GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max Mantap Betul

Hello Bro n Sis, GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max Mantap Betul - Akhirnya perusahaan pembuat action kamera satu ini memperkenalkan salah satu line up terbaru mereka, Banyak up date namun tetap pelit, semua di jual terpisah. www.3835.info

GoPro Hero 8 Black

Inilah Action kamera terbaru tahun 2019 yakni Go Pro Hero 8 Black, apa saja yang baru dari kamera ini? yuk kita telisik lebih dekat fitur dan pernak pernik yang di jual terpisah tersebut.

Sebelum lanjut lebih dalam ada baiknya kita mengetahui harga Go pro Hero 8 Black. di negeri paman sam sana us $ 399. jika di tukar dengan nilai rupiah maka kisaran harga GoPro Hero 8 Black adalah IDR 5.6 jt an.

Fitur GoPro Hero 8 Black - ini yang sangat menarik untuk di bahas, kita mulai dari design, nyaris tak banyak berubah, GoPro Hero 8 Black dan seri sebelumnya GoPro Hero 7 Black.

Kamera GoPro Hero 8 Black memiliki resolusi 12 mp, Go Pro mengklaim kamera ini sudah banyak peningkatan khususnya di kondisi minim cahaya. Selain itu pengembangan yang paling di nantikan adalah tingkat kestabilan kamera.

Untuk Fitur Kamera GoPro hero 8 Black sudah di lengkapi Hyperspooth 2.0, Fitur ini sudah lebih baik dalam pengambilan gambar, kestabilan gambar dan meredam suara angin. what!! angin?

GoPro Hero 8 Black dengan Aksesories Tambahan

Ya angin, suara merupakan salah satu faktur penentu kualitas gambar saat di tonton, apalagi ini action kamera tentu saja suara menjadi sahabat saat anda mereka, seperti apa peredam yang di maksud, kita nantikan realisasinya.

Fitur lain kamera GoPro Hero 8 Black adalah kemampuan merekan kualitas 4 K, plus kualitas gambar di tajam untuk menghasilkan adegan lambat atau Slow Motion lebih halus.

Design GoPro Hero 8 Black sudah built in mounting, mounting ini bisa di lipat dika tak di pakai, sangat rapi berada di sisi bawah, Fitur anti air juga sudah tersedia, dimana bisa dipakai menyelam hingga 10 meter.

Pelitnya adalah, Go pro menjual pernak pernih pendukung secara terpisah dan harganya lumayan untuk kantong kita kita, hehe. Sebut saja untuk menghasilkan suara lebih baik kamu harus membeli cover yang sudah di lengkapi dengan mic khusus.

Kemudian dari cover gopro hero 8 black ini kamu juga bisa menyematkan lampu LED, itupun di jual terpisah, dan terakhir kamu bisa menyematkan layar kecil display mode go pro hero 8 black yang bisa di lipat, juga di jual terpisah.

Dalam cover gopro hero 8 sudah menyediakan 2 cold shoe, ada pula usb c port, port HDMI dan jack 3.5 untuk mic. Untuk settingan layar Go Pro kamu mendapatkan 4 pilihan antara lain Super View, Wide, Linear dan Norrow. ini sama dengan go pro sebelumnya.

Resolusi Kamera Go Pro Hero 8 Black adalah 4K dengan 30 fps, lalu ada 2.7 K dengan 60 fps, dan untuk slow motion ada resolusi 1080 dengan 240 fps. Untuk mempermudah pemindahan data, aplikasi go pro juga sudah tersedia untuk android dan Ios.

GoPro Hero Max

Go Pro Hero Max - Ini adalah produk kedua dari Go Pro di tahun 2019, produk ini berdimensi lebih besar dari GoPro Hero 8 Black karena kemampuan kameranya bisa merekam 360 derajat. Selain itu kemampuan lain dari GoPro Hero Max adalah bisa merekam langsung atau live streaming.

Fitur Unggulan GoPro Hero Max lain adalah kualitas perekaman suara lebih baik, karena ada 2 kamera dan hadirnya 6 microphone, Ajegile keren banget. Berapa dong uang yang harus di keluarkan untuk menebus kamera satu ini?

Harga GoPro Hero Max di negeri paman sam adalah US$ 499 atau dengan nilai tukar rupiah menjadi IDR 7 jutaan. Fitur unggulan Power Pano bisa kamu peroleh dengan satu kali klik saja.

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max Mantap Betul - Jika masuk Indonesia berapa ya harga yang akan di tawarkan, semoga tidak terlalu jauh selisihnya. Bagaimana menurut kamu ? apakah sudah sesuai dengan harapan?

0 Response to "GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max Mantap Betul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel