Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Marc Marquez Absen Race MotoGP Andalucia 2020

Hello Bro n Sis, Marc Marquez Absen Race MotoGP Andalucia 2020 - Sebuah keputusan yang aku rasa tak meski terjadi jika pembalap dengan nomer 93 ini tak di beri ijin untuk turun ke lintasan setelah dirinya menjalani operasi selasa 21 Juli waktu setempat. www.3835.info

Marc Marquez Absen Race MotoGP Andalucia 2020

Seperti yang telah kita ketahui Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat di Race Jerez 18 Juli 2020, dimana balapan menyisakan 4 putaran lagi dan dirinya tak bisa mengendalikan kuda besi lalu tersungkur ke pinggir lintasan. 

Akibat kecepakaan tersebut Marc Mengalami patah tulang bahu atas, hal ini mengharuskan dirinya menjalani operasi, tindakan yang di jalani Marc Marquez ini berjalan lancar dan selang beberapa hari kemudian ada pengumuman jika dirinya sudah fit dan dapat mengikuti balapan di seri Motogp Andalucia 2020.

Wow entah pertimbangan seperti apa dan apakah sudah di pikirkan matang matang, tetapi semua sudah di putuskan, Marc pun terlihat di sirkuit dan siap melakukan sesi latihan bebas, tetapi di hari jumat MM93 sama sekali tak turun kelintasan, baru di sesi latihan bebas ke 3 dan 4 tuurut serta.

Hasilnya pun sudah bisa di prediksi, tak maksimal, karena kondisi masih sakit dan membutuhkan pemulihan lebih pada kondisi patah tulangnya, akhirnya di sesi qualifikasi 1 semua di putuskan berhenti. 

Rider asal spanyol yang sudah 8 kali menjuarai kejuaraan dunia profesional ini kembali ke pit dan dari team memutuskan jika doi tak bisa mengikuti balapan esok hari di seri Andalucia 2020.

Pada keterangan lewat akun media sosial team repsol honda di tuliskan jika Team tak mau mengambil resiko lebih jauh jika menurunkan Marc pada balapan, itulah salah satu alasan pembalap berjuluk baby alien ini tak mengaspal di Andalucia 2020.

Untuk kamu yang penasaran siapa sih Pole Position race besok simak Starting Grid MotoGP Andalucia Spanyol 2020, Catatan waktu dan rider yamaha makin berjaya. 

Sebagai orang awam melihat keadaan dan keputusan mengijinkan seorang Marc Marquez turun ke sirkuit saat dirinya baru usai operasi patah tulang seperti bagaimana gitu, kondisi sang pembalap pastinya tak sempurna.

Mungkin team memberikan kesempatan dan membuktikan ke Marc seperti apa sih situasi yang akan di hadapi, terbukti memang daat hari jumat tak ikutan sama sekali, dan baru di hari sabtu ikut.

Setelah hampir seharian di sirkuit barulah saat sesi qualifikasi 1 kondisi tubuhnya tak siap 100 % dan team akhirnya memutuskan untuk tak melanjutkan. Aku rasa ini keputusan terbaik, siapa yang mau ambil resiko lebih pada seorang Juara dunia.

Marc Marquez Absen Race MotoGP Andalucia 2020 - Intirahat saja dulu, semoga seri berikutnya sudah benar benar pulih, jikapun di paksakan seri ini hasil juga tidak akan maksimal tetapi jika kenapa kenapa justru menambah resiko. 

Post a comment for "Marc Marquez Absen Race MotoGP Andalucia 2020"