Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda PCX150 di Ekspor ke Brasil

Hello Bro n Sis, Honda PCX150 di Ekspor ke Brasil - Suatu prestasi kembali di raih oleh PT Astra Honda Motor Selaku perusahaan otomotif roda dua yang memproduksi kendaraan bermotor di Indonesia berhasil mengirim dan menjual produkny di negeri lain, Bahkan negeri ini bukan sekedar tetangga kita saja tetapi sampai ke benua Amerika Serikat. www.3835.info

PCX Tembus Pasar Brasil

Adalah negeri penari Samba Brasil yang turut menjual produk AHM yakni Honda PCX dalam kondisi CKD atau Completely Knock Down, Adapun produksi Indonesia yang di jual di sana adalah Honda PCX. Pada tahun 2019 ini tak main main sudah 37.2 % kontribusi ekspor produk AHM ke amerika bagian selatan ini baik dalan kondisi Build Up maupun CKD.

Penjualan PCX ke luar negeri khususnya Amerika bukan juga di sertai komponen lainnya yakni berjumlah 321.620 set komponen sepeda motor, dan 279716 unit sepeda motor secara utuh atau CBU dan total ekspor motor CBU menyeluruh mencapai 750.183 unit.

Kurniawati Slamet selaku General Manager Overseas Business Division AHM menyebutkan
“Kami berupaya terus memberikan kontribusi signifikan bagi negeri ini dalam ekspor sepeda motor produksi anak bangsa yang berkualitas tinggi. Kami melakukan ekspor perdana ke Brazil pada kuartal terakhir tahun ini. Ini ekspor perdana kami ke negara di luar Asia. Kami harap ke depan bisa berkembang lebih luas, baik dari sisi negara tujuan maupun produknya,”

Tahukah kamu jika produk unggulan yang di pasarkan di pasar global karya bangsa Indonesia adalah Vario 125cc, Motor ini sangat diminati dan di eksport secara utuh ke negeri tetangga seperti Filipina yang mencapai 13.536 unit.

Honda PCX 150 memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadi nilai tambah di kelasnya seperti

  1. Pengereman ABS - Sangat bermanfaat meningkatkan kestabian dan keselamatan saat kita berkendara
  2. LED  Light - Baik lampu depan dan lampu belakang termasuk lampu sein motor ini sudah menggunakan LED jadi lebih terang dan hemat energi
  3. SmartKey System - Semua sudah bisa di kendalikan lewat Remot tak perlu lagi anak kunci, di tambah beberapa kelebihan seperti anti maling dan answer back system
  4. Power Charging - Dijaman seperti sekarang penambah daya untuk gadget sangat di perlukan. Sangat bermanfaat
  5. Full Digital Panel Meter - SAngat informastif, Lebar dan sangat canggih
  6. Bagasi Luas - Daya tampung bagasi di bawah jok mencapai 28.8 liter sudah barang tentu mampu membawa beragam keperluan kamu seharian.


Sebagai tambagahan di bawah ini aku tampilkan ragam modifikasi Honda PCX150, Selamat menonton

Bagaimana hasil karya rekan rekan dari komunitas PCX Bali tersebut, semoga memberikan kamu inspirasi saat memodifikasi motor.

Honda PCX150 di Ekspor ke Brasil - Sebagai sebuah produk anak bangsa tentu kita bangga dengan apresiasi bangsa lain untuk mendatangkannya dan memasarkannya di negeri mereka. Hal ini juga harus menjadibatu loncatan untuk terus memperikan produk terbaik dan layanan terbaik.

Post a comment for "Honda PCX150 di Ekspor ke Brasil"

banner yamaha bali