Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Misano 2020, Morbidelli Juara Tak Tersentuh

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Misano 2020, Morbidelli Juara Tak Tersentuh - Setelah kemarin di lakukan sesi latihan bebas dan Qualifikasi maka di hari minggu di laksanakan balapan untuk menentukan siapasih yang behak berpredikat juara di dan naik podium. www.3835.info

Morbidelli Juara MotoGP Misano 2020

Kabar Lain yang suka custom berikut Tips dan Info dari kawasaki mengenai bisakah ZX25R Standar di pasang Quickshifter dan ABS

Tanpa panjang lebar lagi berikut 10 besar Hasil Balap MotoGP Misano 2020

  1. Fanco Morbidelli
  2. F. Bagnaia
  3. Joan Mir
  4. Valentino Rossi
  5. Alex Rins
  6. Maverick Vinales
  7. Jack Miller
  8. Andrea Dovizioso
  9. T. Nakagami
  10. Brad Binder

Seperti apa cerita yang ada di sirkuit Misano ketika bendera start berkibar sampai dengan bendera Finish, berikut sedikit rangkumannya.

Bendera start berkibar, Vinales sebagai peraih Pole menggunakan ban kombinasi beda sendiri di antara 3 pembalap di depan lain, Maverick memilik ban Medium depan dan Hard belakang, beda dengan posisi 2 dan 3 Quartararo dan Morbidelli yang memilih ban Hard depan dan medium untuk belakang.

Morbidelli langsung melesat di depan,di susul Rossi dan Vinales. Rossi terus membayangi Morbidelli. Vinales yang ada di posisi 3 harus mundur ke posisi 4 karena di ove rtak oleh Jack Miller.

25 lap to go Quartararo terus membayangi Vinales di posisi ke 4, dan akhirnya di 21 lap to go barulah Berhasil di over tak, posisi menjadi Morbidelli, Rossi, Miller dan Quartararo. 

20 lap to go Quartararo terjatuh, tetapi berhasil melanjutkan balapan, sungguh sangat di sayangkan, setelah berhasil over take vinales justru terjatuh. Kondisi terjatunya ini sangat memperburuh posisinya dalam mengejar juara dunia

Vinales tampaknya sangat kurang baik kali ini, dirinya kini di over take oleh Alex Rins, Mengejutkan Suzuki dan ducati berhasil mengganggu 4 rider yamaha. Vinales makin terpuruk setelah di salip lagi oleh bagnaia. kini doi bertengger di posisi ke 6

15 lap to go Alex Rins berhasil bertengger di posisi ke 3 setelah over take Miller. Setelahnya Miller di overtake Bagnaia, ini lantaran Miller tadapt informasi limite race dari teamnya, sepertinya ada kesalahan milih ban.

Posisi kini menjadi Morbidelli, Rossi dan Rins. 10 lap to go Joan Mir berhasil over take Miller guna menempati posisi ke 5. posisi Rins terus di bayang bayangi oleh Bagnaia.

9 lap to go jarang 3 pembalap posisi 2 3 dan 4 sangat dekat, seru nih Rossi di posisi  di bayangi oleh 2 rider sekaligus. 8 Lap to go Bagnaia yang memakai ban Hard di depanlebih di untungkan dan menyalip Alex Rins.

Hal kurang beruntung setelah Quartararo masuk pin dan masuk lintasan justru terjatuh lagi, kali ini doi ga bisa lanjutkan balapan, tetapi rider Ok.

Valentino Rossi kini di over take oleh bagnaia dan tak bisa banyak berkutik, posisi menjadi Morbidelli Bagnaia dan Rossi. 3 lap to go persaingan memperebutkan posisi 2 makin sengit.

Hasil Race MotoGP Misano 2020, Morbidelli Juara Tak Tersentuh - Akhirnya Rossi gagal pertahankan posisi ke 3, Selamat kepada Morbidelli, Bagnaia dan Mir yang  berhasil raih podium

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Misano 2020, Morbidelli Juara Tak Tersentuh"