3 Cara Mengalihkan Halaman Not Found 404 di Blogger

Hello Bro n Sis, 3 Cara Mengalihkan Halaman Not Found 404 di Blogger. Anda masih ngeblog? atau anda sedang menyusun sebuah blog? informasi ini khusus untuk rekan rekan yang menggunakan blogger sebagai media menulis. www.3835.info

Ngeblog memang merupakan sarana paling mudah untuk menuangkan pikiran hingga informasi, namun kadang informasi yang kita sudah bagi tersebut terhapus oleh kita sendiri, hal ini di sebabkaninformasi kurang menarik atau alasan lain yang hanya anda sendiri yang tahu.

Cara Mengalihkan Halaman 404 di Blogger

Tetapi mesin pencari tetap merekam postingan anda dan saat pengunjung berkunjung ke tulisan tersebut terjadilah halaman not found atau dalam dunia blogging lebih di kenal dengan halaman 404. 

Halaman 404 terjadi karena artikel atau tulisan bro n sis sudah di indek mesin pencari, suatu blog jika terdapat banyak halaman terhapus hingga menyebabkan halaman 404 banyak menyebabkan nilai yang kurang baik di mata mesin pencari.

Bagaimana Cara atau solusi mengatasi halaman 404 ini, karena pengalaman pengunjung keblog kita tidak kecewa, sebab tulisan sudah di hapus. Salah satu solusi mengatasinya adalah dengan mengalihkan halaman 404 atau halaman terhapus tersebut.

3 Cara Mengalihkan Halaman Not Found 404 di Blogger
  1. Log in ke akun blogger anda, kemudian cari setelan lalu preferensi penelusuran, Kesalahan dan pengalihan, terakhir klik edit pesan khusus laman tidak di temukan.
  2. Copy kode di bawah ini, oiya jangan lupa rubah alamat https://3835.info dengan alamat Url blog bro n sis
  3. Paste di kolom Pesan khusus untuk Laman Tidak Di temukan setelah anda merupab url sesuai dengan alamat blog. Terakhir simpan perubahan.

<script type = "text/javascript">
marikita_redirect = setTimeout(function() {
window.location.href = 'https://www.3835.info/';
}, 10);
</script>
Untuk masalah halaman 404 memang ada banyak faktor penyebab, ada karena anda menghapus halaman tersebut secara sengaja, ada pula karena backlink dari pihak lain. yang harus di hindari adalah jangan sampai halaman eror 404 ini terlalu banyak. 

Jika halaman 404 terlalu banyak maka kredibilitas blog anda di mesin pencari kurang baik, secara rutin cek kesalahan 404 ini di google search console, hapus secara permanen agar mesin berhenti merayapi halaman tersebut. 

Sekian sedikit informasi mengenai 3 Cara Mengalihkan Halaman Not Found 404 di Blogger, jika bro n sis memiliki informasi atau opini terkait jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar. Cmiiw - Correct Me If I'm Wrong

0 Response to "3 Cara Mengalihkan Halaman Not Found 404 di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel