Harga All New PCX Hybrid IDR 40 jt-an, Lebih hemat 2.2% Bahan Bakar

Hello Bro n Sis, Harga All New PCX Hybrid IDR 40 jt-an, Lebih Hemat 2.2% Bahan Bakar. Setelah di perkenalkan beberapa bulan lalu akhirnya Astra honda Motor mengumumkan banderol harga untuk All New PCX Hybrid. www.3835.info

Honda PCX Hybrid merupakan salah satu kendaraan roda 2 di indonesia yang memiliki teknologi hybrid, yao i sesuai namanya lah, Honna PCX Hybrid menggunakan Baterai Lithioum ion sebagai sumber tenaga, selain menggunakan bahan bakar minyak.

All New PCX Hybrid Indonesia

Berkat terknologi hybrid ini honda mengkalim jika honda pcx hybrid mampu meningkatkan torsi sehingga menghasilkan akselerasi lebih responsif di bandingkan dengan PCX standar, yaitu pcx yang menggunakan bahan bakar pada umumnya.

Toshiyuki Inuma Selaku President Director AAstra honda Motor mengatakan:
“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara,”

Selain itu Indonesia harus berbangga, sebab PCX Hybrid ini merupakan motor produksi anak bangsa, hal ini di ungkap oleh Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM
“All New Honda PCX Hybrid yang mulai kami perkenalkan pada April lalu mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta,"

Fitur PCX Hybrid Indonesia yang paling menonjol dan memberdakan dengan PCX Standar adalah hadirnya Mode Berkendara, posisi riding mode ini di letakkan di stang sebelah kiri. Apaun riding mode pada All NEw PCX Hybrid adalah Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode.
Riding Mode pada Honda PCX Hybrid
  1. Riding Mode D atau Drive Mode - rider dapat merasakan performa motor namun hemat bahan bakar, mode ini merupakan mode standar ketika motor di nyalakan.
  2. Riding Mode S atau Sport Mode - cocok untuk rider yang ingin merasakan skselerasi yang lebih responsif di bandingkan dengan mode D.
  3. Riding Mode Idling - khusus untuk pengendara yang ingin menghentikan fungsi idling dtop system (iss), tenaga yang di hasilkan mesin sama dengan mode D.


Harga All New PCX Hybrid di Indonesia di banderol IDR 40.300.000, harga ini adalah harga untuk Jakarta dan Sekitarnya, untuk harga all new PCX daerah lain tentunya berbeda beda, harga PCX Hybrid Denpasar Bali akan saya update segera.

Selain riding mode PCX hybrid juga sudah di lengkapi teknologi motor honda jaman nor yaitu eSP (Enchanced Smart Power), dengan teknologi ini bermanfaat  untuk mesin karena minim gesekan, bahan bakar lebih efisiensi. Sebagai motor kekinian hadir pula DC Soket untuk penambah daya gadget anda.

Fitur fitur honda PCX Hybrid lainnya adalah kunci anti maling, answer back system, serta hadirnya seat stopper yaitu alat yang dapat menaham posisi jok agar tidak tertutup, hal ini mempermudah anda ketika hendak memasukan atau mengeluarkan barang dari jok.

Ukuran ban pcx hybrid untuk menunjang kenyamanan berkendara adalah Ban Belakang berukuran 120/70-14 dan ban depan berukuran 100/80-14. Hadir pula Suspensi belakang ganda untuk menghadikan kenyamanan terbaik dalam berkendara.

Harga All New PCX Hybrid IDR 40 jt-an, Lebih hemat 2.2% Bahan Bakar. hadirnya Honda PCX Hybrid tentu memberikan pilihan bagi biker jaman now, teknologi terkini dan sensasi riding dengan hadinya mode berkendara tentunya memberikan pengalaman tersendiri. 

0 Response to " Harga All New PCX Hybrid IDR 40 jt-an, Lebih hemat 2.2% Bahan Bakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel