Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modif Scoopy Makin Ganteng Ala Pelajar

Hello Bro n Sis, Modif Scoopy Makin Ganteng Ala Pelajar - Motor di ciptakan pabrikan memang di sesuaikan dengan segmen, misal motor unutk kalangan mapan mereka menghadirkan motor gede, begitupun untuk anak anak sekolah, di segmen ini ada motor motor kecil dengan fitur yang mendukung kegiatan mereka. www.3835.info

Scoopy Modif Tahun 2019 Hitam

Salah satu motor yang sangat idola di kalangan anak muda adalah Honda Scoopy, motor skutik yang lahir dengan model yang sangat retro namun memiliki fitur  kekinian ini menjelma menjadi tred lantaran memang sangat menunjang kegiatan baik untuk sekolah atau ngampus hingga untuk hag out di akhir pekan.

Kabar lainnya adalah Modifikasi AEROX 155 Double Disc dan MonoShock, Kaki kaki gembot. Atau Inspirasi modif PCX untuk Touring

Meskipun sudah bergaya unik namun bagi anak muda tentu tak ingin modelnya masih standar, maka dari itu Dimas salah satu pelajar di Bualu Nusa Dua merombak penampilan motornya menjadi semakin bergaya. Ubahan di sini bukan untuk balap melainkan membuat motor semakin terlihat beda.

Dimas me modifikasi Scoopy tahun 2019 miliknya di beberapa sektor, berbekal ilmu bengkel yang di miliki oleh sang kakak maka dimas berhasil mewujudkan idenya hingga motornya makin terlihat keren. Ubahannya seperti apa mari kita simak tayangan berikut biar kamu makin lengkap melihat detailnya.

Dari tayangan berikut beberapa ubahan yang paling mendasar ada pada pengecatan, karena nyaris seluruh body motor sudah di repaint dengan warna hitam sesuai penamaan aslinya namun di isi warna tambahan berupa butiran emas. lalu pengecatan pada velg  hingga penempelan stiker lebih gelap pada lampu depan untuk memberikan kesan lebih dinamis.

Selanjutnya Modif Scoopy tahun 2019 ini ada pada sector master rem, kamu bisa simak tuas rem kiri dan kanan sudah menggunakan produk after market, selain itu bagian stang ini juga sudah di buat lebih racing style dengan cara membuat bengkok beberapa cm sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Pada bagian tengah ada pemberian oil cooler, pembuatannya langsung di bengkel sang kakak, karena doi tak paham mekanisme lebih detailnya. kemudian bagian belakang kita bisa lihat ubahan lampu dari GPA dengan warna merah, di tambah melepas behel di sesuaikan dengan design jok semi single seater yang di custom.

Bagian akhir dari modifikasi ini ada pada pemilihan suspensi yang sudah di upgrade memakai brad ternama, oiya ada yang belum aku uraikan dimana piringan cakram depan di cengkram dengan kaliper yang lebih baik. Untuk merek merek yang di pergunakan silakan simak videonya.

Keinginan selanjutnya dari Dimas pada motornya adalah memodifikasi Scoopy dengan beberapa part carbon, wih bisa di bayangkan tampilan makin mewah dengan penyematan bahan tersebut. Terakhir adalah biaya modifikasi yang sudah di gelontorkan mencapai 9 jt an. biaya ini banyak jatuh ke pengecatan dan suspensi.

Modif Scoopy Makin Ganteng Ala Pelajar - Semoga menginspirasi bagi kamu dalam custom motor, jika kamu memiliki motor modifikasi keren dan menarik silakan info kita lewat media sosial. Happy modifikasi

3835info keneketo
3835info keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

6 komentar untuk "Modif Scoopy Makin Ganteng Ala Pelajar"

  1. Waaah scoopy nya makin keren ya abis dimodif. Salut deh bisa modif sendiri tanpa harus bawa ke bengkel

    BalasHapus
  2. kece abis yaaa modifikasinya. bikin tampilannya jadi keren. Yang penting tetap nyaman digunakan dan aman dijalan raya dan tak melanggar aturan pak polisi hehehe

    BalasHapus
  3. Jadi keren sekali scoopy-nya setelah dimodifikasi ya. Dan pastinya jadi beda sendiri. Soalnya saya pernah hampir salah ambil motor di parkiran, karena motornya sama hahaha. Walau menggelontorkan biaya yang tidak sedikit, tapi hasilnya keceh, dan semakin meningkatkan daya kreativitas pemiliknya ya, Mas. Bahkan bisa tuh, membuka peluang orang yang punya motor Scoopy ingin modif juga.

    BalasHapus
  4. Suka salut sama anak-anak muda yang motif kendaraannya sesuai dengan ide kreatif dia. Keren-keren idenya.

    BalasHapus
  5. Biaya modif ini lumayan juga ya, ya emang sih biar awet dan aman harus yg berkualitas juga untuk modif. Jadinya bisa sesuai keinginan dan nggak mainstream

    BalasHapus
  6. Harganya juga sesuai dengan performa ya
    Duh andai ga pandemi, mungkin bisa beli juga

    BalasHapus