Jiran Malaysia siap diajak kerja sama guna mencapai juara. www.3835.info

Valentino Rossi Joint Petronas Yamaha SRT 2021

Menurut opini aku Rossi sedikit meredup ketika dirinya bergabung dengan Ducati selama sekitar 2 musim, Tetapi untuk ducati sendiri ini adalah sebuah momen dimana dapat banyak ilmu guna pengembangan produk, dan terbukti bersama Casey Stoner berhasil sebagai yang terbaik setelahnya.

Kabar lain yang sayang untuk di lewatkan adalah 

Setelah bersama Ducati Rossi kembali lagi ke Yamaha, sebuah team yang sempat memberinya gelar juara, tetapi bergabungnya VR46 ini sudah berbeda waktu, Rossi seakan kehilangan greget dan tetap susah untuk mencapai hasil terbaik. termasuk penantian gelar juara dunia untuk 10 kalinya.

Usia memang tak bisa di tutupi, inilah salah satu faktor yang menghambat Rossi dalam mewujudkan keinginan dalam merengkuh gelar tertinggi untuk ke 10 kalinya, selain itu hadirnya rider rider muda berbakat juga menambah persaingan semakin ketat.

Terlepas dari semua yang di alami Rossi hingga 2020 ini, doi adalah rider hebat, sejak bergabung di kelas utama tahun 2000 pembalap dengan nomer 46 ini sudah berhasil mencuri perhatian mulai kelas 125, lalu kelas 250 dan kelas 500 lalu berubah menjadi kelas motogp.

Rossi adalah rider yang berhasil melewati generasi 2 tak kek 4 tak, selain itu kubikasi mesin motogp juga meningkat drastis, termasuk piranti elektronik yang menyertainya. Rossi adalah saksi bagaimana perkembangan balap di kelas utama ini.

Rossi Bergabung dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team - Alangkah bangganya masyarakat Malaysia, seorang legenda akhirnya gabung di team mereka, aku tak bisa bayangkan bagaimana nanti race di 2021 sepang, pastinya akan full dan tumplek blek tuh sepang.

VR 46 mengaku jika Petronas Yamah sangat serius dan sangat terorganisir, selain itu rossi juga menuturkan jika dirinya akan satu team dengan Morbidelli, yang mana seperti kita ketahui pembalap muda itu merupakan anak didiknya di VR46 Akademi.

Sebuah jiwa yang sangat besar, bagaimana dirinya bersaing mencapai tujuan dengan anak didik yang di latihnya membalap. sangat besar dan lapang dada banget. Itulah pembalap pro, di atas sirkuit tak ada kawan ataupun saudara hingga murid, semua bersaing menjadi yang terbaik secara sportif.

Petronas Yamaha SRT memang bukan team sembarangan, sejak bergabung di tahun 2019 mereka sudah menjadi kambing hitam yang siap menerkam saat rider utama lengah, terbukti beberapa kali quartararo melejit ke depan untuk unjuk gigi.

Dan di tahun 2020 ini Team Petronas Yamaha SRT semakin melejit, di seri awal podium utama 2 kali oleh Quartararo, lalu ada pula tambahan podium utama dari Morbidelli serta berkali kali Pole Position silih berganti dari 2 amunisi mereka.

Bagi Petronas Yamah yang di wakili Razlan Razali selalu Principal Team juga mengakui jika Rossi adalah aset berdasarkan pengalaman yang di miliki, dan pastinya team akan berajar banyak dari pembalap yang identik dengan nomer 46 tersebut.

Hal ini juga di ungkapkan oleh Johan Stigefeld selaku team director dimana pada tahun ke 3 keberadaan mereka di ajang balap utama sudah dapat menghadikan legenda, sangat luar biasa. Sebuah evolusi yang baik dari team motor3 kemudian berkembang ke team moto2 dan kini di kelas utama motogp.

Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT 2021 - Kita lihat tanggal mainnya nanti tahun depan, sekilas info dulu nih tentang masa depan rossi, sekarang kembali dulu ke musim balap 2020 yang masih seru serunya.

Post a comment for "Valentino Rossi Resmi Gabung Petronas Yamaha SRT 2021"