Cara Menambah Subscribe Youtube, Check it Out!

Hello Bro n Sis, Cara Menambah Subscribe Youtube, Check it Out! Youtube bisa jadi menjadi media sosial yang paling di gemari, mulai dari anak anak hingga mereka yang sudah berumur lansia. www.3835.info

Youtube bukan sekedar media untuk berbagi, jika kamu lebih kreatif youtube juga bisa memberi kamu tamahan uang saku, Loch kok bisa? ya bisa lah jika channel kamu sudah berkembang dan sudah memiliki jumlah subscribe dan jumlah tayang tertentu maka channel kamu bisa menghasilkan.

Cara Nambah Subscribe Youtube

Ingat Subscribe maupun jumlah jam tayang bukan segalanya, kamu tidak harus membabi buta dalam berkarya, karya kamu paling tidak dapat memberikan info ke penonton, tidak ada yang instan kecuali mie instan.

Lainnya : Agar Kuota Internet tidak Cepat Habis

Lalu bagaimana cara agar channel kita berkembang dan memiliki jumlah Subscribe serta jam tayang banyak, Simak Tips dan Triks berikut berdasarkan pengalaman pribadi
Cara Menambah Subscribe Youtube, Check it Out!
  1. Nama Channel - nama disini akan menjadi identitas kamu selama membuat konten, kamu harus menjadi diri kamu, bukan menjadi si dia atau dia tapi menjadi kamu, boleh pakai sistem amati tiru dan modifikasi tetapi harus tetap bercirikan kamu.
  2. Tema - konten konten yang kamu buat harus identik, jangan upload sembarangan dulu sebelum kamu mencapai titik itu, misal kamu suka makan, kamu harus upload makanan secara berkelanjutan, hingga kamu di kenal dan ada penonton yang menantikan video kamu. jangan buat video yang melanggar aturan ya !
  3. Video Bermanfaat - ini yang paling penting, informasi yang kamu sampaikan harus mengena ke penonton, jangan asal upload, nilai video kamu sendiri, Menurut kamu video kamu bagaimana, seiring waktu kualitas video kamu pastinya akan lebih baik
  4. Berbagi di Medsos - ini wajib namun jangan terlalu membabi buta, ingat media sosial juga bisa menjadi pisau bermata dua, teman atau sahabat kamu akan merasa tidak nyaman jika kamu terlalu berbagi hal hal yang tidak mereka suka. 
  5. Gabung Komunitas - gabunglah ke komunitas konten kreator di kota mu, sudah barang tentu mereka memiliki visi dan misi sejalan, kamu bisa tukar pikiran tentang tema yang akan di buat, tentang teknik teknik lain per youtuban, Bisa juga kamu kolaborasi membuat video. Jika kamu berdomisili di Bali bisa gabung dengan kami di Dewata Konten Kreator (DKK)
  6. Teknik SEO - ini merupakan tahap berikutnya dalam mengembangkan channel, Misal Judul harus sesuai dengan isi Video, kemudian gambar juga jangan sampai membuat penonton kecewa.

Cara Menambah Subscribe Youtube, Check it Out! Ini merupakan langkah dasar untuk kamu mengembangkan channel youtube, jika memiliki opini atau info jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

Lain cerita : Cara Buat Link Baca Juga di Artikel

Oiya tambahan satu lagi, Kamu tidak harus memiliki kamera canggih atau Komputer keren untuk merekan atau mengedit video, yang terpenting adalah informasi yang akan kamu sampaikan lewat channel kamu mudah di pahami penonton.  Tidak lupa juga untuk Follow dan Subscribe Channel Youtube dan media sosial kita. kamu bisa klik di bagian bawah blog ini, siapa tahu kita berjumpa dan bisa kolaborasi dalam membuat konten dan silaturahmitetap terjalin. #DewataKontenKreator

1 Response to "Cara Menambah Subscribe Youtube, Check it Out!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel