Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantiknya Vespa 946 Christian Dior

Hello Bro n Sis, Cantiknya Vespa 946 Christian Dior - Kolaborasi yang satu ini tidak main main, salah stau pabrikan roda dua asal benua eropa menjalin kerja sama dari sisi design dengan perusahaan perancang busana terkemuka, Hasilnya adalah sangat mewah dan makin berkelas. www.3835.info

Vespa 946 Christian Dior

Entah apa yang kamu pikirkan ketika melihat hasil ini, pastinya setiap orang memiliki pandangan berbeda beda, tetapi opini aku pribadi adalah sebuah perpaduan yang sangat bernilai. Mari kita ulas sedikit seperti apa sih hasilnya.

Design vespa 946 secara menyeluruh kini menjadi lebih berkelas lagi, karena di sematkannya sebuah label Christian Dior di bagian samping, kemudian pada jok juga mendapatkan sentuhan motif khas dari merek Dior tersebut. Bada bagian belakang ada box yang bisa memuat barang dengan model mengkotak, sangat klasik beserta baluran nuansa dior.

kabar lainnya adalah modifikasi Vespa Primavera Hedon, Warna unik dan pakai Radiator

Secara body luar vespa 946 ini di beri warna putih, untuk menambah kesan mewah pada list list di beri warna emas, sehingga sangat kontras terhadap warna bodynya. Penyematan warna emas ini bisa kita lihat pada bagian velg, list kiri dan kanan, gantungan barang, lalu braket box belakang, cincin bawah jok, jalu dan tangkai spion.

Bukan hanya itu, kolaborasi ini bukan semata mata pada motor tetapi pada bagian part pengendara seperti helm, sebuah helm vespa yang unyu unyu juga berlabur motif Christian Dior dan garnish emas. 

Maha karya Vespa dengan Christoan Dior ini merupakan simbul kelahiran kedua merek terkemuka tersebut. Michele Colaninno menyebutkan jika pertama kali The House of Dior di perkenalkan ke publik di Paris tahun 1949, hal serupa di lakukan oleh vespa di negeri Pizza Italia. jadi komplit deh keduanya menjadi simbul sejarah hari jadi mereka.

Banyak seniman kelas dunia turut andil dalam pengerjaan ini salah satunya ada Marc Bohan, Doi lah yang mendesign Bos bagian belakang dan helm pada kolaborasi ini sehingga tampil lebih bergengsi. Box tersebut telah di buat sekitar tahun 1967. Mantap ga tuh.

Jadi vespa edisi terbatas ini merupakan suatu hasil kerja sama yang di tujukan untuk menghormati para designer terbaik dunia, seperti Dolce Vita, lalu ada Maria Grazia, dan lain lain. 

Informasi tambahan tentang Spesifikasi Mesin Vespa 946 di bekali dengan silinder tunggal 4 tak 3 katup berteknologi LEM dengan kubikasi 124 cc, Selain itu dimensi standar Vespa 946 sebelum di modifikasi adalah panjang x lebar adalah 1.965 x 730mm, Untuk suspensi depan Vespa 946 menggunakan lengan ayun tunggal per keong, termasuk peredam kejut juga ada satu.

Suspensi Belakang Vespa 946 menggunakan sistem tunggal dimana ada tingkat setelan sebanyak 4 buah. Vespa 946 ini mampu menampung 8.5 liter bahan bakar dan sudar standar emisi EURO 3.

Cantiknya Vespa 946 Christian Dior - Sebagai sebuah karya yang di kerjakan oleh mereka yang kompeten di bidangnya tentu menjadi kan hasil maksimal, jangan tanya harga, pastinya sangat mahal. 

2 comments for "Cantiknya Vespa 946 Christian Dior"

  1. Kapan ya bisa diundang vespa nih ngopi bareng hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy anih jarang ada agenda di bali pabrikan ini

      Delete
banner yamaha bali