Pesta Kesenian Bali (PKB) 2018 Bertema Teja Dharmaning Koripan

Hello Bro n Sis, Pesta Kesenian Bali (PKB) 2018 Bertema Teja Dharmaning Koripan, atau jika di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia berarti Api Spirit Penciptaan. www.3835.info

Pesta Kesenian Bali 2018 di laksanakan selama 1 bulan penuh selama liburan sekolah tahun ini, Pelaksanaan PKB ini di mulai 23 Juni 2018 sampai dengan 21 Juli 2018

Pesta Kesenian Bali 2018
pict: Istimewa

Adapun pusat pelaksanaan Pesta Kesenian Bali 2018 di area Art Centre atau Taman Budaya Jl Nusa Indah Denpasar, Jadi siapkan waktu luan anda untuk menyaksikan persembahan terbaik dari seniman Bali.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pesta Kesenian Bali (PKB) 2018 Yang ke 40 Tahun Check it Out

Namanya Bali Art Festifal tentu berbagai kesenian Baik asli Bali dan kesenian dari budaya lain juga ikutan tampil. rekan rekan bisa melihat jadwal Pesta Kesenian Bali di link yang sudah saya tuliskan di atas.

Pertunjukan Tari, Musik, kesenian anak, remaja serta berbagai pameran juga siap anda saksikan di tiap area taman budaya.

Untuk daerah Bali sendiri, seluruh kabupaten dan kota tak tertinggal menampilkan kesenian unggulan yang sekaligus menjadi daya tarik wilayah tersebut.

Bukan hanya kesenian tradisional, ada pula kesenian jaman now yakni kolaborasi kesenian tradisional dan modern. 

Kolaborasi kesenian ini ada yang berupa Sendratari atau Drama Tari, Teater, Fotografi, musik hingga kesenian masak memasak.

Pertunjukan seni yang meminat banyak penonton adalah Gong kebyar, kesenian Bali yang satu ini memiliki nilai seni dan semangat yang sangat tinggi. Catat tanggalnya ya bro n sis, bisa di lihat di Jadwal.

Negara tetangga dan Daerah lain di Indonesia juga turun serta memperkenalkan budaya dan kesenian mereka di Pesta Kesenian Bali.

Kesenian tersebut ada yang berupa Musik dan Tarian Bahkan permainan tradisional mereka juga turut di pertunjukan guna memeriahkan Bali Art festival.

Di Usianya ke 40 tahun 2018 ini, penyelenggaraan pesta kesenian Bali memang selalu di nanti, bukan hanya bagi pecinta seni melainkan setiap kalangan, walaupun hanya sekedar melihat lihat suasanya Taman Budaya.

Taman Budaya Art Centre Denpasar sudah seperti magnet, karena memiliki cerita dan pengalaman tersendiri bagi tiap individu.

Selain itu Upacara pembukaan pesta kesenian Bali selalu di meriahkan dengan parade kesenian dan iring iringan tari tabuh yang sangat meriah. 

Acara pembukaan Pesta kesenian Bali ini dahulunya di laksanakan di Depan Kantor Gubernur Bali namun karena tempat tak mendukung kini pindah ke Sebelah Selatan lapangan Renon Denpasar.

Sedikit tips dan tricks bagi anda yang hendak ke Pesta kesenian Bali ushakan jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, selain itu jaga dan selalu awasi anda anda selama di area Taman Budaya, untuk menhindari hal hal yang tak di inginkan.

Demikian sedikit kabar dari pesta Kesenian Bali (PKB) 2018 bertema Teja Dharmaning Koripan, selamat menyaksikan Bali Art Festifal dan selamat berlibur, jangan lupa bagi cerita dan opini anda tentang Pesta Kesenian Bali ji kolom komentar. 

0 Response to "Pesta Kesenian Bali (PKB) 2018 Bertema Teja Dharmaning Koripan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel