Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Ganti Nama Menjadi Sesuatu Yang Lebih Beragam?

Hello Bro n Sis, Sony Ganti Nama Menjadi Sesuatu Yang Lebih Beragam - Merek dari perusahaan satu ini memang tak bisa di pungkiri menjadi salah satu yang terbaik, Produk produk yang mereka keluarkan selalu up to date. www.3835.info

Sony Ganti Nama

Sepengetahuan aku Sony sudah berkembang di semua segmen kehidupan, Tetapi di era modern ini mereka lebih fokus di bidang digital, tercatat ada beberapa kamera, smartphone dan beberapa piranti pendukung Gadget lainnya.

Tapi tahukah kamu Kapan Perusahaan Sony ini muncul? Sony didirikan tahun 1946, Pendiri Sony adalah Jing Shenda dan Shoda Mirota. Kantor pusat Sony berada di Sony City  Tokyo Japan. 

Jadi hingga tulisan ini aku buat tahun 2020 usia Sony sudah lebih dari 60 tahun. Loh kok bisa 60 tahun bukannya 70 tahunan? jadi ceritanya adalah nama Sony ini adalah nama pilihan untuk sebuah merek.

Sedikit tambahan informasi jika nama Awal Sony saat di lahirkan adalah Tokyo Telecommunications Industry Co Ltd. kemudian di tahun 1958 barulah di rubah menjadi sony.  Nama Sony di ciptakan oleh Shoda Mirota salah satu pendiri Sony, dan menjelma menjadi merek global.

Kabar lain yang butuh earphone wireless bisa simak produk dari Realme Buds TWS satu ini, Daya tahan baterai kuat. atau yang mau tahu Pulsa Telkomsel nominal nya ada berapa saja sih

Sejak berdiri nama Sony makin berkibar berkat kejeniusan Jing Shenda, Karena berlatar pendidikan teknologi dan public relations serta marketing membawa perusahaan ini jadi multi nasional. 

Dan di tahun 2021 nanti tepatnya di bulan April berdasarkan hasil rapat para pemegang saham, Nama Sony akan berubah. Ubahan ini tak banyak hanya penambahan kata group di belakangnya.

Nama Sony Menjadi Sony Group ini bukan sembarangan, mereka bertujuan membuat keragaman pada hasil hasil karya yang sudah dan akan di buat, termasuk pengembangan dan promosi bisnis.

Meski dunia dalam kondisi pandemi seperti ini produk hasil sony ini sangat banyak di lirik, karena hasil karya mereka memang sangat memanjakan penguna untuk senantiasa diam di rumah saja.

Produksi Sony yang sangat akrab Adalah kamera, siapa yang meragukan hasil jepretan gambar mereka, Misalnya Sony a6000, meskipun sudah berusia lebih dari 2 tahun tetapi masih di cari.

Selain kamera ada beberapa kerja sama Sony dengan perusahaan smartphone, hingga penamaan juga mengikuti saat itu ada Sony Ericsson, dan setelah kerja sama berakhir sony pun terus berkembang bersama Sony Xperia dan Sony Z nya.

Produk unggulan sony yang tak bisa di remehkan adalah perangkat game Play Station, kualitas gambar serta jenis permainan yang banyak membuat para pengguna sangat menikmati.

Bahkan beberapa prototype robot sony sering menghiasi media sosial, dimana sang robot membantu pekerjaan manusia. Produk apa sari sony yang menjadi idola kamu?

Sony Ganti Nama Menjadi Sesuatu Yang Lebih Beragam - Kita nantikan sepak terjang sony di kancah industri elektronik dunia, memang ada harga ada kualitas. untuk pproduk sonu aku rasa sangat seimbang antara nilai yang kuta keluarkan dengan apa yang di dapatkan.

Post a Comment for "Sony Ganti Nama Menjadi Sesuatu Yang Lebih Beragam?"