Ganteng Banget XSR155 Cafe Racer Single Seater ini

Hello Bro and Sis, Yamaha XSR155 Modifikasi Cafe Racer Ganteng Maximal - Kembali kita mau bahas sebuah motor yang sangat mentereng sejak di perkenalkan, mengapa aku sebut demikian karena siapa sangka dengan bermodal mesin yang identik dengan R15 atau MT15 pabrikan garpu tala memanjakan pecintanya dengan sebuah design motor klasik. www.3835.info

Modifikasi XSR155 Cafe Racer

Hingga tulisan ini aku tulis, secara personal aku belum menemukan siapakah sosok di balik karya keren ini, sudah aku post juga di media sosial namun tetap tak ada yang tahu. jika kamu tahu tolong di info ya aku sedikit bahas meskipun tak mendetail Modifikasi XSR155 bergaya Cafe Racer. Yuk kita mulai dari bagian depan.

Infomrasi lain yang suka balap bisa lihat nih Kawasaki ZX25R Modifikasi Racing, benar benar siap untuk sirkuit atau one make race

Kesan Cafe Racer XSR155 langsung bisa kamu ketahui dari cover lampu depan, simple namun sangat berkarakter, modelnya tetap membulat untuk headlamp. kemudian kaki kaki suspensinya di labur warna emas, entah ini di rombak ke suspensi yang lebih gede atau after market lain atau hanya repaint? yang jelas kesannya makin mewah.

Bagian tangki XSR155 Modif ini juga mendapatkan sentuhan cat ulang dengan warna silverstone di kombinasikan dengan garis minimalis kuning dan putih, hal senada tentang garis ini juga terlihat ada di bagian headlamp.

Custom XSR155 ini paling mencolok adalah jok, dimana sudah di papas menjadi lebih pendek sehingga totali hanya bisa di kendarai oleh satu orang saja. Selanjutnya ada pada bagian penutup saringan kiri dan kanan bawah jok, ada sedikit custom disini dengan model rongga rongga tetapi ada celah yang tetap tertutup menggunakan bahan sejenis saringan.

Modif XSR155 di bagian kaki kaki aku rasa juga membutuhkan sebuah ketelitian dan pengalaman, sebab jenis ban yang di pakai adalah ban lebar dan tebal bergaya klasik, selain itu kesan sporty tetap di tonjolkan dengan memberikan tulisan berwarna putih Yamaha XSR155 dan Note Kevlar. Tulisan ini keren banget motor jadi lebih memiliki identitas.

Selain ubahan ban, pada bagian velg juga di pilih menggunakan jari jari, Velg dan Jari jari XSR155 di pilih warna hitam atau gelas menambah kesan kokoh pada kaki kaki meskipun tak menggunakan velg aluminium.

Selebihnya di bagian mesin ada cover mesin yang minimalis, DAn untuk spion kita bisa lihat model bar. Terlihat simple namun sangat kuat kesan nya.

Yamaha XSR155 Modifikasi Cafe Racer Ganteng Maximal - Semoga memberikan inspirasi untuk kamu dalam modifikasi motor, Jika kamu memiliki info modifikasi jangan lupa tag kita di media sosial nanti kita akan post kembali dan akan kita ulas di blog maupun youtube jika domisili kamu memang di Bali.

0 Response to "Ganteng Banget XSR155 Cafe Racer Single Seater ini"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel