Saramonic SR XM1 Mic Imut Hasil Mantap

Hello Bro n Sis, Saramonic SR XM1 Mic Imut Hasil Mantap - Setelah aku bisa upgrade kamera dimana dulu hanya pakai HP untuk rekam rekam, kini aku sudah menggunakan action camera. Meski bukan produk terbaru aku sudah sangat puas dengan hasil rekaman dari gopro hero 5. www.3835.info

Saramonic SR XM1

Ini Action kedua aku, dimana sebelumnya aku ada action cam dari merek Kogan, entah ini produk asli atau palsu kualitas gambar yang di hasilkan tidak begitu baik. padahal di spesifikasi sudah 4K. Kegembiraan aku tak bertahan lama, Sebab ternyata gopro hero 5 milik aku tak bisa di sematkan mic eksternal langsung.

Setelah cek sana sini akhirnya aku menemukan 1 solusi, tak ada solusi lain untuk membuat sebuah Go pro Hero 5 bahkan yang aku tahu Gopro Hero 6 dan Go pro Hero 7 harus menggunakan sebuah alat yang bernama Mic Adapter khusus yang di keluarkan oleh go pro. Selain itu Harganya mengejutkan.

Harga sebuah Mic Adaptor untuk Go Pro hero 5, 6 dan 7 sebanding dengan sebuah action cam aku sebelumnya, hik. Akhirnya berkat hadirnya toko toko online aku bisa mewujudkan membeli sebuah Mic Adaptor untuk go pro aku dengan harga lebih terjangkau, karena tahu sendiri kan, toko on line memberikan harga spesial di tanggal tanggal tertentu.

Mic Adaptor ini satu satunya cara, kamu tak memiliki cara lain, Go Pro memang sangat pelit dalam hal pernak pernik, aku bahkan tak mendapatkan perangkat penunjang apapun saat beli, beda banget saat beli action dulu, selain go pro sangat banyak memberikan pernak pernik pendukung.

Setelah Mic adaptor Go Pro ini tersedia ternyata belum selesai, kamu juga harus menyiapkan braket sehingga penempatan action kamera setelah di tambah adaptor dan mic tidak berantakan. Akhirnya membeli lagi sebuah cangkang untuk go pro agar bisa menyesuaikan adaptor mic dan go pro itu sendiri sehingga simple kembali.

Atas usul teman aku pun membeli Mic Eksternal yang sudah di rekomendasikan, ukuran mic ini sangat kecil, dan hasil rekam mic ini lumayan lebih baik, bahkan setara dengan mic Boya yang sudah aku miliki. Mengapa membeli 2 mic lagi? karena mic Boya memang aku tujukan untuk pemakaian HP dan mic ini aku khususkan untuk Go Pro.

Jenis Mic yang aku beli untuk Go pro adalah Saramonic SR-XM1, untuk menghindari pembelian barang abal abal akupun memilih toko yang memang terpercaya, Harga yang mereka tawarkan juga tak berbeda jauh. Berikut Fitur Saramonic SR-XM1

Fitur Saramonic SR-XM1

  1. 3.5 mm jack - Mikrophone ini cocok untuk kamera dan perangkat kamu yang memiliki jack 3.5 mm TRS, ini perlu di catat ya bro n sis, TRS bukan TRRS. 
  2. Plug n Play - sangat mudah dalam pemakaian tak perlu baterai atau daya apapun, tinggal colok
  3. teknologi terbaru - Saramonic mengklaim pengembangan pada mic ini sudah lebih baik dari generasi sebelumnya.
  4. Design Mantap - Di samping imut design mic ini juga sangat fungsionalis, bisa di tekuk sehingga mudah mengarahkan ke objek
  5. Windscreen - dalam paket pembelian sudah di lengkapi dengan busa untuk mengurangi terpaan angin saat perekaman. 


Berikut Spesifikasi lengkap Saramonic SR-XM1

  1. Konektor - 1/8 3.5 mm TRS
  2. Frekuensi respon - 75 Hz sampai dengan 15 kHz
  3. Signal - 58 dB SPL
  4. Sensitivity -  minus 38db +/-, 0db+1V/Pa 1kHz
  5. Berat - 21G


TRS dan TRRS - sedikit aku berikan gambaran tentang soket satu ini agar kamu tidak bingung, Untuk TRS memang di tujukan untuk kamera, dimana cirinya ada 2 lingkaran di colokan, sedangkan TRRS lebih banyak pada Smartphone dimana ciri colokannya ada 3 lingkaran. Mudah bukan membedakan.

Saramonic SR XM1 Mic Imut Hasil Mantap - untuk aku probadi yang menggunakan go pro untuk keperluan sehari hari kualitas suara yang di hasilkan sih sudah sangat baik. Jika kamu memiliki Info atau opini Mic asik lain dengan dimensi serta harga bersaing jangan sungkan menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Saramonic SR XM1 Mic Imut Hasil Mantap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel