Cara Menghapus Iklan, Malware dan Pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome

Hello Bro n Sis, Cara Menghapus Iklan, Malware dan pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome. Selamat datang di blog sederhana ini, anda datang ke sini pastinya mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan bukan saat berselancar di dunia maya? www.3835.info.com

Anda mengalami atau sedikit terganggu akan ulah pao-up atau malware yang muncul tiba tiba di broser crome anda ketika melakukan aktifitas ataupun ketika bekerja menggunakan perangkat komputer anda. Hal ini tentu sedikit mengganggu.

Kemunculan pap-up atau malware ini bukan tanpa sebab, anda tanpa sengaja atau dengan sengaja sempat berselancar ke salah satu situh mereka maka dari itu mereka dengan semangat dan gencar melakukan promosi. memang sih mereka juga menyertakan tombol tutup atau close tetapi sangat mengganggu.

Cara Menghapus Iklan, Malware dan Pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome

Peringatan atau notifikasi dari pengiklan seperti ini bukan hanya muncul sekali atau dua kali, melainkan setian buka pc atau laptop pasti akan muncul, nah ini yang keterlaluan. baiklah tanpa panjang lebar berikut saya bagi sedikit tips untuk menghilangkan pap-up atau malware yang nakal.

Cara Menghapus Iklan, Malware dan pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome. khusus bagi anda yang menggunakan Windows sesuai petunjuk Google lakukan hal sebagai berikut
  1. Lakukan penghapusan pada program tersebut dengan cara masuk ke setelan crome tekan tombol 3 titik pojok kanan, setelah masuk ke settingan anda geser ke bawah lalu lanjutan, pada bagian Setel Ulang Dan bersihkan anda klik bersihkan komputer. lakukan penghapusan sesuai kebutuhan, atau bisa juga dari awal waktu "All Time".
  2. Lakukan Menyetel Ulang Broser Chrome dengan cara, masuk ke settingan dengan kode 3 titik di pojok kanan. sama seperti di atas geser sampai bawah dan klik lanjutan. Pada menu Setel Ulang dan bersihkan klik setel ulang Setelan dan terakhir Setel Ulang Setelan

Setelah anda melakukan ini maka Program Chrome anda sudah kembali seperti sedia kala, beberapa ekstensi yang sering anda gunakan akan terhapus juga, anda tetap dapat menggunakan nya kok dengan cara mengaktifkan kembali.

Dalam mengaktifkan Ekstensi ini di harapkan anda hati hati pula jangan sampai anda mengaktifkan yang membuat pop-up atau malware itu lagi. atau membuat kerja Chrome anda menjadi lambat. Demikian sedikit Info tentang Cara Menghapus Iklan, Malware dan pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome. 

Beriklan sih sah sah saja, namun jangan sampai membuat pengguna lain merasa tidak nyaman, jika anda beriklan dengan baik pembeli atau pelanggan anda tentu tanpa ragu akan memilih produk yang anda tawarkan. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "Cara Menghapus Iklan, Malware dan Pap-up Yang tidak di Inginkan di Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel