Fitur Unggulan DJI Mavic Mini Cocok Buat Traveler

Hello Bro n Sis, Fitur Unggulan dan Spesifikasi DJI Mavic Mini Cocok Buat Pelancong - Sebagai salah satu pelopor di dunia terbang terbang dan hasil jepretan gambar mumpuni perusahaan satu ini kembali menghadirkan sebuah trobosan dengan ukuran yang semakin imut. www.3835.info

DJI Mavic Mini

Ukuran bukan menjadi alasan jika kualitas semakin menurut atau di kurangi tetapi DJI yang sudah berpengalaman membuktikan dengan hadirnya fitur fitur terbaru termasuk daya tahan batre yang lebih lama. Produk Ini Bernama DJI Mavic Mini.

Sebelum melangkah ke fitur dan spesifikasi ada baiknya kita ketahui dahulu banderol harga yang harus kamu keluarkan untuk memboyong Gadget satu ini. Ada dua jenis harga DJI Mavic Mini dengan rincian sebagai berikut

Harga DJI Mavic Mini Indonesia
DJI Mavic Mini
IDR 5.9 jt an
DJI Mavic Mini Fly More Combo 
IDR 6.9 jt an

Dari tabel di atas bisa kita ketahui jika harga ada dua jenis, tak bisa di pungkiri jika ke depan harga akan makin banyak perbedaan di sesuaikan dengan paket yang kamu pilih. pada intinya ada dua paket yakni standar sudah termasuk remot gokil ga dan paket kedua yang lebih mahal dengan baterai cadangan, pelindung baling baling termasuk alat charge baterai

Hadirnya DJI Mavic mini bukan tanpa alasan, salah satunya adalah aturan di berbagai bandara international yang melarang menerbangkan drone di dekat bandara selain itu drone juga tak boleh memiliki berat lebih dari 250g.

Tentu hal ini harus membuat produsen putar otak lagi maka lahirlah Drone DJI Mavic Mini dengan berat sekitar 249g saja. mmhh kamu percaya dengan hipotesa ini bisa iya bisa tidak sih, namun pada kenyataan memang ukuran menjadi salah satu alasan kuat untuk menciptakan produk kecil dengan spesifikasi baik.

Design DJI Mavic Mini - Ini aku angkat topi banget dah ke DJI, Kecil, Bisa Di Lipat, Simple, Tipis. Seakan sebuah produk di ciptakan berdasarkan masukan dari para pengguna. baterai lebih mudah di lepas karena berada di bagian atas, kamu tak perlu lagi putar Drone tinggal comot saja. Cuma ketika menyalakan harus di putar karena tombolnya di bawah.

Bagian belakang ada slot memori dan USB. Jika tanpa baterai maka berat DJI Mavic Mini hanya 149g saja dimana 100 g itu bmerupakan berat baterai. Sisi depan tentu saja kamera yang sudah termasuk Gimbal 3 aksis.

Jangan salah meski hanya 100 g tetapi kemampuan baterai nya di klaim DJI hingga 30 menit loch. Kelemahan yang aku lihat hanya pada sensor, DJI Mavic Mini hanya menyediakan 1 sensor bagian bawah saja, sendor di depan dan samping di hilangkan.

Remot Control DJI Mavic Mini mirip dengan saudaranya Spark, kamu bisa sambungkan hp kamu baik android atau iphone ke remot untuk live view saat terbang.

Jangan khawatir dengan aplikasi karena DJI sudah menyiapkan hal ini, dimana saat pertama kali pakai kamu juga harus pakai Flight Safety terlebih dahulu. dan menetapkan posisi kamu lewat GPS untuk menghindari hal hal tidak diinginkan.

Kamera DJI Mavic Mini - kualitas gambar pastinya sudah tergolong baik karena resolusi  sudah mencapai 2.7 K pada 30 FPS dan jika kamu gunakan 1080P maka bisa merekan dengan 60fps. Untuk menghasilkan gambar lebih baik ada juga mode sport dimana kamu yang sudah jago bermanufer tak ketinggalan momen terbaik.

Baterai DJI Mavic Mini berukuran 2400 Mah, ukuran ini tentunya sudah sangat mumpuni berkat sestem terbaru DJI yang sudah hemat daya, seperti yang sudah aku uraikan di atas jika klaim DJI, Mavic Mini ini mampur bertahan hingga 30 menit.

Berikut Fitur Unggulan DJI Mavic Mini
  1. Dimensi - tak bisa di pungkiri ukuran merupakan keunggulan utama DJI Mavic Mini, Sangat ringkas dan mudah di bawa plus lengkap karena dimensi DJI mavic mini adalah PxLxT 140 x 82 x 57 mm
  2. Canggih - Dengan dimensi yang kecil sudah mampu memberikan fitur terbaik misalnya Mode Sport, lalu ada cine Mode dan Mode Position untuk pemula. ada pula Quick Shots untuk yang sudah pro. Aplikasi Edit, kamu bisa langsung edit video lewat aplikasi bawaan secara instan untuk berbagi di media sosial tentunya.
  3. Lengkap - Meski kurang sensor DJI Mavic mini sudah menyediakan beragam aksesories pendukung Remot control sudah including, seperti 360 propeller guard, Ada pula Travel Bag, Twoi Way Charging, dan Propeller Holder.
  4. Gambar - Kualitas gambar dan Video bisa di akui ini sudah lebih dari cukup, 1080p dengan 60 fps atau 2.7K dengan 30 fps.
  5. Baterai - Ini juga nilai tambah super keren, mampu bertahan lebih dari 20 atau bahkan 30 menit pastinya membuat tangkapan gambar lebih komplit.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi DJI Mavic Mini Cocok Buat Petualang - Dimensi merupakan salah satu daya tarik mengapa kamu harus memilih produk ini selain kualitas gambar dan sistem operasional terkini yang membuat kamu lebih mudah dalam mengnerbangkannya. Selain itu daya tahan baterai juga lumayan mumpuni. Bagaimana opini kamu

0 Response to "Fitur Unggulan DJI Mavic Mini Cocok Buat Traveler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel