Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Race MotoGP Andalucia 2020, Quartararo Juara

Hello Bro n Sis, Hasil Race MotoGP Andalucia 2020, Quartararo Juara - Akihirnya seri ke dua balap motor kelas dunia kembali bergulir, Juara dunia Motogp 2019 Marc Marquez tidak bisa Balapan  atau  Ikut Race lantaran masih fokus ke pemulihan usai melakukan operasi. www.3835.info

Fabio Quartararo Juara MotoGP Andalucia 2020

3 rider terdepan menggunakan jenis ban yang sama yakni Hard dan Soft, dimana untuk ban depan hard dan ban belakang soft. Berikut 10 besar Hasil Race MotoGP Andalucia 2020 Spanyol.

Hasil Race MotoGP Andalucia 2020

No

Rider

1

Fabio Quartararo

2

Maverick Vinales

3

Valentino Rossi

4

TakaakiNakagami

5

Joan Mir

6

Andrea Dovizioso

7

Pol Espargaro

8

Alex Marquez

9

Johann Zarco

10

Alex Rins

Jalannya balapan MotoGP Andalucia 2020 - Start berlangsung dalam cuaca yang sangat cerah, terlihat para rider masuk lintasan menggunakan lap basah, karena sangat teriknya sinar matahari.

Setelah bendera berkibar Quartararo melesat ke depan disusul Vinales dan Valentino Rossi, Saat tikungan pertama ada kemelut dan menyebabkan beberapa rider tergelincir, yakni Smith Oliviera dan Blinder.

24 lap To go Quartararo tetap memimpin, posisi ke dua Valentino Rossi yang berhasil melewati Vinales dan posisi ke 3 ada maverick Vinales, ada 3 yamaha di garda depan nih.

16 lap to go akhirnya Bagnaia berhasil over take Vinales guna memperebutkan posisi ke 3, selang satu lap berikutnya ada 2 rider over take vinales yakni Miller dan Morbidelli. 

Posisi Vinales melorot ke posisi 6, 15 lap to go Miller jumpalitan di pinggir lintasan, rider ok tetapi tidak dapat melanjutkan balapan. 

14 lap to go Rossi pun harus puas menyerahkan posisi ke 2 nya ke Bagnaia untuk menempati posisi ke 3. jarak Quartararo dengan Bagnaia sekitar 4.5 detik an.

9 lap to go Morbidelli ada masalah di motornya, tak bisa melanjutkan balapan, 7 lap to go Vinales mulai membayangi Rossi.

Hal berbeda motor Bagnaia terlihat mengepul keluar asap dan pada akhirnya tak bisa melanjutkan balapan. 3 yamaha kembali di posisi 1, 2 dan 3.

2 Lap To Go Akhirnya Rossi Menyerah ke Vinales, posisi terdepan menjadi Quartararo Vinales dn Rossi.

Akhirnya pembalap Yamaha Satelit oleh pembalapnya Quartararo kembali membuktikan sebagai yang terbaik. Team ducati juga sepertinya harus menganalisa mesinnya karena terlihat over heat karena cuaca.

Secara umum jalannya balapan khususnya Quartararo seakan tak ada perlawanan dari rider lain, doi anteng saja di depan touring.

Panasnya cuaca sangat terlihat jelas begitu bendera finish di kibarkan, para rider segera menenggak air yang di perlihatkan oleh Rossi.

Hasil Race MotoGP Andalucia 2020, Quartararo Juara - Selamat kepada yamaha yang meraih triple podium. Fabio quartararo, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. 

Post a comment for "Hasil Race MotoGP Andalucia 2020, Quartararo Juara"