Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Launching ZX25R Pestanya Batal, Tetap Bisa Beli di Indonesia

Hello Bro n Sis, Launching ZX25R Pestanya Batal, Tetap Bisa Beli di Indonesia - Dunia di tahun 2020 ini di gempar dengan adanya sebuah penyakit bernama Corona, penyakit ini awal mulanya heboh di negeri tirai bambu Cina. www.3835.info

ZX25R Indonesia

Perkembangan dan penyebaran penyakit ini ternyata sangat pesat, Beberapa negara bahkan melakukan penutupan akses agar virus Corona tak menyerang warganya. Selain itu dampak juga di rasakan oleh indutri otomotif, salah satunya kawasaki

Semula kawasaki berencana menggelar Premiere ZX25R di Indonesia pada 4 April 2020, namun setelah menimbang dan lain lain akhirnya di tunda peluncurannya namun pecinta roda dua tetap bisa melihat unit dan membelinya di dealer kawasaki.

Salah satu penyebab batalnya peluncuran ZX25R di tanag air adalah virus Corona, banyak kalangan menghindari hal hal kerumunan maupun keramaian.

Meskipun demikian jangan khawatir produk terbaru kawasaki global sudah dapat di lihat dan di pesan setelah 4 April nanti di Dealer berjuluk geng hijau terdekat.

Berbicara harga memang belum bisa kita kompirmasi, infomrasi yang berhembus di lapangan memang tak menentu ada yang menyebutkan harganya mirip dengan produk dua silinder kawasaki.

Tetapi percayalah harga Kawasaki ZX25R ini akan berada di rentang harga IDR 80 jt sampai dengan IDR 130 Jt, mengapa aku sebut demikian.

Ingatlah ini Motor tak sembarangan, ada beberapa part unggulan seperti suspensi Up Side Down, lalu arm aluminium banana, sampai dengan jumlah silinder 4 buah.

Rentang harga Kawazaki ZX25R sangat masuk akal jika di jual pada banderol tersebut. Pilihan harga yang membedakan akan hadir pada type yang akan di jual.

Misalnya untuk type terendah tanpa ABS pastinya akan menjadi harga terendah, sedangkan untuk type tertinggi dengan beragam fitur dan elektronik terbaru tentu menjadi pilihan harga tertinggi.

Launching ZX25R Pestanya Batal, Tetap Bisa Beli di Indonesia - Selamat datang deh buat New ZX25R di blantika roda dua tanah air, siap siap saja nanti jalanan kita akan banyak raungan merdunya suara 4 silinder.

Post a comment for "Launching ZX25R Pestanya Batal, Tetap Bisa Beli di Indonesia"

banner yamaha bali