CRF Day Xpedition East Jawa 2019 Kembali Bergulir Never Stop Exploring

Hello Bro n Sis, CRF Day Xpedition East Jawa 2019 Kembali Bergulir Never Stop Exploring - kali ini Astra honda Motor bersama MPM melakukan jelajah yang mengikutsertakan 192 bikers. Wilayah yang di lewati sepanjang 230 km. wah pastinya seru abis. www.3835.info

CRF Day Xpediition 2019 Never Stop Exploring

Tema CRF Day XPedition East Java di laksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2019, gelaran ini melewati 3 wilayah kabupaten di jawa timur seperti Malang, Blitar dan kediri. Berikut sedikit informsi bagaimana penjelajahan di mulai.

Perjalanan di mulai dari waduk Selorejo, para biker di ajak on dan off road antara gunung kawi dan gunung kelud yang berjarak sekitar 87 km. dan akhirnya finish di camp point Karanganyar Blitar sebagai pemberhentian pertama.

Etape ke dua adalah rute balik namun kali ini jalurnya lebih banyak off road dengan jarak sejauh 143 km dan finish kembali di Waduk Selorejo. Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi antara pengguna motor CRF 150 L.

Bukan hanya trabas semata, rekan rekan rider bersama MPM juga melakukan kegiatan sosial antara lain donasi tempat sampah ke musolla dan donasi. dan di malam harinya seluruh peserta di hibur untuk menambah akrab suasana.

Sebagai motor yang memang di ciptakan untuk trabas tentu mesin 150 cc nya bisa di andalkan, tenaga mesin sebesar 9.51kw atau 12.9 ps dan torsi 12.43 Nm lumayan di ajak of road ria. selain itu suspensi depan yang sudah up side down pastinya sangat menunjang pengendalian.

Honda CRF 150L adalah mootor Off road generasi terkini, teknologi mesin sudah injeksi, plus konsep yang sangat kompak, tentu design seperti ini tak akan termakan jaman. apalagi dengan adanya pilihan warna baru CRF 150L yakni Extreme grey dan Extreme Black, dua warna ini menemani warna sebelumnya yakni extreme Red.

Handling Off road kamu akan terasa lebih menggigit berkat adanya ban dual purpose yang membungkus velg depan CRF 150l berukuran 21 inchi dan ukuran velg CRF 150 L belakang berukuran 18 inchi. pengendalian lebih baik juga karena suspensi belakang di lengkapi dengan prolink yang bisa kamu atur jarak main berukuran 207 mm.

Berbicara pengereman Honda CRF 150L pengeremannya sudah cakram depan dan belakang, Rem depan CRF 150l bertype Wavy dengan ukuran 240mm dan ukuran rem belakang adalah 220mm. Berkat teknologi terkini konsumsi bahan bakar CRF 150L tergolong efisien yakni 39.3 km per liter, ini di buktikan Honda lewat pengetesan metode ECE r40.

CRF Day Xpedition East Jawa 2019 Kembali Bergulir Never Stop Exploring - riding trabas tentu membutuhkan teknik berkendara yang lebih fokus karena kita melewati jalan yang memang bukan aspal, pastikan kamu menggunakan alat atau pelindung berkendara yang sesuai, Happy Riding

0 Response to "CRF Day Xpedition East Jawa 2019 Kembali Bergulir Never Stop Exploring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel