All New Nmax di Thailand 2020, Downgrade?

Hello Bro n Sis,  All New Nmax di Thailand 2020, Downgrade? - Akhirnya setelah Indonesia negeri gajah putih juga mendapatkan penyegaran unit yamaha All new Nmax di musim ini, tetapi ada perbedaan loh unit yang di pasarkan di sana, yuk kita telisik lebih dekat. www.3835.info

All New Nmax Thailand 2020 Warna Biru

All New Nmax 155 VVA 2020 di thailand dari sisi design yak begitu banyak perbedaan, pada bagian lampu depan body samping hingga belakang sama, Begitupun untuk bagian Mesin. Mesin New Nmax mampu menghasilkan tenaga 11.3 kw dan torsi 11.9 Nm dari mesin berkubikasi 155cc blue core di tambah dengan technologi VVA.

Modifikasi All New Nmax Y Connect Warna Putih mantap banget, Semoga memberikan inspirasi buat kamu dalam custom motor.

Beda bumi di pijak beda juga kebutuhan atau fitur yang di aplikasikan, khusus untuk Thailand New Nmax sudah menerapkan ABS Dual Channel baik untuk rem depan dan rem belakang. Selain itu fitur pendukung seperti Smartkey atau keyles juga sudah nemplok dan siap menemani otolover di sana.

Melihat beberapa web site yamaha Thailand ada nih 2 perbedaan yang paling mendasar New Nmax Thailnd dengan new Nmax di Indonesia, Apakah kamu sudah bisa melihat apa perbedaanya?

Perbedaan new Nmax Indonesia dengan new Nmax Thailand 2020 adalah

  1. Suspensi belakang - Yup pada sisi ini terlihat jelas belum di lengkapi dengan tabung, padahal di Indonesia ini menjadi nilai tambah yang sangat di nantikan
  2. Y Connect - meskipun sudah smartkey atau keyless tetapi new Nmax di Thailand belum di lengkapi fitur y Connect. itu loch fitur yang bisa menghubungkan smart phone pengendara dengan panel meter new nmax.
  3. Warna - Untuk New Nmax Thailnad tidak memiliki pilihan warna putih, semua warna di new Nmax thailnad adalah warna matte atau doft yakni Biru, Hitam, merah dan grey. Pilihan warna New Nmax 155 di Thailand ini memiliki perbedaan di bagian emblem, untuk warna hitam dan grey emblemnya sudah warna emas termasuk bagian velgnya, sedangkan dua warna merah dan biru emblem masih silver dan velg masih warna hitam


Harga New Nmax di Thailnad 2020 di banderol dengan nilai Baht 85.900, jika nilai ini di tukar dengan nilai rupiah maka menjadi di kisaran IDR 40 jt an.

Kita tak bisa menyatakan ini adalah downgrade, karena tiap negara kebutuhan ridernya berbeda, mungkin inilah hasil survey yamaha di sana akan produk Nmax.

Di Kemudian hari jika memang rider sana ingin Y Connect bukan tidak mungkin fitur ini akan terbang ke sana, Bagaimana opini kamu?

All New Nmax di Thailand 2020, Downgrade? - beruntunglah kamu Nmax lover Indonesia, Fitur lebih bejibun termasuk hadirnya Y Connect, selain itu harga yang di tawarkan juga bersaing.

0 Response to "All New Nmax di Thailand 2020, Downgrade?"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel