Terciduk Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020

Hello Bro n Sis, Terciduk Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020 - Sebagai sebuah produk asal nebua eropa namun doi buat dan di rakit di ASia pabrikan satu ini sepertinya kurang di kenal di 250cc kebawah, motor mereka lebih akrab justruk di 250cc ke atas. www.3835.info

Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020 Depan
pic: Auto Infinity
 Untuk aku pribadi penamaan mototmotor terbaru mereka juga sangat susah di kenali, termasuk motor yang akan hadir satu ini bernama Meteor 350 Fireball. Selain itu ada juga nama produk mereka Thunderbird dan lain lain.

Seperti apa sih designnya secara singkat, kita bisa lihat ya dari bagian depan, terdapat lampu yang membulat di tambah sejenis body sekaligus windshield plus menambah kesan caferacer. selain lampu utama membulat model lampu sein juga sangat klasik membulat dengan warna kuning.

Tangki Meteor 350 Fireball terlihat gede dan sangat berotot, lanjut ke bagian stang, kita bisa melihat stangnya lurus banget, dimana keunikan lain ada pada pegangan stang yang tak ada lekukan sama sekali, kaku banget terlihat.

Suspensi masih teleskopik yang menopang velg gaya klasik juga, kesan kalsik ini berkat jumlah palangnya sangat banya sekitar 10 palang jika aku tak salah hitung.

Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020 Belakang
pic: Auto Infinity
Pada bagian jok Meteor 350 Fireball terbilang rata meskipun ada sedikit gelembung anatara pengendara dan penumpang. bedanya adalah jok pengendara bergaya lebar sedangkan jok penumpang lebih sempit.

Model jok penumpang yang sempit ini memberikan ruang pada sisi samping belakang, aku rasa nanti bisa di pasang braket untuk penempatan side box.

Riding posisi Meteor 350 Fireball bisa di pastikan sangat santuy, hal ini bisa kita ketahui dari stang lebar dan lebih tinggi dari jok, kemudian pijakan kaki kiri dan kanan sedikit maju.

Kabar lain yang suka Custom bisa lirik nih Modif XSR155 dengan model cafe racer ini

Mesin Meteor 350 Fireball kita belum tahu pasti, apakah mereka masih mempercayakan mesin lama dengan penggerak valve pushrod? atau mesin yang baru tetapi modelnya tetap tegak.

Bagian belakang modelnya senada dengan depan, kita bisa ketahui lampu belakang membulat dengan sayap memanjang hingga menjuntai, kemudian di ujung sayap terdapat lampu sein.

Keunikan lain adalah kita bisa lihat ada rangka di bawah jok setengah segitiga, rangka ini sekaligus sebagai dudukan pijakan kaki boncenger.

Untuk suspensi belakang masih di percayakan model dua suspensi dengan model arm ganda. Kita bisa ketahui juga untuk pelindung mesin dan pegangan mesin berjumlah 2 buak kiri dan kanan, wajar saja melihat dimensi yang juga sangat gede.

Terciduk Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020 - kita nantikan bagaimana sepak terjang pabrikan satu ini di tengah wabah yang melanda dunia.

0 Response to "Terciduk Royal Enfield Meteor 350 Fireball 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel