Wow ini NSR 150SP Pro Arm Livery Repsol Masih Ting Ting

Hello Bro n Sis, Wow ini NSR 150SP Pro Arm Livery Repsol Masih Ting Ting - Kamu boleh saja punya motor keren, bahkan membeli produk terbaru dengan uang tetapi ada satu yang kamu tak bisa miliki meskipun ada banyak uang ungkap doi. www.3835.info

NSR 150SP ProArm Repsol Indonesia

Benar banget nih ungkapan nya, dengan uang kamu bisa memiliki semua produk baru yang beredar di pasaran, tetapi ada loh sebuah kendaraan yang tak bisa di beli dengan uang, mengapa demikian? karena produk tersebut limited dan tak semua pemiliknya menjual.

Salah satunya adalah Honda NSR 150 SP Pro Arm Livery REpsol satu ini, motor ini bisa di katakan salah satu produk langka di Dunia, sebab tak banyak orang yang memiliki, kondisinyapun bisa di katakan 100% asli pabrikan saat itu.

NSR150 SP pro Arm merupakan produk buatan Thailand dan di pasarkan lewat importir umum saat itu, Setelah di beli motor inipun jarang di kendarai hanya di pajang di rumah,  motor hanya di panaskan seminggu 3 atau 4 kali lalu di simpan lagi.

Moror ini nyaris masih mulus, mulai dari body hingga mesin, Warna yang tertera di STNK adalah warna Hijau,padahal mata aku melihatnya biru, hehehe. Selengkapnya kita simak saja video amatir berikut ini agar lebih detail melihat sang motor.


Suara NSR 150SP Pro Arm Series Repsol ini masih sangat khas, dimana treng teng khas 2 tak merdu banget ya. Selain itu kilometer motor ini juga sangat rendah sekitar 400 kilo saja. wih ini adalah harta karun.

Di jamannya motor ini bisa di katakan sudah up date, sebubt saja tutup tangki yang sudah rata, lalu jok yang terpisah antara boncenger dengan pengendara, ada lagi unggulan yakni keberadaan Pro Arm di selas 150cc tentu sangat mantap.

Mesin NSR 150Sp mampu menghasilkan tenaga hingga 38,9 tk tenaga ini tentu lebih besar dari type RR yang hanya menghasilkan tenaga 36.4 tk. Selain itu di padukan dengan rangka khas Delta Box semakin membuat tampilan motor kekar.

Sangat membanggakan memang memiliki sebuah produk yang tak banyak beredar di pasaran, apalagi kondisi masih sehat seperti ini, dijamannya saja sudah sangat prestisius memilikinya apalagi di jaman sekarang pastinya dua kali lebih greget.

Wow ini NSR 150SP Pro Arm Livery Repsol Masih Ting Ting - Bagaimana dengan kamu? apakah memiliki sebuah motor legendaris dan kondisi masih sangat baik, bagikan pengalaman kamu di kolom komentar.

13 Responses to "Wow ini NSR 150SP Pro Arm Livery Repsol Masih Ting Ting"

  1. Motor impian saya jaman SMA, ternyata ada yang masih kinclong dan terawat banget..

    ReplyDelete
  2. impian banget punya NSR SP begini...

    ReplyDelete
  3. kondisi kaya gitu harganya berapa ?

    ReplyDelete
  4. Fansboy tetangga yang setengah mati bagganya sama deltabox... ternyata NSR udah pake sejak kapan tau...

    ReplyDelete
  5. Keren, yang SP pro arm belum pernah jajal

    Btw kl ane pas zaman smp ngidam TZM, belum kesampaian

    ReplyDelete
  6. Ediaan.. keren banget nih NSR. Teman seangkatannya sudah jadi borong rongsokan, ini masih kinclong. Mantab. Jadi ini gak dijual?

    ReplyDelete
  7. semakin lama semakin eksotis....

    ReplyDelete
  8. motor impian di tahun 90-an
    pernah nyoba yang lampu belakang kotak, itu aja dah seneng
    apalagi naik yg ini

    ReplyDelete
  9. Aduh impian banget ini motor ya, kebawa ke mimpi deh

    ReplyDelete
  10. Motor langka ini, udah jadi koleksi item, waktu liat di Honda Modif Contest jakarta lalu ada beberapa unit yang di ikutin lomba tapi dikasi lebel "DI JUAL"...pasti dengan harga mahal :D

    ReplyDelete
  11. Hmm motor langka legendaris nihh.. btw sayang juga yahh jika cuma di panasin doang, harusnya sesekali perlu di bawa keluar buat olahraga hehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel