Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex Marquez Resmi Cabut dari Repsol Honda Siapa Penggantinya?

Hello Bro n Sis, Alex Marquez Resmi Cabut dari Repsol Honda Siapa Penggantinya? - Belum sempat menyaksikan laga secara langsung dueat adik dan kakak Marquez di sirkuit karena memang motogp di tunda terus lantara dunia mengalami pandemi. www.3835.info

Alex Marquez Cabut dari Repsol Honda

Perkembangan begitu cepat, team team juga terus memonitor pergerakan lawan, selain itu para pembalap di saat di rumah saja seperti ini juga banyak yang di lirik oleh pabrikan lain salah satunya Alex Marquez. 

Pembalap dengan nomer start 73 ini akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan sang kakak di Repsol Honda, Do i akhirnya memilih team Satelit LCR Honda untuk musim balap tahun depan, Dalam penanda tanganan kontrak Alex Marquez berlabuh di team tersebut selama 2 tahun ke depan.

Di LCR Honda Alex Marquez menggantikan Cal Crutchlow yang ramai pembicaraan akan menggantung helm di musim mendatang. Dengan pensiunnya Cal Crutchlow artinya sudah para pensiun sepuh balap, hanya tersisa Valentino Rossi.

Bergabungnya Alex Marquez di Team LCR Honda akan di duetkan dengan pembalap asal jepang Takaaki Nakagami. Lalu bagaimana dengan di Repsol Honda? siapa yang menemani Marc Marquez?

Sang Juara Dunia Marc Marquez akan di temani oleh Pol Espargaro, Yup Pembalap yang sudah malang melintang di lintasan balap dan tak bisa di anggap remeh dan sebelum ke Repsol Honda Doi bersama KTM.

Sedikit informasi tentang Pol Espargaro ini adalah pembalap senior yang akhir di dunia pro sejak tahun 2006, dimana bisa kita ketahui jumlah balapan yang di lalui sebanyak 104 seri. 

Wah semakin seru nih perpindahan rider motogp, persaingan juga sepertinya makin merata, senir dengan junior saling kolaborasi. 

Kabar lain untuk yang gemar custom motor bisa simak nih Modifikasi ER-6N yang sangat keren, sudah meraih prestasi dunia

Yang sangat di sayangkan adalah kita belum sempat melihat aksi para rider repsol honda adik kakak ini bertarung di sirkuit.

Semoga saja di sisa sisa musim 2020 ini kedua pembalap ini sempat bertarung, sudah sangat lama kita di rumah saja tanpa menyaksikan dan medengarkan raungan mesin pembalap ini.

Di bawah ini aku cantumkan video amatir bagaimana serunya balapan motogp dengan menyaksikan secara langsung di sirkuit, Selamat menyaksikan


Selain seru ada juga beberapa hal yang wajib kamu ketahui jika hendak menonton balap langsung di sirkuit, apakah itu simak tayangan di atas sampai akhir.

Kepindahan Alex marquez dari repsol Honda ke team Satelit aku rasa bukan perpindahan lantaran tak cocok atau bertikai dengan Sang kakak, aku rasa sih karena memang doi ingin suasana yang lebih baik dalam hal bayang bayang sang kakak. Bagaimana opini kamu?

Alex Marquez Resmi Cabut dari Repsol Honda Siapa Penggantinya? - Sekian dulu sekelumit kabar kepindahan pembalap motogp musim 2021, nantikan perkembangan updatenya di sini ya.

Post a comment for "Alex Marquez Resmi Cabut dari Repsol Honda Siapa Penggantinya?"