Apa itu Stalking? Kepo ya

Hello Bro n Sis, Apa Itu Stalking? Kepo ya - Seiring perkembangan jaman, kosa kata bahasa Indonesia juga mendapatkan update seiring banyaknya informasi yang masuk dan beragam media sosial yang ada. www.3835.info

Kata apa sih yang sedang rama di bicarakan? kata tersebut adalah stalking. apa sih Stalking? mungkin untuk kamu yang gemar twitter akan dengan mudah memahami arti Stalking, namun untuk kamu kurang up date maka akan sangat kesulitan mengetahui apa itu Stalking.

Stalking adalah

Jika kita terjemahkan lewat mesin pencari google maka arti Stalking adalah menguntit, secara detail menguntuit adalah memantau atau memata-matai. dalam hal ini yang di kuntit atau yang menjadi pusat perhatian adalah media sosial seseorang.

Kata Stalking ini bisa jadi 11 12 dengan bahasa KEPO, sebab pengertiannya sama sama menguntit atau memata matai seseorang tetapi bedanya Kepo secara global baik itu dalam kehidupan nyata dan dalam media sosial juga.

Jika kamu nyasar ke tulisan ini pastinya kamu Stalking sama seseorang, sama siapa hayo? rata rata orang Stalking sama gebetannya, sama atasan bahkan sama calon mertua

Jaman internet maju dan harga terjangkau seperti sekarang nyaris setiap orang memiliki akun media sosial, so dengan mudah kmau bisa mengetahui siapa yang hendak kamu pahami karakternya.

Apalagi di media sosial ada menu mengikuti, dengan menu ini meskipun akun seseorang di rahasiakan kamu bisa meminta untuk berteman agar bisa melihat akun secara menyeluruh.

Media sosial yang paling sering di pergunakan Stalking adalah Instagram, cuma yang namanya memata matai kamu juga harus pintar, jangan menggunakan akun pribadi, sebab jika pakai akun pribadi kamu akan ketahuan mengunjungi media sosial doi.

Hal hal yang harus kamu waspadai dalam Stalking adalah hati hati scrol foto di feed Doi, sebab salah salah menguntit kamu bisa bisa me love foto tersebut. nah kan bisa salah tingkah.

Jika akun di prifat alangkah baiknya kamu menggunakan akun rekan kamu untuk Stalking, sebab seperti yang sudah di jelaskan di atas jika kamu meminta untuk menjadi temannya tentu kamu bukan Stalking lagi namanya.

Oiya kamu juga kudu waspada, alih alih niat Stalking, justru kamu yang menjadi objek Stalking seseorang, Pesan yang tersirat mungkin kamu kudu bijak dalam bermedia sosial, hal hal pribadi dan yang menimbulkan perdebatan ada baiknya jangan di publikasi.

Apa Itu Stalking? Kepo ya - Sah sah saja kamu Stalking, asal jangan sampai memiliki niat jahat. Sebatas ingin memahami karakter agar kamu lebih bisa beradaptasi sih wajar wajar saja.

0 Response to "Apa itu Stalking? Kepo ya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel