Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Test Kawasaki ZX25R Top Speed 160 km/jam Untuk Gigi 5, Gigi 6 Bagaimana?

Hello Bro n Sis, Test Kawasaki ZX25R Top Speed 160 km/jam Gigi 5, Gigi 6 Bagaimana? - Sebuah test yang di lakukan oleh pembalap di lintasan menunjukan sebuah data yang sangat menaikkan adrenalin pecinta roda dua, sebab dari tayangan yang berdurasi sekitar 1.25 detik ini, ada data kecepatan hingga rpm motor terbaru kawasaki dengan kubikasi 250cc 4 silinder. www.3835.info


Adalah dua rider Kawasaki Alex Lowes dan Jonathan Rea di daulat sebagai dua pembalap yang menguji performa ini motor di sirkuit jerez spanyol pada bulan Januari 2020 lalu.

Sebelum melakukan pengujian terjadi percakapan antara ke dua pembalap ini, Alex Lowes mengungkapkan jika ini adalah baby dari motor yang di pakai di ajang balap dunia tepatnya ajang balap WSBK.

Info lain Modifikasi All New PCX Lokal Hedon

Sedangkan Jonathan Rea menilai design kawasaki ZX25R sangat ramping, kemudian dari sisi pewarnaan hingga model sarang tawon yang ada di sisi fairing kiri dan kanan.

Setelah percakapan tersebut akhirnya Jonathan Rea penasaran dan mencoba sang kuda besi. Begitu kunci di nyalakan kita bisa tahu jika suara memang khas banget 4 silinder, di tambah dengan model knalpot under belly maka raungan mesin makin padat.

Entah mengapa saat memasuki lintasan motor sedikit di dorong, apakah satrt awal motor ini sedikit berat? sehingga harus di dorong? atau cuma gaya gayaan saja kebiasaan mekanik hehehe

Setelah beberapa tikungan barulah beberapa penampakan yang memang menjadi pusat perhatian seperti Red Line sampai dengan top speed yang bisa di capai.

Top Speed ZX25R pada gigi 5 dan red line di 17000-18000 adalah 160 km per jam, begitu gas di turunkan sedikit dan menginjak gigi 6 terlihat kecepatan juga naik ke 162 km per jam namun rpm belum di batas garis merah.

Bisa kamu bayangkan kecepatan yang akan di peroleh jika gigi 6 dan limit mesin menyentuh garis merah. wih akan sangat cepat tentunya. Tapi aku tidak mau mencoba hal itu hahahaha.

Di akhir video adalah momen yang paling aku suka, dimana motor melesat  cepat dan raungan suara mesin 4 silinder beserta knalpot under belly di tambah dengan penegasan jika ini motor merupakan motor dengan mesin 4 silinder berkubikasi 250cc.

Test Kawasaki ZX25R Top Speed 160 km/jam Gigi 5, Gigi 6 Bagaimana? - Pastinya kamu sebagai pemilik ZX25R nanti akan bisa mengungkap bagaimana sebenarnya torehan kecepatan motor ini, selain itu karena kamu sultan test motor tentu di lakukan di sirkuit dong. Di tunggu hasil hasilnya ya bos

Post a comment for "Test Kawasaki ZX25R Top Speed 160 km/jam Untuk Gigi 5, Gigi 6 Bagaimana?"

banner yamaha bali