Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kawasaki ZX25R di Produksi dan di Rakit di Indonesia?

Hello Bro n Sis, Kawasaki ZX25R di produksi dan di Rakit di Indonesia? -Kabar terkini dari produk terbaru pabrikan geng hijau kali ini bukan dari harga maupun fitur melainkan dari suku cadang tersebut di buat dimana. www.3835.info

Velg ZX25R Buatan Indonesia
pojok kanan bawah ada tulisan Indonesia

Masih ingat kan kamu tetang ZX25R yang di modif beberapa waktu lalu? jika belum silakan melipir untuk melihatnya, disana sangat jelas terlihat kekuatan kawasaki ZX25R yang siap di pakai di sirkuit guna menaklukan lawan lawan.

Kabar lain Ganteng banget nih Modifikasi WR155R menjadi supermoto

Namun dari gambar yang muncul terlihat sesuatu data yang sangat jelas seperti tulisan bangsa kita Indonesia di bagian velg. dengan adanya tulisan ini artinya part tersebut di ciptakan di tanah air.

Tapi jangan senang dulu, meskipun di buat di negeri +62 bukan jaminan produk secara keseluruhan akan menjadi lebih murah, ada beberapa kemungkinan yang bisa kita ambil dari terungkapnya data ini antara lain

Kawasaki ZX25R di rakit dan di distribusikan dari Jepang tetapi mendatangkan suku cadang dari beberapa negara termasuk Indonesia dan juga Thailand, Harga produk terhitung import yang artinya akan mahal mengikuti harga dolar (CBU)

Kawasaki ZX25R di rakit di Thailand dengan lisensi dari jepang serta mendatangkan suku cadang dari Indonesia, Harga mootor tetap saja mahal karena di datangkan dari luar dan di rakit di negeri kita (CKD)

Kawasaki ZX25R di rakit di Indonesia, nah ini sangat susah di buktikan kecuali nanti saat di perkenalkan ke publik, sebab salah satu hal yang bisa kita ketahui jika memang di rakit dan di produksi di Indonesia adalah harganye lebih terjangkau.

Harga Kawasaki ZX25R terjangkau jika di buat dan di rakit di Indonesia ini bukan berarti murah ya kawan, maksudnya adalah nilai jual tak akan kena bea masuk, sedikit lebih terjangkau dari pada di datangkan secara utuh dari luar negeri.

Sebagai bonus berikut Vlog tentang bagaimana kerennya ZX25R Modif siap untuk balap, selamat menyaksikan.

Motor dengan kubikasi 250cc 4 silinder milik kawasaki ini sudah berhembus sejak 3 atau 4 tahun silam, akhirnya baru di tahun 2020 ini siap mengaspal, tinggal menunggu waktu saja peluncurannya.

Memang yang terungkap baru velg, kita belum dapat memastikan part lain apakah ada lagi di produksi di negeri kita, jika kamu ada info terkait jangan sungkan tambahkan di kolom komentar.

Kawasaki ZX25R di produksi dan di Rakit di Indonesia? - Namanya harapan pastinya oto lover berkeinginan jika motor ini harga jualnya tak begitu melambung tinggi, secara gitu loch 250cc 4 silinder. harga pastinya di atas 75 jt an, sebab yang 2 silinder saja harganya sudah menyentuh 75 jt an ini. Kita tunggu tanggal mainnya saja ya.

Post a comment for "Kawasaki ZX25R di Produksi dan di Rakit di Indonesia?"